Aplikasi Edit Video di iPhone, Hasilkan Video yang Aesthetic dan Keren!

Aplikasi Edit Video di iPhone
Aplikasi Edit Video di iPhone

Swarariau.com, iPhone --
Bagi anda editor video yang menggunakan iPhone, anda perlu tahu apa saja rekomendasi yang akan kami berikan pada artikel Aplikasi Edit Video di iPhone. 

Seperti yang kita ketahui, 

Perangkat iPhone memiliki tingkat kejernihan kamera yang sangat baik. Salah satu alasan banyak orang menggunakan iPhone karena kamera yang dimilikinya.

Dengan hasil kamera yang bagus, akan semakin epic jika kamu menggunakan aplikasi untuk mengedit video terebut sehingga lebih terkesan aesthetic dan keren.

Simak artikel kami berikut untuk keseluruhan informasi tentang aplikasi menarik untuk edit video di Iphone.

Smartphone yang dilengkapi dengan kualitas videografi yang luar biasa tidak mengherankan lagi jika banyak videographer yang menggunakan iPhone. 

Namun tahukan anda Aplikasi Edit Video di iPhone yang bagus untuk mendukung kualitas video yang anda edit?

Berikut Beberapa Rekomendasi Aplikasi Edit Video di iPhone

1. Clipper

Aplikasi Edit Video di iPhone pertama yang kami rekomendasikan untuk anda adalah clipper. Aplikasi ini cocok sekali untuk anda yang masih mulai belajar mengedit video. 

Aplikasi ini menawarkan fitur antarmuka sederhana yang bisa memudahkan anda untuk mengedit video.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan oleh pemula. Seorang edito video yang pro pun juga membutuhkan aplikasi ini untuk memperindah hasil editingnya. 

Apliaksi ini juga dinilai sebagai aplikasi terbaik karena memiliki banyak pilihan efek dan konsep antarmuka yang sederhana.  

2. Cute Cut

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah cute cut, aplikasi ini akan sangat mendukung bagi anda editor video. 

Dalam aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang unik yang bisa mendukung proses editing video anda. Aplikasi ini juga mudah untuk anda gunakan jika anda seorang pemula.

Dalam aplikasi Cute cut anda bisa menghasilkan video yang memiliki aspek dengan rasio 16.9 HD dan video 4.3 SD. 

Aplikasi ini juga memiliki 30 alat untuk menggambar dan dilengkapi dengan 20 transisi yang berbeda. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah memiliki desain antarmuka simple.

3. Videoleap Editor

Aplikasi videoleap editor ini sangat cocok jika anda senang membuat video yang artistik seperti di film Hollywood. 

Anda bisa menambahkan berbagai efek, seperti efek suara, efek video, filter, layar hijau dan berbagai fitur editing lainnya untuk memperindah hasil video yang anda edit.

Dalam aplikasi ini anda bisa menggabungkan beberapa klip video dengan tambahan teks dan efek yang artistik. 

Aplikasi ini tidak hanya bisa anda hunakan pada iPhone, tetapi aplikasi ini juga bisa anda gunakan pada iPad.

4. Perfect Video Editor

Selanjutnya Aplikasi Edit Video di iPhone keempat yang kami rekomendasikan adalah perfect video editor. 

Dalam aplikasi ini anda bisa menghasilkan video dengan resolusi HD sebesar 1920 x 1080 dengan format yang berbeda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur slideshow.

Fitur slideshow yang ada pada aplikasi ini mampu memberikan hasil editan yang sederhana tetapi indah. 

Dengan aplikasi ini, jika anda ingin membuat slide gambar dengan efek fade aplikasi ini juga mampu untuk menghasilkan hasil editing yang luar biasa.

5. Viemo

Aplikasi kelima yang kami rekomendasikan adalah Viemo. Tidak hanya popular sebagai salah satu situs streaming video. 

Namun, aplikasi ini juga sangat cocok anda gunakan untuk proses editing video. Aplikasi ini sangat memudahkan kamu mengedit video sebelum memostingnya di akun viemo.

Aplikasi ini sangat fleksibel, anda bisa saja langsung mengunggah video hasil editing anda, namun dalam aplikasi ini anda juga bisa mengedit dan memostingnya terlebih dahulu. 

Kelebihan lain dalam aplikasi ini adalah memiliki video yang berkualitas tinggi dan berbagai fitur tambahan lainnya.

Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Video di iPhone. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan mengedit video anda pada ponsel iPhone anda. 

Meskipun hasil video menggunakan iPhone sudah sangat bersih dan jernih, kamu masih bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk edit video agar tampilan lebih menarik lagi.

Untuk itu, 

Kamu bisa menggunakan salah satu yang sudah admin rekomendasikan pada artikel ini. Dengan demikian semoga beberapa informasi yang kami sajikan dalam artikel diatas bisa membantu pekerjaan anda.