5+ Service AC Malang (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC di Malang
Service AC Malang 

Swarariau.com, Jasa Service AC -- AC merupakan salah satu alat yang sering kite gunakan untuk menstabilkan suhu ruangan.

Namun, AC dapat mendinginkan ruangan atau memanaskan ruangan tergantung kebutuhan kamu. AC terdiri dari beberapa komponen utama, Seperti kondensator, kompresor, evaporator, dan pipa kapiler

Nah, Terkadang kamu sering menemukan masalah pada pendingin rungan kamu, Namun kamu bingung untuk mengatasi masalah tersebut,

Kamu tidak perlu khawatir, Jika kamu memiliki masalah pada AC ruangan atau kantor kamu. Pada artikel kali ini admin akan menginformasikan kepada kamu beberapa jasa service AC yang kualitas kinerjanya bagus.

Informasi menarik bukan? untuk kamu yang membutuhkan jasa service AC jangan sampai ketinggalan ya!

Yuk, Langsung saja kamu simak hingga tuntas ya supaya tidak ketinggalan informasinya. Berikut ini penjelasan selengkapnya:

Daftar Jasa Service AC Malang

Mungkin kamu pernah merasakan masalah ini pada saat AC rumah kamu mengalami kerusakan. Maka dari itu jasa service AC sangat kamu butuhkan.

Tentu masalah ini sangat menyebalkan,

Apalagi cuaca panas saat ini tidak menentu semua aktifitas sehari-hari kamu menjadi terhambat, Namun kamu bingung untuk mengatasinya.

Nah, Kamu tidak perlu bingungan lagi pada artikel kali ini admin akan mengulas beberapa daftar jasa service AC yang kinerjanya tidak diragu lagi.

1. Optima Jaya Teknik Malang

  • Alamat: Jl. Kluweh No.II, Bumiayu, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65135
  • Nomor telfon:  08123328883
  • Jam Buka: Senin – Jumat (08.00–17.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Optima Jaya Teknik Malang merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa service AC. Tarif pengerjaannya pun transfaran sehingg pelanggan tidak merasa tertipu.

Pastinya, Pelanggan tidak akan kecewa pada saat menggunakan jasa service AC Optima Jaya Teknik Malang ini. Tarif harganya pun terbilang relatif murah.

Nah, Jika kamu ingin menggunakan jasa service AC Optima Jaya Teknik Malang ini kamu bisa langsung saja menghubungi nomor telfon yang telah admin sebutkan.

Tentunya ini sangat mempermudah kamu untuk mencari jasa service AC!

2. CV. Mitra Teknik

  • Alamat: Jl. Laksamana Martadinata No.28, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118
  • Nomor Telfon: 081233888778
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00–18.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. Mitra Teknik merupakan salah salah perusahaan yang menyediakan jasa service AC di Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Selain dari service AC perusahaan CV. Mitra Teknik ini juga menerima orderan pemasangan AC yang benar agar perangkat bertahan lama.

Dalam hal ini, CV. Mitra Teknik ini sebelum melakukan perbaikan teknisi akan selalu minta persetujuan kepada pelanggan untuk memberikan kejelasan secara detail.

Nah, untuk tarif jasa sevice AC ini terbilang murah sepadan dengan pekerjaannya yang memuaskan.

3. CV. Perkasa Mandiri

  • Alamat: Jl. Candi Panggung No.41, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
  • Nomor Telfon: Senin – Sabtu (08.00–16.00)
  • Jam Buka: 081333114037
  • Harga: Hubungi Kontak

Perusahaan CV. Perkasa Mandiri melayani jasa service AC meliputi Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Namun tidak jauh beda dengan jasa service lainnya.

Nah, Layanan jasa service AC ini bisa kamu pesan perbaikan mulai dari instalasi, cleaning, juga pengisian freon.

Nah, Teknisanya pun akan tiba tepat waktu ke lokasi tidak ada namanya telat. Maka dari itu jasa service AC CV. Perkasa Mandiri ini sangat profesional.

Dalam hal ini, Kamu tidak perlu ragu lagi untuk memesan jasa service CV. Perkasa Mandiri ini perkerjaannya sangat memuaskan sesuai dengan harganya yang relatif murah.

4. CV. Servindo Teknik

  • Alamat: Jl. Selorejo Blk. B No.28, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • Nomot Telfon:  085105442222
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00–16.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

AC di rumah, Kantor kamu merase kurang dingin? kamu bingung untuk mengatasi hal tersebut, Kamu tidak perlu khawatir CV. Servindo Teknik solusinya.

CV. Servindo Teknik merupakan salah satu perusahaan yang menydiakan layanan jasa sevice AC.

Seluruh teknisi CV. Servindo Teknik bersertifikat dan kompeten sehingga sanggup memperbaiki kerusakan pada berbagai merek AC.

Nah, Biaya jasa service AC ini sangat berfariasi tergantung pada keparahan kerusakan. Maka dari itu jika kamu ingin memesan jasa service ini langsung saja hubungi nomor telfon yang tertera.

5. MJT Air Conditioner

  • Alamat: Jl. St. Blimbing No.14, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
  • Nomor Telfon:  081234080189
  • Jam Buka: Senin – Jumat (08.00–17.00)
  • Harga:

Nah, Jika kamu yang berdomisili di Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur admin rekomendasikan jasa service AC adalah MJT Air Conditioner.

MJT Air Conditioner merupakan salah perusahaan yang menyediakan layanan jasa service AC. Pelayanannya terbaik dan tarif jasanya juga ramah 

Namun, Perlu kamu ingat jika kamu ingin memesan jasa service AC kamu harus banding tarif harga dengan jasa service lainnya sesuai dengan bajat kantong kamu.

Akhir Kata

Nah, Demikianlah informasi yang bisa admin rangkum untuk kamu mengenai jasa service AC Kota Malang. Jadi kamu tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari jasa service AC.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu pada saat kamu dalam keadaan genting membutuhkan jasa servise AC.

Selamat mencoba ya guys.