Skin Gloo Wall Cobra Initiative di Free Fire (FF), Bagaimana Cara Dapatnya?

Skin Gloo Wall Cobra Initiative di Free Fire (FF)
Skin Gloo Wall Cobra Initiative di Free Fire (FF)


Bocoran Tampilan dari Skin Gloo Wall Cobra Initiative di Free Fire (FF) Terbaru

Swarariau.com, Free Fire
-- Hi Free Fire Lovers! Apakah kalian sudah mendengan akan Bocoran Tampilan dari Skin Gloo Wall Cobra Initiative di Free Fire (FF) Terbaru ini? Ini sepertinya akan menjadi informasi menarik untuk kita telusuri guys!

Bagi kalian para pengguna Game Free Fire, kehadiran Skin Baru FF selalu menjadi hal yang paling dinantikan.

 

Update News: Cara Membuat Tulisan Berwarna di FF Plus Daftar Kode Warna Tulisan di Free Fire

Menggunakan Skin FF Terbaru menjadi sebuah kebanggaan tersendiri saat bermain Free Fire. Pada edisi sebelumnya, sudah ada juga penjelasan mengenai skin evo gun MP40 Predator Cobra, kalian harus tetap mengikuti update dan perkembangan terbaru dari Free Fire ini sendiri.

Untuk kalian ketahui,

Tak lama lagi, kita akan kehadiran event Operation Code: Cobra, apa saja sih informasi terbaru dari Event Operation Code: Cobra ini?

So,

Mari kita intip dulu bocoran dari skin Gloo Wall Cobra Initiative.

Update News: Setting Senstivitas Budi01 Gaming Terbaik, Auto headshot dan Booyah!

Gloo Wall Cobra Initiative

Beberapa informasi menyebutkan bahwa Informasi akan hadirnya skin gloo wall ini didapatkan dari dataminer Free Fire asal brasil yaiut Morfeo_OFC. Dalam gambar yang dipostingnya tersebut menunjukan Skin ini akan segera hadir.

Selain itu,

Sedikit gambaran bahwa skin Gloo Wall Cobra Initiative ini terlihat sangat keren dan mengintimidasi.

Update News: Cara Mendapatkan Skin FF SKS Hysteria Free Fire Terbaru, Keren Banget Lho!

Dari sisi tampilannya, Skin ini memiliki tema warna hitam dan merah, Hal ini sebenarnya masih pada jalur dan tetap konsisten dengan tema Project Cobra yang memiliki pola warna yang sama.

Sedangkan pada bagian depan dari gloo wall ini telihat dengan jelas akan bentuk wajah dari seekor ular kobra dengan mulutnya yang terbuka lebar.

Sepertinya, kehadiran skin Gloo Wall Cobra Initiative ini akan membuat banyak player Free Fire penarasan akan seperti apa real setelah rilis secara resmi dari Garen Free Fire nantinya.

Update News: Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot 2021, Mirip Pro Player Lho!

Untuk bagaimana cara mendapatkan skin Gloo Wall Cobra Initiative, tim swarariau.com belum mendapatkan informasi detailnya akan seperti apa. Apakah akan bisa didapatkan secara gratis melalui event yang sedang dipersiapkan tersebut.

Kita wajib menantikan rilis secara resminya!