Link Live Streaming Final AFF 2020: Indonesia vs Thailand (Leg 1 dan 2)

Daftar Isi

Link Live Streaming Final AFF 2020
Link Live Streaming Final AFF 2020

Swarariau.com, Live Stremaing --
Malam ini akan menjadi pertemuan Leg I Final Piala AFF 2020 yang kembali mempertemukan antara Indonesia dan Thailand. Dalam Laga final Piala AFF 2020 yang paling dinantikan ini akan mempertemukan kekuatan dan skuad terbaik antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada Rabu malam ini, 29 Desember 2021.

Kali ini Skuad Garuda membawa misi untuk membawa pulang trofi dengan menjaga dan mengamankan kemenangan pada pertemuan pertama ini.

Sebagai informasi untuk kita,

...Sejak turnamen Piala AFF digulirkan pada 1996, 

Piala AFF ini bernama Piala Tiger, Timnas Indonesia memang belum pernah meraih gelar juara. Raihan terbaik mereka adalah lima kali mencapai partai final pada 2000, 2002, 2004, 2010 dan 2016.

Lalu bagaimana dengan Final kali ini?

Indonesia dengan taktik dan kecerdasan Pelatih Shin Tae-yong mampu menembus partai final,

Kali ini, nampaknya pelatih Timnas Indonesia akan memilih  untuk menyimpan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di bangku cadangan pada laga leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand. 

Namun,

Kita tidak pernah tahu bagaimana Pelatih Timnas Indonesia mensiasati pertandingan demi mengamankan kemenangan di Leg pertama ini.

Pertandingan timnas Indonesia vs Thailand akan dihelat di National Stadium Singapore pada Rabu (29/12/2021) mulai pukul 19.30 WIB. 

Nah,

Untuk kalian yang ingin menyaksikan turnamen kali ini bisa menonton melalui live streaming di LINK INI

Silahkan masuk dan menyaksikan seperti apa line up lengkap melalui link live streaming timnas Indonesia vs Thailand akan tersedia di atas.

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Thailand di leg I final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia (5-4-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya; Egy Maulana Vikri.

Semoga Timnas Indonesia mampu mengamankan kemenangan pada Leg I ini!