Fitur dan Fungsi Radio Commands FF pada Update Februari di Free Fire (FF), Berani Coba?

Fitur dan Fungsi Radio Commands
Fitur dan Fungsi Radio Commands


Esport Project, Fungsi Radio Commands FF -- He Free Fire Lovers! memasukki bulan kedua tahun 2021 ini, Garena Free Fire akan terus melakukan update pada Free Fire ini. Beberapa fitur baru dihadirkan.

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu mereka telah membuka pendaftaran Advance Server FF.

Free Fire merupakan salah satu Game Royale Beatle yang ketika itu lahir sekitar 2017 lalu. Sejak ini, Free Fire teru mengalami peningkatan baik dari segi pengguna maupun update internal Free Fire sendiri.

Garena selaku developer tidak menginginkan Free Fire ini menjadi 'pengalaman' terburuk bagi para player yang pernah memainkan nya.

Nah,

Informasi terbaru yang kami dapatkan bahwa beberapa hari kedepan ini akan ada update fitur terbaru lagi.

Fitur tersebut memiliki nama Radio Commands! Penasaran bagaimana fitur Radio Commands di Free Fire dan fungsinya apa? Yuk langsung saja kita bahas detailnya!

Fitur dan Fungsi Radio Commands Free Fire (FF)

Sekilas dari namanya mungkin kita sudah bisa menebak akan seperti apa fitur ini.

Namun, untuk lebih meyakinkan lagi admin akan mengulas sepuar Fitur dan Fungsi Radio Commands Free Fire (FF) ini. Jadi, kalian harus pahami beberapa hal ini sebelum mencoba fitur ini pada saat diluncurkan.

Jadi, dengan menggunakan Radio Commandsbisa maka kalian akan bisa mengirimkan perintah kepada rekan satu tim hanya dengan menekan pilihan yang ada.

Dengan menggunakan Radio Commands ini maka kamu akan lebih mudah untuk melakukan koordinasi dengan tim kalian. Hal ini akan mempermudah kalian untuk mencapai booyah, benar nggak sih?

Penelusuran kami Radio Commands ini akan di update pada 4 Februari mendatang, di tunggu aja ya!

...Salam Booyah!