Syarat Dan Cara Mengajukan Pinjaman Bca Online, Pinjaman Uang Online Mudah!

Pinjaman Bca Online
Pinjaman Bca Online

Swarariau.com, Finance -- Sekarang ini ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan pinjaman di Bank dengan mudah. Bahkan sekarang ini kita juga bisa melakukan pengajuan pinjaman di Bank secara online dengan mudah dan aman, 

Salah satunya adalah dengan menggunakan pinjaman dari Bank BCA yang memang sudah terkenal sebagai salah satu pilihan bank yang memberikan pinjaman mudah kepada setiap nasabahnya. 

Sayangnya banyak orang yang tidak tahu bagaimana Cara Mengajukan pinjaman bca online, 

Sehingga kali ini saya memutuskan untuk menuliskan informasi mengenai bagaimana cara meminjam uang di BCA Online yang harus diketahui setiap orang.

Apa Itu Pinjaman KTA Di BCA?

Kredit Tanpa Agunan atau KTA BCA merupakan salah satu fasilitas pinjaman uang yang disediakan oleh BCA atau Bank Central Asia selaku salah satu perusahaan perbankan swasta terbesar di Indonesia.

Dengan mengajukan KTA, kita bisa mengajukan pinjaman dengan mudah tanpa membutuhkan jaminan atau agunan saat melakukan proses peminjaman tersebut.

Dengan begitu, artinya kita bisa mendapatkan pinjaman uang dengan mudah tanpa harus menggunakan jaminan atau agunan yang dibutuhkan dan diberikan kepada pihak bank BCA tersebut. 

KTA BCA sendiri sering dikenal dengan nama BCA Personal Loan yang menjadi salah satu fasilitas pinjaman dana tanpa agunan yang memang khusus digunakan untuk para karyawan yang menyalurkan sistem penggajiannya melalui BCA atau Payroll BCA.

Artinya setiap karyawan yang menyalurkan gajinya melalui BCA lah yang bisa memperoleh fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari BCA. 

Dengan menggunakan KTA BCA tentu saja kita bisa lebih mudah untuk mengurusi berbagai macam urusan pembiayaan apa saja, mulai dari biaya pendidikan, pembelian, renovasi rumah, keperluan lainnya yang mendadak.

Syarat Mengajukan KTA BCA

Nah untuk anda yang tertarik mengetahui bagaimana Cara Mengajukan pinjaman bca online, tentu saja anda harus memahami terlebih dulu apa saja kira-kira syarat dari mengajukan KTA di BCA. 

Untuk itu, berikut dibawah ini adalah beberapa persyaratan yang harus anda penuhi jika ingin mengajukan KTA bersama BCA :

  • Memiliki gaji bulanan minimal Rp2.500.000.
  • Berusia 21 tahun atau lebih.
  • Berusia maksimal 55 tahun saat pelunasan.
  • Wajib mempunyai kartu kredit BCA minimal sudah menggunakan 1 tahun.
  • Fotokopi KTP, Slip Gaji, Kartu Kredit dan rekening koran.
  • Memiliki NPWP.

Cara Mengajukan Pinjaman Bank BCA Lewat Online

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang terjadi sekarang ini, kita tidak perlu mengunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengajukan pinjaman. 

Namun hanya dengan aplikasi di smartphone saja kita sudah bisa mengajukan pinjaman atau KTA dengan mudah di BCA. 

Nah berikut dibawah ini adalah langkah-langkah dan Cara Mengajukan pinjaman bca online yang harus anda ketahui.

  • Langkah pertama silahkan anda buka dulu aplikasi M Banking BCA.
  • Berikutnya, silahkan anda klik pada menu Info BCA.
  • Selanjutnya, silahkan anda klik pada menu Produk yang ada di bagian bawah dari layar smartphone anda.
  • Klik pada menu pinjaman individual.
  • Selanjutnya, silahkan anda pilih pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda, dan tekan pada kebutuhan sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki misalnya seperti KPR, Kredit Motor dan sebagainya.
  • Scroll ke bagian bawah layar kemudian klik pada menu Ajukan Sekarang.
  • Isi pada form pengajuan yang berisi data diri anda, lengkapi semua data diri.
  • Tekan tombol kirim dan anda hanya perlu menunggu proses verifikasi terkait kelanjutan dari proses peminjaman uang yang anda lakukan tersebut.