5+ Service AC Jakarta Selatan (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Jakarta Selatan
Service AC Jakarta Selatan

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Apakah kamu pernah mengalami masalah pada AC, Namun kamu merasa bingung untuk mengatasinya.

Tenang saja! Ternyata, Jika kamu memesan jasa service AC yang terpecaya dari perusahaan resmi kamu bisa mengatasi AC kamu yang rusak.

Jadi, Kamu tidak perlu khawatir,

Pada artikel kali ini admin akan berbagi informasi kepada kamu beberapa jasa service AC yang profesional yang memiliki kinerja cukup baik.

Bagi kamu yang membutuhkan jasa service AC jangan sampai ketinggalan ya!

Nah, langsung saja kamu simak penjelasan detail selengkapnya berikut ini!

Daftar Jasa Service AC Jakarta Selatan

Nah, Ada berbagai pilihan untuk jasa service AC Jakarta Selatan dan ini bisa menjadi opsi pilihan setiap pelanggan dengan menyesuaikan tarif sesuai bajat kantong mereka.

Ada banyak jasa service AC kok,

Jasa service ini biasanya menyediakan berbagai jenis layanan seperti Service AC, Kulkas, Mesin cuci, Water heater, Pompa air, dan lain-lain.

Keuntungan menggunakan jasa service AC ini adalah kemudahan pada saat keadaan mendadak ketika AC kamu mengalami kerusakan pada AC.

Yuk, Langsung saja simak beberapa jasa service AC Jakarta Selatan:

1. Duta Jaya

  • Alamat: Jl. Bahari Raya No. 04, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
  • Nomor Telfon: 0812-1317-2278
  • Website: dutaserviceac.com
  • Layanan: Service, cuci, bongkar pasang, jual beli AC

Duta Jaya merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa service AC, Perusahaan ini bergerak dalam bidang service AC dan alat-alat elektronik lainnya,

Jasa Service ini hadir di tengan-tengah kamu untuk membantu dalam jasa perawataan, Perbaikan dan reparasi AC dan alat elektronik lainnya.

Apapun merek AC kamu mulai dari Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Samsung, Midea, Changhong, dan sebagainya semua bisa teratasi oleh perusahaan Duta Jaya ini.

Jadi, Kamu tidak perlu ragu ketika memesan jasa service Duta Jaya ini, Karna perusahaan ini spesialis dalam mengatasi AC yang bermasalah.

2. Fortune AC

  • Alamat: Jl. Pejaten Raya No. 31, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
  • Nomot Telfon: 0821-239-26199
  • Website: serviceacfortune.com
  • Layanan: Service, cuci, Bongkar pasang, Jual beli AC

Selanjutnya Fortune AC salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa service AC pada Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan,

Nah, Selain service AC perusahaan ini juga menyediakan bebagai jasa service lainnya seperti cuci AC, Bongkar pasang AC, isi freon, dan jual beli AC bekas.

Jika kamu penasaran dengan kualitas kinerja perusahaan Fortune AC kamu bisa mengunjungi website yang tersedia oleh perusahaan jasa tersebut.

3. Glagah Service

  • Alamat: Jl. H. Syahrin No.30, RW.10, Gandaria Utara, Jakarta Selatan
  • Nomor Telfon: 0823-2723-0105
  • Website: www.glagahservice.com
  • Layanan: Service AC, Kulkas, Mesin cuci, Tv

Glagah Service ini memiliki pengalaman kurang kebih dari 4 tahun melayani jasa service AC, Jadi sudah tidak di ragukan lagi untuk kinerja perusahaan tersebut.

Khusus kamu yang berdomisili Jl. H. Syahrin No.30, RW.10, Gandaria Utara, Jakarta Selatan ketika AC kamu bermasalah Glagah Service adalah solusi terbaiknya.

Jadi, Jika kamu ingin memesan jasa service AC ini kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan ataupun mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut.

4. Panuluh Service

  • Alamat: l. H. Jeni I No.21, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan
  • Nomor Telfon: 0813-7070-4867
  • Website: www.panuluh-service.com
  • Layanan: Service ac, kulkas, mesin cuci, water heater, pompa air, dll

Panuluh Service merupakan jasa service elektronik di Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan sudah terbilang sebagai spesialis jasa service elektronik.

Perusahaan ini tidak hanya melayani jasa service AC, Namun perusahaan ini juga menawarkan berbagai jasa service seperti, Kulkas, freezer, Mesin cuci, Water heater, Solahart, Kompor gas, Pompa air, instalasi listrik, dll.

Kamu cukup menghubungi nomor telfon yang tertera atau langsung mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut.

5. Auto Jaya Technic

  • Alamat: Jl. Haji Nawi 2 No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Nomor Telfon: 0812-9001-7199 dan 0818-0627-5875
  • Website: www.autojayatechnic.com
  • Layanan: Service, cuci, bongkar pasang AC

Nah, Auto Jaya Technic merupakan salah satu perusahaan yang juga mengediakan jasa service AC berlokasi Jl. Haji Nawi 2 No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Perusahaan ini juga memiliki teknisi lapangan yang ramah dah transfaran dalam bekerja, Supaya pelanggannya tidak merasa tertipu.

Jadi, Auto Jaya Technic ini lebih mengutamakan kepuasan kepada penglangannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin rangkum untuk kamu beberapa jasa service AC kawasan Jakarta Selatan.

Jadi, Jasa service tersebut biasanya menyediakan berbagai jenis layanan seperti Service AC, kulkas, mesin cuci, water heater, pompa air, dan lain-lain.

Nah, Semoga artikel kali ini bisa bermafaat dan menjadi referensi untuk kamu yang membutuhkan jasa service AC kawasan Jakarta Selatan.