7+ Service AC Yogyakarta (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Yogyakarta
Service AC Yogyakarta

Swararia.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Sebagaian orang mungkin mengagap bahwa AC yang rusak susah untuk memperbaikinya, Benar nggak sih?

Iya iya lah, Namanya juga rusak pasti susah untuk memperbaikinya,

Eits, Tunggu dulu jika kamu mengalami hal tersebut dan mencoba untuk memperbaikinya, Kamu bisa memanfaatkan jasa service lho.

Tenang saja, Admin ada solusinya,

Yaps, jika kamu ingin memperbaiki AC kamu yang rusak jasa service Yogyakarta siap membantu untuk mengatasi permasalah kamu.

Banyak orang yang berfikir jika pendingin ruangan atau AC bermasalah atau rusak susah untuk memperbaikinya apa lagi harganya juga mahal.

Namun pada kenyataannya tidak, AC memiliki sistem istimewa yang tidak diketahui banyak orang. Kamu bisa memanfaatkan jasa service untuk memperbaiki AC kamu yang bemasalah atau rusak.

Jadi, Kamu tidak perlu bingung lagi jika AC kamu bermasalah atau rusak, Karna admin akan berbagi informasi untuk kamu beberapa jasa service AC Yogyakarta.

Nah, Penjelasan lebih lanjut kamu bisa simak artikel berikut ini hingga tuntas ya!

Daftar Jasa Service AC Yogyakarta

Mungkin sering kite mendengar jika AC yang rusak kita perbaiki lagi pasti tidak bertahan lama, Pastinya dengan menggunakan jasa service yang profesional, Hal itu tidak akan terjadi.

Nah, Jasa service AC merupakan layananan yang disediakan oleh teknisi ahli untuk merawat, Memperbaiki, dan menjaga kinerja peralatan pendingin udara.

Jika kamu sedang mencari jasa service AC profesional. Kamu berada pada tempat yang tepat, Dalam artikel ini, Admin akan membahas secara detail beberapa jasa service AC Yogyakarta yang profesional,

Yuk, Simak hingga tuntas supaya tidak ketinggalan informasi nya! Berikut daftar jasa service AC Yogyakarta yang profesional:

1. Sentosa Teknik

  • Alamat: RT 06, Blok. E No. 04, Kasih, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183
  • Nomor Telfon: 081325957722
  • Jam Buka: Senin–Sabtu (08.00—17.00), Minggu tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Sentosa Teknik merupaka salah satu jasa service AC yang melayani service dengan teknisi profesional yang menyediakan jasa servis AC rumahan maupun kantoran.

Tenisi yang dimiliki oleh Sentosa Teknik ini sangat terampil dalam melakukan pekerjaannya serta bertanggung jawab menjelaskan permasalahan AC.

Pastinya, Kamu tidak akam merasa tertipu oleh perusahaan Sentosa Teknik ini. Karna kamu dapat merasakan kualitas service yang memuaskan 

Jadi, Khusus Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta Sentosa Teknik ini sangat admin recommended.

2. Stay Cool

  • Alamat: Jl. Singomulanjoyo No.7, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252
  • Nomor Telfon: 085246339225
  • Jam Buka: 08.00—18.00
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya jasa service yang bisa kamu andalkan adalah Stay Cool salah satu perusahaan yang melayani jasa service kawasan Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

Nah, Kamu bisa mempercayai teknisi Stay Cool yang sudah memperbaiki banyak AC pada berbagai perusahaan dan lembaga.

Selain itu, Kamu juga bisa berkonsultasi dengan gratis, Teknisi akan membantu kamu dengan memberikan rincian servis beserta tipe-tipenya yang cocok untuk permasalahan AC kamu. 

3. Karya Graha Utama

  • Alamat: Jl Dongkelan Krapyak Kulon, Gg. Anggrek No.337, RT.10, Krapyak Kulon, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
  • Nomor Telfon: 087738581420
  • Jam Buka: Senin–Sabtu (08.00—17.00), Minggu tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Karya Graha Utama juga menyediakan berbagai jasa service seperti, Bongkar pasang AC, Isi freon AC, perbaikan AC, Sampai dengan pencucian AC. 

Teknisi Karya Graha Utama sudah tidak perlu kamu ragukan lagi karna pengerjaan pembersihan AC teliti sehingga AC yang sebelumnya kotor akan menjadi bersih.

Jadi, Karya Graha Utama ini lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, Supaya pelanggan tidak merasa tertipu oleh teknisinya.

4. Rafa AC

  • Alamat: Candisari, Jalan Besi Jangkang, Ngaglik, Sardonoharjo, Candi Karang, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
  • Nomor Telfon: 081338289898
  • Jam Buka: Senin–Sabtu (09.00—17.00),Minggu tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Rafa AC memiliki teknisi berkualitas dan berpengalaman. Mereka akan memastikan bahwa AC kamu mendapatkan service yang memuaskan dengan membersihkan AC secara rapi. 

Pelayanan dari Rafa AC cukup kamu bayar dengan nominal yang rasional, Sesuai dengan kualitas servis yang perusahaan ini berikan. 

Oleh karna itu, Rafa AC yang akan membuat AC kamu kembali normal dengan pengerjaan perbaikan yang cekatan dan totalitas. 

5. Sonic AC

  • Alamat:  Jl. Tropodo Asri No.D-22, Tropodo Wetan, Tropodo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
  • Nomor Telfon: 085230683086
  • Jam Buka: Senin–Minggu (08.00—19.00), kecuali Jumat (14.00–19.00)
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu mencari jasa service yang bisa melayani berbagai macam jasa service? Sonic AC adalah pilihan yang bisa kamu andalkan untuk kebutuhan kamu.

Sonic AC ini salah satu perusahaan yang menyedisakan berbagai jasa service seperti, Pemasangan AC, pengadaan AC baru, Pengisian freon, Perbaikan AC, hingga tukar tambah AC. 

Selain itu, Perusahaan ini juga berikan jaminan garansi dengan harga rasional, sehingga kualitas Sonic AC boleh kamu adu dengan service lainnya. 

Jadi, Tunggu apa lagi Sonic AC ini cocok banget dengan kebutuhan kamu.

6. Mahakarya AC

  • Alamat: Danukusuman Gk4 no 1276 RT21 RW06, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
  • Nomor Telfon: 087731221644
  • Jam Buka: Senin–Sabtu (09.00—17.00), Minggu tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Mahakarya AC sangat admin rekomendasikan untuk kamu karna teknisinya akan melayani dengan ramah sehingga pelanggan merasa nyaman. 

Kamu bisa mengunakan jasa service ini, Mereka akan memberi kamu pengingat beberapa hari sebelum jadwal rutin servis AC bulanan kamu. 

Jadi, Kamu tidak perlu khawatir karna kualitas service yang dikerjakan dengan sistematis dan rapi tidak akan memakan biaya yang besar

Selain itu, Tarif harga pda jasa service ini relatif murah.

7. Adi Djaya Service AC

  • Alamat: Jl. Sedogan – Balerante, Sedogan, Lumbungrejo, Kec. Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55552
  • Nomor Telfon:  087738893937
  • Jam Buka: Senin–Jumat (07.00—17.00), Sabtu (07.00–16.00), Minggu tutup
  • Harga: Hubungi Kontak

Yang terakhir kamu bisa menggukan jasa service AC Adi Djaya salah satu perusahaan yang melayani service panggilan yang meliputi servis AC ruang maupun AC gedung.

Adi Djaya Service AC ini juga menydiakan berbagai macam layanan seperti, cuci kisi-kisi bagian AC indoor atau evaporator, cuci silinder baling-baling AC indoor, cuci talang air AC indoor.

Teknisi akan melayani Anda dengan totalitas dan telaten sehingga AC akan kembali bersih dan dingin. Harganya pun relatif murah.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan kepada kalian beberapa jasa service AC Yogyakarta, Kamu dapat mempertimbangkan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jasa service AC merupakan layananan yang disediakan oleh teknisi ahli untuk merawat, Memperbaiki, dan menjaga kinerja peralatan pendingin udara.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu ya. Selamat mencoba guys!