Hitungan 500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah, Cek Konversi Koin Terbaru 2021!

Swarariau.com, Aplikasi Snack Video -- Banyak yang bertanya, bagaimana hitungan 500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Kamu harus paham bagaimana cara konversi koin snack video ini sebelum benar-benar daftar snack video untuk mendapatkan rupiah. 

Belakangan ini,

Aplikasi Snack Video memang menghasilkan Uang dan sudah banyak yang membuktikan pemasukan rupiah mereka dari Aplikasi Snack Video ini. Sejak selesainya pengurusan 'legalitas' Snack Video ini, mereka gencar melakukan promosi.

Coba dech perhatikan, di beberapa iklan yang ada di YouTube atau di Iklan di beberapa website. Bahkan, disalah satu channel YouTube pengguna Aplikasi Snack Video ini menunjukkan hasil uang rupiah yang mereka peroleh yang mencapai nilai Rp. 31.000.000.

Pada penjelasannya, Untuk Narik Uang dari Snack Video ini maksimal Rp. 250.000 sehari. Dan ia menunjukkan penarikan saldo mereka di Snack Video melalui Aplikasi GoPay. 

Mari lihat penjelasan lainnya, berapa sih Hitungan 500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? 

Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Koin Snack Video Berapa Rupiah

Untuk kamu ketahui, perhitungan untuk 50 koin Snack Video ternyata setara dengan uang 1 rupiah. Bisa kita simpulkan bahwa untuk perbandingan konversi koin Snack Video ke Rupiah ini adalah 1:50. Bagiamana? 

Apa kamu tertarik menggunakannya?

Admin sendiri sih tertarik menggunakan Aplikasi Snack Video ini, dari segi legalitas juga sudah di 'approve' oleh OJK sebagai lembaga yang melakukan pengawasan terhadap otoritas keuangan di Tanah Air ini.

Untuk mengumpulkan Koin Snack Video tersebut relatif sih, tergantung bagaimana kamu menggunakan trik agar cepat mengumpulkan koin dan menggunakan undang teman untuk bisa mendapatkan bonus lainnya.

Oh ya, untuk kamu ketahui bahwa didalam Aplikasi Snack Video akan secara otomatis melakukan konversi koin Snack Video kamu dan berubah menjadi saldo tunai setiap jam 12 malam. 

Dan,

Jika kamu melihat Saldo tunai maka inilah saldo kamu dalam nilai rupiah yang sesungguhnya dan tentunya akan bisa Anda tarik ke akun OVO atau Gopay milik kamu. 

Cukup cepat sih! Hanya dalam hitungan menit narik duit Snack Video ini diproses.

Tak perlu khawatir, sekarang ini untuk Aplikasi Snack Video ini sudah di awasi oleh Jasa Ototrisasi Keuangan Republik Indonesia.

Tugas kamu, cukup melakukan berbagai trik mengumpulkan koin snack video ini dengan baik. Gunakan trik-trik yang tidak melanggar kebijakan dari Aplikasi ini hingga akun Snack Video kamu tetap aman dan saldo kamu bisa dikonversi menjadi uang.

Lakukan pemantauan setiap jam 12 malam!

500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?
500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Kembali ke fokus pertanyaan kita, berapa sih 500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah ini? 

Untuk mengetahui ini maka kamu harus memperhatikan tabel konversi atau bisa baca selengkapnya di Konversi Koin Snack Video ke Rupiah.

Tapi,

Admin juga menjelaskan point pentingnya dibawah ini:

  • 50 koin Snack Video = Rp.1
  • 1.000 koin Snack Video = Rp.20
  • 500.000 koin Snack Video = Rp.10.000
  • 750.000 koin Snack Video = Rp.15.000
  • 1.000.000 koin Snack Video = Rp.20.000
  • 2.500.000 koin Snack Video = Rp.50.000
  • 10.000.000 koin Snack Video = Rp.200.000
  • 50.000.000 koin Snack Video = Rp.1.00.000

Berapa Koin Untuk Menukar Uang di Snack Video?

Cobalah kamu membuka Aplikasi Snack Video yang kamu punya di perangkat Android milik kamu. Perhatikan pada bagian 'Akun' dan lihat berapa saldo yang kamu miliki. Setelah itu, cobalah untuk menarik dan kamu akan melihat bahwa penarikan minimal Rp.15.000. 

Untuk nilai Rp.15.000 ini sebelum di konversi menjadi rupiah berarti sama dengan 750.000 koin. Untuk itu, kamu membutuhkan setidaknya minimal 750.000 koin untuk melakukan penarikan uang di Snack Video.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar Anda bisa mendapatkan banyak uang di Snack Video.

Cara melakukan Penarikan Uang di Snack Video 

Cara melakukan Penarikan Uang di Snack Video

Jika kamu sudah mengumpulkan banyak koin dan ketika di konversikan ke rupiah sudah melebihi batas penarikan maka kamu bisa memproses saldo kamu tersebut untuk di tarik. Untuk bisa melakukan penarikan ini maka kamu bisa menggunakan Cara melakukan Penarikan Uang di Snack Video  berikut ini:

  1. Tekan Tombol 'Menarik'
  2. Pilih Aplikasi yang kamu gunakan (GoPay, OVO atau Dana)
  3. Pilih Nominal yang bisa kamu cairkan terdiri dari Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, hingga dengan Rp 250 ribu.
  4. Pencairan uang Snack Video setiap hari dengan limit transaksi atau batas maksimal Rp 250 ribu per hari untuk satu kali tarikan.
  5. Terakhir, tansfer nominal Gopay tersebut ke akun Bank yang kamu pakai
  6. Pergi ke ATM untuk tarik tunai uang hasil Snack Video.
  7. Selesai

Itulah beberapa informasi yang perlu kamu ketahui Hitungan 500.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah dan bagaimana cara menarik uang tersebut hingga menjadi isi dompet kita.

Penutup

Perlu kamu memperhatikan beberapa hal diperhatikan ketika kamu mulai bermain Aplikasi Snack Video. Beberapa tips mengumpulkan Koin Snack Video bisa kamu terapkan dalam menjalankan Aplikasi Snak Video ini.

Selain itu, ketika kamu sudah serius menggunakan Aplikasi ini dan menjalankan untuk mengumpulkan Koin Snack Video maka setiap jam 12 malam akan ada update saldo kamu. Maka kamu perlu tetap membuka Aplikasi Untuk melihat update setiap jam 12 malam.

Hal ini hanya untuk memastikan berapa saldo yang sudah terkumpul di Aplikasi Snack Video! Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua! 

Selamat Mencoba ya!