7+ Service AC Tambun (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Tambun
Service AC Tambun

Swarariau.com, Jasa Serice AC, Halo guys -- Tambun merupakan sebuah kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Cuaca panas membuat suhu udara meningkat dan rasanya seperti membakar kulit. Apa lagi pada saat AC rumah atau di kantor lagi bermasalah atau rusak.

Tentu ini sangat menyebalkan,

Dalam hal ini, Yang kamu butuhkan jasa service AC untuk mengatasi masalah pada AC di ruamah maupun di kantor.

Namun, Kamu tahu belum jasa service AC Tambun yang berpengalaman dan profesional dalam mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Jika belum, Kamu tidak perlu khawatir karna pada artikel ini admin akan meginformasikan beberapa jasa service AC Tambun yang profesional.

Nah, Untuk penjelasan selengkapnya kamu simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Daftara Jasa Service AC Tmbun

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan layanan perbaikan dan perawatan AC yang meliputi cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Namun, Sebelum kamu memesan jasa service AC tambun ini kamu pastikan terlebih dahulu kualitas teknisinya supaya AC kamu di kerjakan dengan maksimal.

Nah, Dengan menggunakan jasa service AC yang profesional dapat membantu kamu menjaga AC agar tetap berfungsi secara optimal.

berikut ini beberapa jasa sercive AC Tambun yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi semua masalah pada AC kamu:

1. AR Tehnik

  • Alamat: Jl. Teratai Raya No.134, Mekarsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Jam Buka:  Senin – Minggu (07.30–17.00), Jumat (Tutup)
  • Nomor Telfon: 081212574586
  • Harga: Hubungi Kontak

AR Tehnik merupakan salah satu jasa service AC yang kamu cari, AR Tehnik ini menyesuaikan kebutuhan kamu dengan pengerjaan yang rapi dan bersih. 

Sehingga, Ketika kamu menyalakan AC setelah service, udara yang keluar tak hanya sejuk tapi juga wangi. Selain itu mereka juga merekomendasikan beberapa tips untuk perawatan AC kamu.

AR Tehnik ini sangat di kenal karna respon secepatnya. Setiap kali kamu membutuhkan, Mereka selalu ada untuk kamu dengan kedatangan teknisi yang tepat waktu dan proses servis yang efisien.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang harga, Karena AR Tehnik terkenal jujur dan tanpa unsur penipuan.

2. Surya Jaya Tehnik

  • Alamat: Taman kertamukti residence Blok c 4 no 18, Kertamukti, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520
  • Jam Buka: Senin – Minggu (07.00–20.00), Jumat (Tutup)
  • Nomor Telfon: 081281432323
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Selanjutnya yang bisa adnib rekomendasikan adalah Surya Jaya Tehnik yang memiliki pelayanan ramah, cepat, dan jujur. Sehingga, tak heran jika AC kamu kembali memberikan hembusan udara yang dingin dan menyegarkan. 

Selain itu, dengan harga yang bersahabat, Kamu tak perlu lagi mempertimbangkan kemana harus membawa AC yang rusak.

Jadi, jika kamu menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga kompetitif, Kamu tahu harus menghubungi siapa? Surya Jaya Tehnik dong.

3. Taslim Teknik

  • Alamat: Rawa pisang RT 002/02, Jl. Desa Sumber Jaya No.53, Tridaya Sakti, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Jam Buka: Senin – Minggu (07.00–17.30)
  • Nomor Telfon: 082299317401
  • Harga: Hubungi Kontak

Taslim Teknik juga menyediakan pelayan mulai, Perbaikan dan perawatan AC, Taslim Teknik menonjol sebagai pilihan yang ideal.

Jasa service ini juga melayani service elektronik lainnya mulai dari cuci AC, perbaikan, hingga pemasangan unit AC baru atau second.

Sehingga, tak hanya keahlian dalam menangani AC, Taslim Teknik juga menunjukkan komitmen dan integritas mereka dalam setiap pekerjaan. 

4. Service AC Fauzan

  • Alamat: Jl. Tridaya Sakti, Tridaya Sakti, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Jam Buka: Senin – Minggu (07.00–22.00)
  • Nomor Telfon: 081293620126
  • Harga: Hubungi Kontak

Service AC Fauzan juga menjadi jasa service AC terpercaya. yang menawarkan jasa service AC yang berkualitas, Sehingga AC yang semula panas bisa kembali menyajikan hembusan udara dingin. 

Selain itu, Keunggulan lain yang menjadikan Service AC Fauzan pilihan banyak orang adalah fleksibilitas waktu layanannya.

Nah, Bagi kamu yang menghendaki layanan panggilan pun dapat dengan mudah menghubungi mereka, bahkan melalui nomor telfon yang tertera.

Jadi, Kamu yang memiliki kesibukan siang hari, Masih bisa mendapatkan layanan service di waktu malam. Harganya pun relatif berasing dengan perusahaan lainnya.

5. Bengkel AC Amanta Service

  • Alamat:  Jl. Kali Baru, Tridaya Sakti, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Jam Buka:  Senin – Minggu (07.00–00.00)
  • Nomor Telfon: 081219080841
  • Harga: Hubungi Kontak

Bengkel AC Amanta Service ini juga menawarkan layanan servis AC panggilan, memastikan kamu tidak perlu repot membawa AC ke tempat mereka.

Nah, Keahlian teknisi Bengkel AC Amanta Service tak perlu diragukan lagi. Mereka memastikan AC kamu kembali berfungsi seperti baru, dengan hembusan udara yang sejuk dan dingin.

Tentunya kamu menginginkan perbaikan cepat dan efisien, jadi memilih mereka adalah keputusan yang tepat. Harnya pun masi terjangkau kok.

6. Service AC Deven Tehnindo

  • Alamat: Jl. Kebon Kelapa, Tambun, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00–18.00), Jumat (Tutup)
  • Nomor Telfon: 085213661181
  • Harga: Hubungi Kontak

Service AC Deven Tehnindo merupakan salah satu pelayanan yang memberikan layana terbaik dalam bidang perbaikan AC. Dari melakukan repair, troubleshooting, hingga bongkar pasang unit AC, mereka menyesuaikan setiap kebutuhan kamu

Jasa service ini juga memastikan setiap layanan selesai oleh teknisi berpengalaman yang telah bersertifikasi BNSP. Jadi, kamu bisa tenang menyerahkan perbaikan AC kepada mereka.

Selain itu, teknisi Deven Tehnindo ramah dan informatif. Mereka dengan jelas menjelaskan penyebab kerusakan pada AC Anda. 

7. Multi Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. Kencana 4, Sumberjaya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Jam Buka:  Senin – Minggu (08.00–18.00)
  • Nomor Telfon: 08159455001
  • Jam Buka: Hubungi Kontak

Multi Jaya Teknik menawarkan layanan service AC Tambun yang menyesuaikan kebutuhan kamu. Mereka sangat amanah dalam setiap tugas yang mereka kerjakan.

Selain itu, Mereka mengerjakan setiap tugas dengan ketelitian tinggi. Sehingga, Kamu bisa yakin bahwa setiap detail kerusakan pada AC kamu akan teratasi dengan baik.

Jadi, Jika kamu membutuhkan jasa service AC jawabanny adalah Multi Jaya Teknik. Harganyapun tidak membuat kantong kamu bocor kok.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin informasikan kepada kamu beberapa jasa service AC yang bisa kamu manfaaatkan untuk mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Namun, Sebelum kamu memesan jasa service AC tambun ini kamu pastikan terlebih dahulu kualitas teknisinya supaya AC kamu di kerjakan dengan maksimal.

Nah, Dengan menggunakan jasa service AC yang profesional dapat membantu kamu menjaga AC agar tetap berfungsi secara optimal.

Semoga bermanfaat ya guys!