Rekomendasi Daftar Saham Yang Cocok Untuk Trading, Coba Cek Dulu!

Saham Yang Cocok Untuk Trading
Saham Yang Cocok Untuk Trading

Swarariau.com, Finance --
Saat kita ingin mendapatkan cuan atau keuntungan dari bermain trading tentu saja kita harus bisa memilih saham yang cocok untuk trading. 

Hal ini karena tentu saja tidak semua saham yang tersebar di Bursa Efek Indonesia atau BEI bisa diandalkan dan juga dipilih sebagai saham trading. 

Untuk itu, anda para pemula wajib tahu kira-kira apa saja rekomendasi saham yang cocok untuk dijadikan sebagai bahan trading.

Kebanyakan saham yang cocok untuk digunakan sebagai bahan trading sendiri adalah saham blue chip atau saham dari perusahaan besar. 

Hal ini sesuai dengan banyaknya kata-kata motivasi yang diberikan oleh setiap trader dan juga investor profesional, 

dimana ada banyak trader profesional yang menyarankan untuk menggunakan saham blue chip sebagai bahan investasi atau trading harian.

Terlebih lagi, 

dengan kondisi keuangan yang belum stabil karena pandemi Covid-19, sehingga anda harus menggunakan saham yang cocok untuk trading agar bisa terhindar dari kerugian atau kekalahan saat melakukan trading. 

Untuk itu, kali ini saya akan menuliskan informasi lengkapnya untuk anda yang penasaran dengan beberapa rekomendasi saham yang memang cocok untuk dijadikan sebagai bahan trading.

Rekomendasi Saham Yang Cocok Untuk Trading

Melakukan trading adalah salah satu aktivitas yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan setiap hari. 

Hal ini karena bermain trading bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bahkan bisa mengalahkan sumber pendapatan gaji bulanan kita. 

Oleh sebab itu, ada banyak orang yang tertarik untuk bermain trading guna mendapatkan keuntungan dan profit harian secara konsisten.

Nah agar bisa melakukannya, tentu saja anda harus mengetahui apa saja rekomendasi saham yang cocok untuk trading. 

Untuk itu, berikut dibawah ini saya sudah menuliskan informasi lengkapnya hanya untuk anda spesial.

1. UNVR

Pertama, rekomendasi saham yang cocok untuk trading adalah saham dari perusahaan Unilever. 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perusahaan Unilever sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi barang-barang konsumtif, mulai dari kebutuhan pokok, kebutuhan mandi, makanan dan sebagainya.

Karena tergolong sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia, tentu saja anda bisa mengandalkan Unilever untuk menjadi salah satu saham yang cocok untuk trading harian, mingguan atau bahkan tahunan.

2. TLKM

Berikutnya ada saham dari Telkom Indonesia yang menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi terbesar dan paling banyak jaringannya di Indonesia. 

Karena milik negara tentu saja tren positif selalu hinggap di tubuh perusahaan Telkom.

Untuk itu, 

anda bisa menjadikan TLKM sebagai pilihan saham harian yang bisa anda tradingkan sewaktu-waktu. Karena pergerakan yang cukup positif, bahkan hampir tidak ada tren negatif dari saham Telkom.

3. ICBP

Terakhir, rekomendasi saham yang cocok untuk trading adalah saham ICBP dari Indofood Indonesia. 

Menjadi perusahaan barang konsumtif yang paling banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia, wajar saja jika saham dari ICBP ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang sedang mencari rekomendasi saham yang cocok untuk trading.

Nah itulah beberapa rekomendasi saham yang cocok untuk trading yang bisa anda jadikan sebagai bahan trading. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan juga membantu anda yang mungkin sedang mencari saham yang paling cocok jika digunakan untuk melakukan trading.

Sebab memilih beberapa saham yang saya rekomendasikan diatas tentu saja bisa membuat aktivitas trading anda menjadi lebih aman, dan nyaman karena pergerakan harga saham yang tidak terlalu signifikan namun tetap dalam trend positif.