5+ Service AC Bekasi (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Bekasi
Service AC Bekasi

Swarariau,.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Mungkin kamu sering menghadapi masalah pada AC kamu? Iyakan?

Bagi kamu yang kurang membaca informasi mungkin kusulitan untuk mencari jasa service AC, Tentu ini sangat menyebalkan bagi kamu.

Namun, Jangan khawatir admin hadir dengan solusi lengkap untuk mengatasi masalah ini.

Dalam artikel ini admin akan memberikan pada kamu beberapa daftar jasa service AC secara detail, Sehingga kamu dengan mudah untuk mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini.

Wah, Informasi menarik bukan? Bagi kamu yang memiliki masalah pada AC jangasmpai ketinggalan ya!

Nah, Dengan memilih jasa service AC yang terpacaya kamu bisa mengatasi masalah yang kamu hadapi saat ini pada AC kamu, Jadi kamu tidak merasa kepasan lagi.

langsung saja kamu simak artikel ini sampai selesai ya, Supaya kamu tidak ketinggalan informasi, Berikut ini penjelasan selangkap nya:

Daftar Jasa Service AC Bekasi

AC merupakan singkatan dari air conditioner, Yaitu alat yang digunakan untuk menstabilkan suhu, kelembapan, dan kebersihan udara pada suatu ruangan,

Nah, Terkadang kamu sering menjumpai masalah pada AC kamu yang tidak lagi berfungsi dengan baik, Namun kamu bingung untuk mengatasi masalah tersebut.

Kamu tidak perlu khawatir, Jasa service AC siap membantu kamu untuk mengatasi masalah ini. Dalam hal ini admin akan berbagi informasi beberapa daftar jasa service AC.

Berikut ini daftar jasa service Ac Bekasi:

1. Aircool Teknik

  • Alamat: Jalan Arjuna 2 No.32 Rt 007 Rw 002 kampung mede, RT.007/RW.002, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112
  • Nomor Telfon: 0821-2415-0712
  • Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 17.00), Jumat (13.00 – 17.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Khusus kamu yang berdomisili kampung mede, RT.007/RW.002, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat, Kamu bisa memesan jasa service AC Aircool Teknik.

Aircool Teknik merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa service AC yang memiliki teknisi lapangan yang berpengalaman.

Jadi, Kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa service AC, untuk biaya pelayanan Aircool Teknik juga terbilang sangat terjangkau.

Apalagi dengan pelayanannya yang begitu ramah dan responsif!

2. Ricky Teknik

  • Alamat: Jl. Jemb. Besi, RT.006/RW.003, Tlk. Pucung, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17510
  • Nomor Telfon: 0812-190-19096
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 jam), Jumat (07.00 – 23.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Mungkin kamu butuh jasa service AC kawasan Kec. Bekasi Utara? Iyakan? Ricky Teknik siap melayani kamu yang membutuhkan jasa service AC.

Ricky Teknik ini memiliki pelayanan yang begitu ramah dan sekaligu pekeejaannya profisional yang menjadi aspek yang paling diutamakan.

Jadi, jika kamu ingi memesan jasa service AC kawasan Kec. Bekasi Utara kamu bisa langsung menghungi nomor telfon yang telah admin sebutkan.

3. CV Rajawali Mitra Insani

  • Alamat: Jl. Makrik No.65, RT.006/RW.004, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116
  • Nomor Telfon: 0877-416-0246
  • Jam Buka: Setiap Hari (07.00 – 20.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Admin rekomendasikan adalah CV Rajawali Mitra Insani juga menyediakan layanan jasa service AC yang tidak kalah saing dengan jasa service lainnya.

Pelayanan CV Rajawali Mitra Insani ini sangat komunikatif. Teknisi lapangannya juga sangat ramah dan selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan.

Oleh karna itu, Kamu tidak perlu lagi ragu dengan kinerja CV Rajawali Mitra Insani yang selalau mengutamakan kepuasan kepada pelanggan.

Tentu cocok bagi kamu yang ingin service yang hemat biaya.

4. Ansori Teknik

  • Alamat: Bekasi kota rumah kontrakan no 11 rt002rw 09 Kalibaru medansatria RT, RW.009, Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17183
  • Nomor Telfon: 0812-1163-8387
  • Jam Buka: Setiap Hari (07.00 – 17.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Ansori Teknik hadir dan siap melengkapi kebutuhan kamu akan masalah pada AC rumah. Pelayanan yang ramah dan cukup responsif menjadikan Ansori Teknik sering jadi pilihan referensi.

Jasa Service ini memastikan apapun kebutuhan kamu dalam mengatasi permasalahan AC, Terkamin AC kamu akan terasa menyegarkan kembali.

Oh iya,

Perlu kamu ingat jika kamu memasan jasa service AC yang telah admin sebutkan kamu harus banding tarif harga supaya sesuai dengan bajat kantong kamu.

5. Cahaya Gilar Mandiri

  • Alamat: RT.004/RW.011, Jatiluhur, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17425
  • Nomor Telfon:  08129-880-0202
  • Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 20.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Cahaya Gilar Mandiri merupakan salah satu layanan jasa perbaikan alat elektroni rumah, kantor, gedung menyediakan layana seprti Service AC, Pompa air, Water heater, Kompor tanam.

Jika kamu ingin memesan Cahaya Gilar Mandiri kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan untuk kamu.

Jadi, Sekarang kamu tidak perlu lagi merasa kebingungan untuk mencari jasa service AC.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampai untuk kamu mengenai beberapa jasa service AC Bekasi. Dengan tarif harga yang relatif murah.

Jadi, Sebelum kamu menggunakan jasa Service AC yang telah admin sebutkan. Admin harap kamu harus bandingkan harga jasa tersebut deangan jasa Service lainnya.