Macam-Macam iPhone dan Harganya, Serie Mana Pilihan Terbaik Untuk Kamu?

Macam-Macam iPhone dan Harganya
Macam-Macam iPhone dan Harganya

Swarariau.com, iPhone --
iPhone adalah salah satu smartphone yang tidak pernah sepi di pasaran. Oleh karena itu banyak sekali orang-orang yang mencari tahu Macam-Macam iPhone dan Harganya sebagai gambaran saat akan membeli iPhone. 

Hal ini wajar di lakukan karena iPhone adalah barang kelas atas.  

'Maindset' kebanyakan orang terhadap pengguna iPhone selalu tinggi. Bagaimana tidak, harga yang tinggi membuat banyak orang 'tidak' memilih untuk menggunakan perangkat ini.

Dikatakan barang kelas atas karena memang iPhone dibuat dengan material-material yang premium, 

didesain sedemikian rupa sehingga tidak hanya menghasilkan smartphone yang bagus namun juga lengkap dengan teknologi yang luar biasa canggih.

...Oh ya,

Kamu masih inggat nggak sebuah video viral beberapa waktu lalu, yang mengisahkan 'iPhone' sebagai perangkat smartphone berkelas.

'...HP kamu apa?...'

'...Android ya? Hp Aku iPhone! 

Kurang lebih memang seperti itulah anggapan banyak orang terhadap iPhone ini. Terkesan bahwa, HP android berada dibawah iPhone.

Sebenarnya, tergantung pada kepeluan dan pemakaian masing-masing orang. Hanya saja, memang iPhone dikenal sebagai salah satu brand HP dengan harga yang cukup tinggi.

So, pada artikel kali ini mari kita mengupas tentang Macam-Macam iPhone dan Harganya yang bisa menjadi referensi kamu ketika ingin membeli iPhone.

Daftar Macam-Macam iPhone dan Harganya, Check it!

Jenis iPhone dan Harganya
Jenis iPhone dan Harganya

Di setiap tahun iPhone sangat sering mengalami perubahan dalam harga maupun seriesnya. 

Oleh karena itu artikel Macam-Macam iPhone dan Harganya ini pasti akan sangat bermanfaat untuk anda yang ini membeli iPhone untuk memperoleh gambaran harga dan spesifikasi iPhone.

1. iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus, iPhone dengan layar 5,5 inci ini memiliki kamera dengan kualitas gambar yang sangat jernih. 

iPhone series ini memiliki retina display yang memungkinkan untik menatap layar ponsel tersebut dengan nyaman. iPhone 6s Plus ini dibandrol dengan harga Rp. 2.694.000,-.

2. iPhone 7

iPhone dengan kualitas sedikit di atas iPhone 6s Plus ini memiliki chip fusion A10 yang bisa memungkinkan ponsel iPhone anda bisa bekerja dua kali lebih cepat dengan baterai yang lebih tahan lama. 

iPhone dengan ukuran memori internal  32 GB ini dibandrol dengan harga Rp 3.375.000,-.

3. iPhone 8 Plus

iPhone ini memiliki penyimpanan yang kebih besar dibandingkan dengan iPhone 7, yaksi sebesar 256 GB. 

iPhone series ini juga sudah menggunakan chip A11 Bionic Hexa-Core sebagai prosesornya. iPhone 8 Plus ini dibandrol dengan harga Rp. 4.574.000

4. iPhone X

iPhone X menjadi generasi pertama yang menggunakan fitur face ID dan mengganti alur touch ID pada seri-seri sebelumnya. 

Prosesor yang digunakan dalam iPhone series ini adalah chip A11 dengan Neural Engine. iPhone X ini dibadrol dengan harga Rp. 5.490.000,-.

5. iPhone Xr

untuk anda yang lebih suka dengan warna-wana lain yang mencolok, iPhone Xr ini pasti cocok untuk anda, iPhone ini memiliki beberapa warna yang menarik selain hitam dan putih, yakni biru, kuning, oranye dan merah. 

iPhone Xr ini dibandrol dengan harga Rp. 5.880.000,-.

6. iPhone Xs

iPhone yang satu ini sudah menggunakan teknologi Multi-Touch yang memungkinkan untuk menyentuh seluruh permukaan layarnya. 

Anda juga sudah bisa menggunakan iPhone Xs ini dengan dua kartu SIM. Iphone dengan memori internal 256GB dibandrol dengan harga Rp. 8.790.000,-.

7. iPhone 11

iPhone 11 ini menggunakan chip A13 Bionic sebagai prosesornya, sehingga tidak heran lagi jika iPhone 11 ini masuk ke jajaran smartphone dengan prosesor tercepat didunia. 

iPhone dengan memori internal 256 GB dibandrol dengan harga sebesar Rp. 10.390.000,-.

8. iPhone 12

iPhone dengan layar LCD Multi-Touch 6,1 inci ini memiliki sistem operasi iOS 15 dengan chip A14 Bionic. 

Tersedia dengan warna hitam, putih, hijau, biru, ungu dengan pilihan memori internal 64GB, 128 GB, dan 256 GB. Iphone 12 dengan 256 GB dibandrol dengan harga Rp. 12.500.000,-.

9. iPhone 13 Pro Max

iPhone dengan layar OLED yang menyeluruh selebar 6,7 inci (diagonal) ini memiliki chip A15 Bionic, dengan sistem operasi iOS 15. 

Tersedia dengan warna Biru Sierra, Abu-abru Grafit, Emas, Perak dan Hijau Alpen. iPhone dengan memori 1TB dibandrol dengan harga Rp. 24.350.000,-.

Nah, ini buka akhir dari perilisan iPhone! Mereka juga telah mempersiapkan keluaran terbaru dengan fitur canggih.

Kesimpulan

Demikian artikel Macam-Macam iPhone dan Harganya. Harga dari iPhone memang sedikit menguras kantong, namun dengan harga tersebut anda akan mendapatkan smartphone premium dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

Untuk kamu yang ingin berganti dengan menggunakan iPhone, bisa cek dulu spesifikasi yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Ada banyak type lho!

Sekian dari artikel kami, semoga bermanfaat.