7+ Service AC Tasikmalaya (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Tasikmalaya
Service AC Tasikmalaya

Swariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Tasikmalaya merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Santri.

Tasikmalaya salah satu Kabupaten yang suhunya bisa cukup tinggi ketika musim kemarau. Maka dari itu penggunaan AC adalah solusi terbaik pada saat cuaca yang tidak karuan ini.

Mungkin kamu penah mengalami masalah pada AC kamu. Namun, kamu bingung untuk mencari jasa service AC Tasikmalaya ini.

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan layanan perbaikan dan perawatan AC yang meliputi cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Nah, Jika AC kamu masalah atau rusak kamu tidak perlu bingung untuk mengtasinya karna menggunakan jasa service AC profesional kamu dengan mudah mengatasi hal tersebut.

Pada artikel kali ini admin akan menginformasikan beberapa jasa service AC Tasikmalaya yang berpengalaman dan profesional.

Untuk penjelasan selengkapnya simak terus artikel ini sampai selesai ya.

Daftar Jasa Service AC Tasikmalaya

Nah, Jika kamu menggunakankan jasa service AC kamu harus memastikan terlebih dahulu teknisinya. Agar pada proses pengerjaan AC kamu di lakukan dengan optimal.

Jasa service AC Tasikmalaya ini memiliki layanan yang lengkap seperi, Kebocoran, mati total, berkedip-kedip, atau mati nyala sendiri, cuci AC, bongkar pasang AC.

Oleh karna itu, Jasa service Tasikmalaya ini adalah jawaban tepat untuk mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Berikut Informasi selengkapnya:

1. CV. Rizky Teknik Mandiri

  • Alamat: Jln. Ciwaas Depok 2 Rt 02/07 Kel. Sukahurip, Kec. Tamansari, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46196
  • Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor Telfon: 082320931592
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, CV. Rizky Teknik Mandiri ini selain menjual berbagai merk AC, Mereka juga  juga menyediakan layanan jasa cuci, bongkar pasang AC dan perbaikan AC.

Jasa perusahan ini memiliki pelayanannya yang super ramah dan sabar. Selain itu, hasil pengerjaan dari para teknisi CV Rizky Tehnik Mandiri  juga sangat teliti sehingga tidak mengecewakan.

jadi, Kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja perusahaan ini kerna teknisinya sangat ahli dalam mengatasi semua elektroni termasuk AC.

2. Alaska Teknik

  • Alamat: Perum Griya Mangin Persada Blok C 35, RT.01/RW.04, Bungursari, Kec. Bungursari, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46151
  • Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor Telfon: 085222587000
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Alaska Teknik bisa jadi solusi tepat untuk masalah perawatan dan perbaikan AC di rumah, toko, atau kantor. 

Nah, Jasa service AC dengan rating bintang lima ini, selalu memberikan kualitas pelayanan yang maksimal.

Sedangkan menengenai tarif layanan jasa service AC, Kamu tidak perlu khawatir. Karena meski selalu memberikan hasil yang maksimal untuk semua pelanggan, Alaska Teknik menawarkan harga yang kompetitif.

Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan garansi saat menggunakan layanan service AC Alaska Teknik. Sehingga kamu bisa lebih nyaman.

3. CV. Mulpindo Teknik

  • Alamat: Jl. Mohammad Hatta Sukamanah No.25, Nagarasari, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46133
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (09.00 – 17.00 WIB)
  • Nomor Telfon: 089683841060
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. Mulpindo Teknik merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sevice AC, Selain itu perusahaan ini juga menyediakan jasa rental serta jual AC sesuai dengan kebutuhan kamu.

Mengikuti perkembangan digital, CV. Mulpindo Teknik memberikan kamu kemudahan dalam menggunakan layanan jasa service AC tanpa harus datang ke toko. 

Jikamu ingin memesan jasa service AC kamu bisa  langsung menghubungi nomor telepon toko, maka CV. Mulpindo Teknik akan mempersiapkan segala kebutuhan perihal AC kamu.

4. Rumah AC

  • Alamat: Jl. Cisalak, Sukamanah, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46131
  • Jam Buka:  08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor Telfon: 085173202290
  • Harga: Hubungi Kontak

Rumah AC merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa service AC yang tepercaya di di wilayah Tasikmalaya. 

Jasa service ini juge melayani berbagai keperluan kamu mulai dari penjualan sparepart AC, rental, dan service AC.

Selain itu, Jasa service ini juga memiliki tenaga profesional di bidangnya, serta para crew yang sangat komunikatif. Sehingga kamu bisa melakukan konsultasi dengan nyaman untuk layanan jasa service AC. 

Jadi, Jika AC kamu bermasalah atau rusak kamu bisa menghubungi jasa service AC ini.

5. CV DD Air Conditioner

  • Alamat: Jl. R.E. Martadinata No.19, Cipedes, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46133
  • Jam Buka: Senin – Minggu (08.00 – 17.00 WIB)
  • Nomor Telfon: 085223087138
  • Harga: Hubungi Kontak

Butuh jasa service AC dengan tarif terjangkau di wilayah Tasikmalaya? CV DD Air Conditioner solusinya. Kamu bisa mendapatkan kualitas service AC yang memuaskan dengan harga yang kompetitif.

CV DD Air Conditioner Conditioner menyediakan garansi kepada para pelanggan yang telah menggunakan jasa servicenya.

Maka dari itu, Kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja para teknisi dari perusahaan ini sebab teknisinya sangat profesional dalam mengatasi masalah pada AC.

6. Mughni Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. Leuwidahu kp. Kertasari RT/RW 03/06 Belakang no. 24, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46132
  • Jam Buka:  24 jam
  • Nomor Telfon: 087869989717
  • Harga: Hubugi Kontak

Mughni Jaya Teknik ini juga terkenal sebagai jasa service AC yang unggul dari segi pelayanan. Di kalangan warga Tasikmalaya.

Semua teknisi dari jasa service ini juga sangat cekatan dan teliti dalam pengerjaan. Selain itu, biaya service di Mughni Jaya Teknik juga sangat terjangkau ketimbang dengan vendor lainnya.

Tak hanya itu, Mughni Jaya Teknik juga menyediakan garansi untuk jasa service atau perbaikan AC. Oleh sebab itu, Kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa service AC dari Mughni Jaya Teknik.

7. Saung Elektrik

  • Alamat: Jl. Raya Manonjaya-Cineam No.165, Cilangkap, Kec. Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat 46197
  • Jam Buka: 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor Telfon: 081218227530
  • Harga: Hubungi Kontak

Yang terakhir yang admin rekomendasikan adalah Saung Elektrik untuk kamu yang membutuhkan jasa service segala perlengkapan rumah tangga, termasuk AC.

Nah, Yang beralamat Jl. Raya Manonjaya-Cineam No.165, Cilangkap,  jasa ini menawarkan proses service yang dikerjakan langsung oleh teknisi yang berpengalaman.

Selain itu, Proses perngerjaanya pun sangat teliti dan tepat waktu. Sedangkan untuk harga, jangan terlalu khawatir karena pasti murah dan kompetitif.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan beberapa jasa service AC Tasikmalaya yang bisa akmu manfaatkan untuk memperbaiki semua masalah pada AC kamu.

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan layanan perbaikan dan perawatan AC yang meliputi cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Oleh karna itu, Jasa service Tasikmalaya ini adalah jawaban tepat untuk mengatasi semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

Selamat mencoba ya guys!