7+ Service AC Jakarta Utara (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Jakarta Utara
Service AC Jakarta Utara

Swarariau.com, Jasa Sevice AC, Halo guys -- Seperti yang kita ketahui AC merupakan teknologi yang sering kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan.

Maka dari itu, Bagi sebagian orang tidak mengetahui untuk memperbaiki AC yang mengalami masalah alias rusak. Dalam hal ini kamu bisa memanfaat jasa service AC.

Yups, Mungkin kamu merasa tidak nyaman pada saat AC kamu bermasalah alias rusak, Pastinya hal itu akan menyulitkan kamu untuk menemukan jasa service AC yang kamu butuhkan bukan?

Makanya, Kamu wajib banyak nih baca artikel ini. Karena admin akan memberikan informasi beberapa daftar jasa service AC Jakarta Utara.

Simak terus artikel berikut ya,

Nah, untuk informasi lebih detailnya kamu bisa simak artikel berikut hingga selesai!

Daftar Jasa Service AC Jakarta Utara

Jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan dan perawatan AC yang meliputi cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Harga jasa service AC bervariasi tergantung jenis dan merek AC, Serta lokasi dan penyedia jasa. Dengan Memanfaatkan jasa service kamu bisa mengatasi masalah pada AC kamu.

Nah, Kamu mencari jasa service AC kawasan Jakarta Utara sudah pasti perlu mempertimbangkan beberapa aspek. Mulai dari kualitas layanan, biaya, hingga profesionalitas dari teknisinya.

Lantas, kira-kira mana saja jasa service AC Jakarta Utara yang terpercaya dan berpengalaman?

Kamu tidak perlu lagi susah payah untuk survey, Karna admin akan memberikan beberapa jasa service AC Jakarta Utara yang patut untuk kamu pertimbangkan.

Berikut ini penjelasan selengkapnya!

1. Multi Jasa Teknik

  • Alamat: Jl. Tipar Cakung No.3, RT.003/rw004, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140
  • Nomor Telfon: 0877-7211-2577
  • Jam Buka:  Setiap Hari 24 jam
  • Harga: Hubungi Kontak

kamu butuh jasa service AC ready 24 jam? Multi Jasa Teknik merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang membutuhkan jasa service AC.

Nah, Selain bukan 24 jam teknisi Multi Jasa Teknik ini sangat ramah dan kinerjanya pun sangat memuaskan, Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk memesan jasa service ini.

Belum lagi dengan biayanya yang cukup kompetitif. Mulai dari perbaikan AC hingga service perawawatan rutin, semuanya sangat hemat budget.

2. Utama Service AC

  • Alamat: Swasembada Timur XXIII, Jl. Swasembada Timur Raya XXIII No.45A, RT.5/RW.4, Kb. Bawang, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
  • Nomor Telfon:  0812-9789-9322
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (08.30 – 17.30), Minggu (Tutup)
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah Utama Service AC salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa service AC.

Utama Service ini juga melayani servis AC untuk kantor maupun rumah tangga dengan biaya yang relatif murah.

Nah, Para tim teknisinya juga sangat handal dan responsif, Bahkan, Perusahaan ini ada garansi panjang serta pelayanan purna jual memuaskan.

Pastinya cocok untuk kamu untuk menjadi referensi perbaikan maupun pasang AC baru kawasan Jakarta Utara.

3. Easy Cool Servis AC

  • Alamat: Griya Agung Blok M3 No.14, RT.2/RW.20, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
  • Nomor Telfon:  0818-0888-7596
  • Jam Buka: Senin – Sabtu (08.30 – 17.00), Minggu (Tutup)
  • Harga: Hubungi Kontak

Bagi kamu khusus Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Jika kamu mencari jasa service AC Easy Cool Servis solusi terbaik.

Tarif harga jasa serive Easy Cool Servis ini sangat terjangkau dengan layanan oleh tim teknisinya yang begitu profesional untuk berbagai kebutuhan kamu.

Selain teknisinya profesional, Easy Cool Servis juga menawarkan garansi untuk setiap servis atau layanan reparasi yang bisa kamu klaim.

Jadi, Tunggu apa lagi jika kamu memiliki masalah pada AC kamu, Easy Cool Servis adalah solusi yang paling tepat untuk kamu gunakan.

4. CV. Terang Service Teknik AC

  • Alamat: Jl. Bakti No.22A, RT.17/RW.9, Kb. Bawang, Kec. Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
  • Nomor Telfon: 0812-9420-8783
  • Jam Buka:  Setiap Hari (07.00 – 20.00)
  • Harga: Kubungi Kontak

Nah, Bagi kamu yang berdomisili Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Kamu bisa mempertimbangkan CV. Terang Service Teknik AC untuk kamu gunakan.

Jika kamu menggunakan CV. Terang Service Teknik AC ini kamu akan mendapatkan perbaikan AC dari tim teknisi berpengalaman yang profesional.

Oleh karna itu, Segala masalah pada AC kamu akan mendapat penanganan oleh teknisi yang ahli. Termasuk jasa cuci AC atau perawatan rutin berkala.

Jadi, CV. Terang Service Teknik AC bisa kamu pertimbangkan.

5. ACT Jakarta

  • Alamat: Jl. Pelumpang semper No.27, Semper Tim., Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
  • Nomor Telfon: 085311793339
  • Jam Buka: Setiap Hari (07.00 – 17.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

ACT Jakarta kamu akan mendapat penawaran jasa perbaikan AC Seoerti, Cuci AC, Maupun pasang AC baru pada rumah kamu.

Biasanya, Tarif harga ACT Jakarta cukup terjangkau, Kamu tidak akan merasa rugi karna kinerjanya sepadan dengan kualitas pelayanan sehingga tak mengecewakan.

Jadi, Jika kamu ingin menggunakan jasa service AC ini kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sedikan.

6. CV. Wahyu Teknik

  • Alamat: Blk. P Jl. Kaparinyo No.26, RT.1/RW.1, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • Nomor Telfon: 0856-212-1806
  • Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 17.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu Juga bisa memanfaat CV. Wahyu Teknik salah satu perusaan yang menyediakan layanan jasa service AC kawasan Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara.

CV. Wahyu Teknik ini hadir sebagai jasa service AC panggilan, Tentu saja kamu bisa order terlebih dulu untuk perbaikan atau bongkar pasang AC.

Selain itu, Teknisi CV. Wahyu Teknik selalu datang tepat waktu sesuai jadwal kesepakatan sebelumnya. pastinya pekerjaannya pun cepat dan rapi.

7. Difafa Technic

  • Alamat: Jln mustika ujung rt:014/03, RT.17/RW.3, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
  • Nomor Telfon: 0813-8506-1896
  • Jam Buka: Setiap Hari (08.00 – 20.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Difafa Technic ini juga bisa menjadi referensi untuk kamu yang lagi membutuhkan jasa service AC yang berpusat kawasan Sumur Batu, Kec. Kemayoran.

Pelayanan yang di sediakan oleh Difafa Technic ini sangat ramah dan responsif.  Khususnya tim teknisinya yang begitu cekatan dalam melakukan bongkar pasang AC.

Selain itu, Kamu juga bisa meminta teknisi perbaikan atau kustom pasang AC sesuai keinginan kamu.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin rangkum untuk kalian semua mengenai beberapa jasa service AC Jakarta Utara.

Kamu mencari jasa service AC kawasan Jakarta Utara sudah pasti perlu mempertimbangkan beberapa aspek. Mulai dari kualitas layanan, biaya, hingga profesionalitas dari teknisinya.

Jadi, Sebelum kamu menggunakan jasa Service AC yang telah admin sebutkan. Admin harap kamu harus bandingkan harga jasa tersebut dengan jasa Service lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian semua ya. Selamat mencoba guys!