7+ Service AC BSD (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC BDS
 Service AC BSD

Swarariau,com, Jasa Service AC, Halo guys -- Bumi Serpong Damai atau biasa kita kenal BSD merupakan kota mandiri terencana yang berlokasi di kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Kecamatan Serpong berbatasan dengan Kecamatan Serpong Utara, Ciputat, Pamulang, Pondok Aren, Cisauk, dan Pagedangan.

Salah satu Kabupaten yang suhunya bisa cukup tinggi ketika musim kemarau. Karna itu kamu harus menggunakan AC agar tetap bisa beraktivitas dengan nyaman.

Apakah kamu lagi memiliki masalah pada AC kamu? Namun, Bingung untuk mencari jasa service AC yang berpengalaman dan profesional.

Memang tidak mudah untuk memilih jasa service tepercaya karena begitu banyaknya pilihan. Sangking banyaknya kamu jadi bingung untuk memilih jasa service AC.

Nah, Pada artikel kali ini admin akan menjelaskan beberapa jasa service AC BSD yang bisa memperbaiki AC kamu pada saat bermasalah atau rusak.

Daftar Jasa Service AC BDS

Jasa service AC merupakan layanan perbaikan, Pembersihan, Isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC  yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Nah, Dengan menggunakan jasa service AC yang profesional dapat membantu kamu menjaga AC agar tetap berfungsi secara optimal.

Pastikan untuk memilih penyedia jasa service AC yang terpercaya dan profesional agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Maka dari itu, Simak terus artikel ini hingga selesai ya supaya kamu bisa memilih jasa service AC yang terpercaya dapat kamu andalkan.

Untuk penjelasan selengkapnya berikut ini:

1. Hendrik Mandiri

  • Alamat: Gang haji lati BSD rawa buntu., Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318
  • Jam Buka: Senin – Minggu (Buka 24 jam)
  • Nomor Telfon: 081285041268
  • Harga: Hubungi Kontak

Jasa service AC yang bisa admin rekomendasikan adalah Hendrik Mandiri yang lebih mengutamakan memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan.

Selain itu, Teknisinya ahli, yang bersangkutan juga informatif, jujur, dan sabar menjelaskan solusi masalah kepada pelanggan.

Hendrik Mandiri ini juga ada garansi selama tiga bulan untuk pelayanan service AC. Harganya pun terbilang tidak terlalu mahal kok.

Jadi, Jika kamu lagi mencari jasa srevice AC yang mengutamakan kepuasan kamu bisa memesan jasa service AC ini.

2. ELOBANA TEKNIK

  • Alamat: Jl. Palapa No.70A, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
  • Jam Buka: Senin – Kamis, Sabtu – Minggu (08.00–16.00), Jumat (08.00–11.00,13.00–16.00)
  • Nomor Telfon: 082299148973
  • Harga: Hubungi Kontak

ELOBANA TEKNIK juge menyediakan pelayanan yang komplit mulai dari perbaikan, perawatan, jasa pasang sampai penjualan AC. 

Nah, Untuk kerja tim teknisinya dijamin memuaskan karena sudah berpengalaman dan bersertifikat. Layanan di tempatnya pun memuaskan, ramah, dan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan masalah AC kamu.

Jadi, jika AC kamu bermasalah kamu dapat berkonsultasi dengan ELOBANA TEKNIK kapan saja selama 24 jam penuh, 7 hari seminggu.

3. GEMILANG TEKNIK

  • Alamat: Jl.h.kasaman, kp Jl. Raya Sengkol No.rt03/01, Muncul, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314
  • Jam Buka:  Senin – Minggu (Buka 24 jam)
  • Nomor Telfon: 081211071177
  • Harga: Hubungi Kontak

GEMILANG TEKNIK memiliki keunggulan jasa service ini adalah pada hasil kerjanya yang rapi, bersih, dan memuaskan.

Dalam hal ini, Teknisinya berpengalaman dan ahli sehingga kualitas perbaikan dan perawatan AC-nya pun bagus. Di samping itu teknisi juga tepat waktu dalam mendatangi rumah pelanggan.

Nah, Jika kamu ingin memesan jasa service ini kamu cukup menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

4. ANDALAS TECHNIK

  • Alamat: Jl. Mujair Raya No.45, RT.01/RW.04, Bambu Apus, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415
  • Jam Buka: Senin – Minggu (07.00–21.00)
  • Nomor Telfon: 081380670350
  • Harga: Hubungi Kontak

ANDALAS TECHNIK salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai pelayanan sesuai dengan kebutuhan kamu. Harganya pun relatif Murah.

Jasa service ini juga menyediakan pelayanan elektronik lainya mulai, mesin cuci, kulkas, water heater, dll. Selain itu kamu juga bisa membeli berbagai spare part alat-alat listrik di sini.

Patinya, Para tim teknisinya ahli, sopan, dan tidak segan mengedukasi pelanggan mengenai perawatan AC di rumah agar awet.

Selain itu, Para teknisi dari ANDALAS TECHNIK datangnya pun tepat waktu, sesuai kesepakatan. Keluhan pelanggan juga mendapat respon yang cukup cepat.

5. Aren Jaya AC Tangerang Selatan

  • Alamat: Jl. Raya Pd. Aren No.52A, RT.05/RW.01, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15224
  • Jam Buka: Senin – Kamis, Sabtu – Minggu (08.00–18.00)
  • Nomor Telfon: 081389523857
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Jika kamu lagi membutuhkan jasa service AC Aren Jaya adalah solusi tepat untuk kamu di kawasan Pondok Aren, Bintaro, Ciledug, Jakarta Selatan, dan Tangerang Selatan yang AC-nya bermasalah.

AC kamu memiliki masalah mulai, AC mati tiba-tiba, tidak dingin atau kurang dingin, berisik, kotor, dll. Jangan khawatir Aren Jaya ini jagonya.

Selain itu, Aren Jaya ini juga bisa membeli AC bekas maupun baru plus instalasi tanpa biaya tambahan lagi dan bergaransi.

Pelayanan dari Aren Jaya ini sendiri sangat memuaskan, ramah, hasil service bagus, dan harganya terjangkau.

6. CV. MUTIARA PESSEL

  • Alamat: Jl. pinus barat 3 Blok B No. 12 Rt01 Rw24 15417, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417
  • Jam Buka: Senin – Minggu (07.30–17.00)
  • Nomor Telfon: 021 22744935
  • Harga: Hubungi Kontak

Satu lagi jasa service yang recommended untuk kamu di kawasan Pamulang, Ciputat, BSD, dan Bintaro karena seluruh teknisinya berpengalaman.

CV. MUTIARA PESSEL ini juga menyediakan berbagai pelayanan elektronik lainnya mulai,  AC, Kulkas, Mesin Cuci.

Nah, Untuk kualitas teknisinya sudah tidak kamau ragukan lagi karna, Hasil servicenya pun bagus, sangat memuaskan, serta pelayanannya ramah.

7. KLIKACKU TEKNIK

  • Alamat:  Jl. Benda Barat 14 No.B15/17, Benda Baru, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416
  • Jam Buka: Senin – MInggu (07.30–17.00)
  • Nomor Telfon: 081292229475
  • Harga: Hubungi Kontak

KLIKACKU TEKNIK siap mengatasi masalah AC di rumah maupun di kantor. KLIKACKU TEKNIK juga melayani semua merek AC. Ini misalnya LG, Sharp, Daikin, Samsung, dll.

Jasa service ini melayani berbagai masalah pada AC kamu mulai, bongkar dan pasang AC, cuci serta service, isi dan tambah freon, instalasi AC, dan sebagainya yang berkaitan dengan AC.

Nah, Jika kamu membutuhkan jasa service ini kamu tinggal menghubungi nomor tertera atau order melalui websitenya, dan tim teknisi yang handal akan langsung datang ke rumah, apartemen, kantor, dll sesuai order.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa service AC Bumi Serpong Damai atau biasa kita kenal BSD berlokasi di kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Memang tidak mudah untuk memilih jasa service tepercaya karena begitu banyaknya pilihan. Sangking banyaknya kamu jadi bingung untuk memilih jasa service AC.

Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa mememilih jasa service AC BSD ini yang profesional dan tepercaya. Selamat mencoba ya guys!