7+ Service AC Bintara (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Bintara
Service AC Bintara 

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Bintara merupakan salah satu kelurahan di Bekasi Barat indonesia.

Mungkin daerah ini memang sudah tidak asing lagi kita dengan salah Kelurahan yang memiliki cuaca sangat panas pada saat musim kemarau telah tiba.

Cuaca panas memang sangat mengganggu semua aktifitas sehari-hari di tambah lagi pendingin ruangan seperti AC lagi bermasalah atau rusak.

Namun, Jika kamu mengalami masalah pada AC kamu tidak perlu bingung karna admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Bintara yang profesional dalam perbaikan AC.

Untuk itu, pada saaat kamu ingin memesan jasa service AC kamu harus memperhatikan beberapa hal terutama pada teknisinya apakan profesional dalam perbaikan AC.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan jasa service AC yang profesional kamu berada pada tempat. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Daftar Jasa Service AC Bintara

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang AC.

Nah, Jika kamu memiliki masalah pada AC sebaiknya segera memeriksanya ke teknisi AC terdekat untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Maka dari itu, Jika kamu ingin mengatasi masalah tersebut kamu bisa simak artikel ini hingga selesai ya, berikut ini pejelasan selengkapnya:

1. Master AC Bintara Raya Tehnik

  • Alamat: QXG3+865, Gg. Menur II Gg. H Mustofa, RT.002/RW.006, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 0812-1268-4186
  • Harga: Hubungi Kontak

Master AC Bintara Raya Tehnik ini melayani perbaikan pada AC seperti cuci AC, Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Freezer Case & Box, Show Case, semua elektronik akan di perbaiki oleh jasa service yang satu ini.

Jasa service ini berlokasi di Gg. Menur II Gg. H Mustofa, RT.002/RW.006, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat.

Selain itu, teknisinya juga sangat profesional dalam perbaikan semue elektronik, jadi kamu tidak perlu ragu dengan kinerja dari perusahaan ini.

Maka dari itu, pada saat AC kamu bermasalah bermasalah kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang tersedia, harganya juga sangat terjangkau kok.

2. CV RAFICA TEKNIK MANDIRI

  • Alamat: Jl. Palem 1 No.25, RT.003/RW.005, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17143
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: +62 878-7576-3334 
  • Harga: hubungi Kontak

CV RAFICA TEKNIK MANDIRI merupakan salah satu perusahan yang menyedikan jasa service AC yang sangat profesional dalam perbaikan semua elektronik terutama AC.

Teknisi dari CV RAFICA TEKNIK MANDIRI ini sangat ramah, jujur dalam proses perbaikan AC supaya kamu ridak merasa tertipu.

Maka dari itu, jika kamu ingin memesan jasa service AC ini kamu bisa menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

3. Sahabat tehnik

  • Alamat:  Jl. Dahlia Raya No.113, RT.010/RW.007, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17137
  • Jam Buka: 07.00–21.00
  • Nomor Telfon:  0857-8212-2871
  • Harga: Hubungi Kontak.

Selanjurnya jasa service AC Bintara adalah Sahabat tehnik siap melayani berbagai kerusahan pada AC kamu seperti  AC panas, AC bocor, AC netes, AC mati, AC eror kode, AC tidak dingin, AC berisik.

Sahabat tehnik ini sangat ahli dalam perbaikan pada AC semua masalah akan teratasi oleh jasa serviece yang satu ini.

Selain itu, tim teknisi dari Sahabat tehnik ini sangat ramah, jujur dalam proses perbaikan pada AC mereka akan menjelaskan kerusakan ke pada kamu.

Jadi, kamu bisa langusung menghubungi jasa service AC ini, harganya juga sangat bersabat di kantong kok.

4. SERVICE MEGA TEKNIK

  • Alamat: Jl. H. Nawin III No.50, RT.008/RW.003, Jaticempaka, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17411
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0852-1442-0012
  • Harga: Hubungi Kontak

Setalah beberaja jasa srevice yang terlah admin sebutkan selanjutnya ada SERVICE MEGA TEKNIK salah perusahaan yang melayani masalah pada AC kamu.

SERVICE MEGA TEKNIK ini memiliki teknisi yang sangat cekap, jujur, ramah, mereka sangan profesional dalam perbaikan pada AC.

Selain itu, Jasa service ini juga melayani kerusakan pada elektronik lainnya mulai dari mesin cuci, kulkas, TV, dan lebih banyak lagi.

Yuk, buruan tunggu apa lagi jika AC kamu atau elektronik lainya bermasalah kamu bisa langusng menghubungi SERVICE MEGA TEKNIK ini.

5. DWI JAYA JASA TEKNIK

  • Alamat: Jalan Kampung Pulo No. 46  RT/RW 01/02. Kel. Kampung Melayu Kec. Jatinegara Jakarta Timur
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 081267787472
  • Harga: Hubnungi Konta

DWI JAYA JASA TEKNIK ini juga melayani seperti ,Cuci AC, bongkar pasang AC, perbaikan AC ,jula beli AC baru dan bekas, AC rumah,AC apartemen,AC perkantoran,Harga termurah, bergaransi.

Jasa service AC ini juga memiliki teknisi yang sangat berpengalaman dalam mengatasi semua masalah pada AC, hargannya juga sangat bersahabat.

Jadi, jika AC kamu bermasalah kamu cukup menghubungi nomor telfon yang terlah tersedia.

6. Jaya Tehnik Bersama

  • Alamat: Jl. Cut Mutia No.11, RT.001/RW.011, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113, Indonesia Kota Bekasi, Jawa Barat, 17113
  • Jam Buka: 07.00 – 18.00
  • Nomor Telfon:  (021) 8811440
  • Harga: Hubungi Kontak

Jaya Tehnik Bersama ini siap melayani berbagai masalah pada AC kamu yang berlokasi di Jl. Cut Mutia No.11, RT.001/RW.011, Margahayu, Kec. Bekasi.

Jaya Tehnik Bersama ini juga memiliki teknisi yang sangat ahli dalam perbaikan semua elektronik terutama pada AC, kamu tidak perlu khawatir dengan kinerjanya.

Harga jasa service yang di tawarkan juga sangat bersaing dengan perusahaan lainnya. Jadi, pada saat AC kamu bermasalah kamu cukup menghubungi jasa service ini saja.

7. CV. Cipta Abadi Teknik

  • Alamat: cluster citrine, Jl. Bekasi Timur Regency 3 Jl. Mustika Jaya No.0 12a, RT.004/RW.020, Cimuning, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0877-8130-3345
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. Cipta Abadi Teknik adalah suatu perusahaan yang melayani perbaikan semua elektronik mulai cuci AC, pemasangan AC, service mesin cuci, service kulkas, dan service water heater.

Nah, teknisi dari CV. Cipta Abadi Teknik ini sangat berpegalaman, selain berpengalaman tenkisi ini juga sangat ramah jujur dalam menjelaskan kerusakan pada semua elektronik kamu.

Jadi, Jika kamu ingin memesan jasa service AC ini kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan, harganya juga sangat terjangkau.

Akhir Kata

Demikainlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa service AC Bintara yang bisa kamu gunakan untuk perbaikan semua elektronik kamu terutama AC.

Namun, sebelum kamu memesan jasa service AC Bintara ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terutama pada teknisi apakah ahli dalam elektronik terutama pada AC.

Nah, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam memilih jasa service AC Bintara. Selamat mencoba ya guys!