Cara Narik Duit di Snack Video Melalui GoPay, OVO dan Dana dengan Mudah dan Super Simple!

Swarariau.com, Aplikasi Snack Video -- Hi Pengguna Snack Video, mungkin kamu sedang sedikit kebingungan bagaimana cara narik duit di Snack Video yang sudah terkumpul. Sebenarnya, cara melakukannya tidaklah sesulit yang kita fikirkan. Ini cukup sederhana dan simple!

Kita kita sudah mengkonversikan Koin Snack Video menjadi mata uang Rupiah, tentu langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan terhadap Rupiah yang sudah kita konversikan dari poin yang terkumpul.

Untuk dapat dengan mudah melakukan ini maka kita bisa cairkan melalui GoPay, OVO atau Dana. Tentu beberapa hal seperti GoPay, OVO dan Dana tidak asing untuk kalian.

Untuk kali ini, admin akan fokus mengupas seputar cara menarik Uang dari Snack Video ini. 

Pengguna cukup menyelesaikan misi yang diberikan setiap harinya, nanti mendapatkan koin yang bisa dicairkan melalui aplikasi dompet digital Ovo dan GoPay.

Tak tanggung-tanggung pengguna berkesempatan mendapatkan Rp 52.000,- per undangan.

Cara Narik Duit di Snack Video

Cara Narik Duit di Snack Video
Cara Narik Duit di Snack Video

Sebenarnya, orang-orang yang baru memulai bermain snack video ini menghadapi sedikit kebingungan mereka ketika akan Narik Duit di Snack Video ini.

Mereka tidak tahu bagaimana cara melakukannya!

Berikut ini cara menarik uang di Snack Video :

  1. Klik Menu atau Tombol 'MENARIK'
  2. Selanjutnya kamu pilih jumlah nominal yang ingin ditarik. Nominal yang bisa kamu cairkan terdiri dari Rp 15 ribu, Rp 20 ribu, Rp 30 ribu, Rp 50 ribu, hingga dengan Rp 250 ribu.
  3. Penarikan melalui Gopay dari akun gojek atau aplikasi OVO, dan juga Dana
  4. Klik konfirm dan klik kas keluar. 
  5. Selanjutnya, langsung cair ke akun Gopay, OVO atau Dana. Kamu bisa cek uangnya masuk melalui aplikasi Gopay, OVO atau Dana.
  6. Kamu dapat menarik saldo Snack Video ini setiap hari dengan limit transaksi atau batas maksimal Rp 250 ribu per hari untuk satu kali tarikan.
  7. Jika kamu sudah menukar koin Snack Video menjadi rupiah melalui Gopay, maka dari aplikasi Gojek kamu bisa pilih fitur bayar atau transfer bank.
  8. Terakhir, tansfer nominal Gopay tersebut ke akun Bank yang kamu pakai. Selanjutnya, pergi ke ATM untuk tarik tunai uang hasil Snack Video.

Jika kalian masih bingung dengan penjelasan tersebut maka admin juga akan uraikan dalam penjelasan gambar agar kamu tidak kebingungan untuk bisa menarik Uang Rupiah yang ada di Akun Snack Video kamu.

Trik Bemain Snack Video Hingga Menghasilkan Uang Puluhan Juta

Trik Bemain Snack Video Hingga Menghasilkan Uang Puluhan Juta
Trik Bemain Snack Video Hingga Menghasilkan Uang Puluhan Juta

Bagaimana sih trik jitu bermain snack video hingga mampu mengumpulkan jutaan poin. Dan mengkonversikan poin-poin tersebut untuk menjadi rupiah dan kemudian menukarnnya menjadi rupiah untuk di tarik melalui GoPay, OVO dan Dana.

Ini bisa menjadi pemasukan keuangan yang datang dari hobi menonton video di snack video tersebut.

Berikut tips bermain snack video hingga menghasilkan uang:

1. Check In Harian

Salah satu trik sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan Log In setiap harinya pada Aplikasi Snack Video ini.

Kalian bisa melakukan log in, kemudian bisa melanjutkan dengan Check in harian di aplikasi snack video yang sudah terinstal di perangkan android atau iOS.

Setelah itu,

Kalian akan mendapatkan koin tambahan, ketika pengumpulan koin itu sudah terpenuhi maka kalian bisa melakukan penukaran Kupon Pulsa Snack Video.

Dengan mengumpulkan sebanyak mungkin kupon pulsa snack video ini maka nantinya akan bisa melakukan penukaran dengan pulsa.

Mantap kan!

2. Undang teman, 

Ini yang paling banyak dilakukan oleh para pengguna Snack Video. Mereka melakukan 'undang teman' dengan mengirimkan kode referal milik mereka.

Ketika akan teman yang menggunakan kode kamu mendaftarkan snack video maka hal ini akan menambahkan saldo di akun Snack Video milik kamu.

Selanjutnya,

Sald yang sudah terkumpul ini bisa kamu tukar dengan pulsa, menggunakan kupon pulsa snack video untuk membeli pulsa di shopee 

Selain itu.

Saldo snack video ini juga bisa ditukarkan menjadi saldo gopay, menjadi kupon pulsa dan lain sebagainya.

3. Nonton Video

Selain dua cara diatas, yang paling mantap untuk menghasilkan koin dari Snack Video ini adalah dengan menonton video.

Kamu akan melihat menu RP yang berputar di pojok kiri atas video yang sudah menonton. Jika sudah penuh maka kamu akan mendapatkan poin.

Nah,

Kaitannya dengan trik yang nomor dua tadi, ketika kamu berhasil mengundang teman dengan Kode Undang milik kamu maka mereka yang menonton juga akan memberikan bonus koin untuk kamu.

Kamu akan bisa melihat siapa saya yang aktif menonton snack video ini di Akun kamu.

Sangat simple kan!

Penutup Cara Tarik Uang di Snack Video

Beberapa hal yang sudah admin jelaskan diatas ini bisa menjadi referensi kamu untuk bermain dan mendapatkan uang di Snack Video ini.

Sebagiannya juga sudah admin jelaskan Cara Ampuh Mendapat Banyak Kupon Snack Video, semoga aja informasi ini memberi nilai manfaat untuk kalian yang masih bingung cara mendapatkan Kupon Pulsa di Aplikasi Snack Video.

Selamat Mencoba!