7+ Service AC Banjarnegara (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Banjarnegara
 Service AC Banjarnegara

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Seperti yang kita ketahui, jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Mungkin sebagain orang masi bingung untuk mencari jasa service AC pada saat AC mereka mengalami masalah atau rusak.

Apakah kamu salah satunya?

Jika iya, Kamu tidak perlu khawatir, kamu telah berada pada tempat yang tepat karna admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Banjarnegara.

Namun, sebelum kamu memesan jasa service AC Banjarnegara ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terutama pada teknisi apakah ahli dalam elektronik terutama pada AC.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan jasa service AC Banjarnegara yang berpengalaman dalam perbaikan AC kamu simak terus artikel ini hingga selesai ya.

Untuk informasi lebih lengkap berikut ini!

Daftar Jasa Service AC Banjarnegara

Banjarnegara merupakan salah Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa tengan Indonesia. Kabupaten ini sangat panas ketika musim kemarau tiba.

Pada saat musim kemarau tiba pasti AC salah satu mesin yang bisa kamu gunakan untuk menstabilkan suhu dan kelembapan udara di suatu ruangan.

Nah, Jika kamu memiliki masalah pada AC sebaiknya segera memeriksanya ke teknisi AC terdekat untuk mendapatkan solusi yang tepat.

Maka dati itu, Jika kamu ingin mengatasi masalah tersebut kamu bisa simak artikel ini hingga selesai ya, berikut ini pejelasan selengkapnya:

1. CV. GLOBAL TEKNIK

  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.km 5, Sokanandi, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53413
  • Jam Buka: 08.00–16.30
  • Nomor Telfon: 0877-2856-7222
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. GLOBAL TEKNIK merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Tentara Pelajar No.km 5, Sokanandi, Kec. Banjarnegara.

Jasa service AC ini berpengalaman dalam mengatasi semua masalah pada AC. Harganya juga sangat terkjangkau tidak membuat kantong kamu bolong kok.

Selain itu, tim teknisi dari perusahaan ini sangat ramah, jujur dalam menjelaskan kerusakan pada AC, agar pelanggan tidak merasa tertipu.

Jadi, Pada saat kamu ingin mencari jasa service Banjarnegara kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

2. MANDIRI AC

  • Alamat: Jl. Letjend Suprapto No.88, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53418
  • Jam Buka: 08:00 - 17:00
  • Nomor Telfon: 6285747100072
  • Harga: Hubungi Kontak

MANDIRI AC ini juga salah satu perusahaan yangmenyediakan jasa service AC yang belokasi di Jl. Letjend Suprapto No.88, Kutabanjarnegara.

Perusahaan ini memiliki teknisi yang sangat profesional dalam perbaikan pada AC. Kinerjanya juga sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Maka dari itu, kamu bisa menghubungi nomor telfon yang telah tersedia untuk memesan jasa service AC yang satu ini, Harganya juga relatif murah.

3. SUMBER JAYA AC

  • Alamat: Empat, Petambakan, Kec. Madukara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53482
  • Jam Buka: 08.00–16.00
  • Nomor Telfon: 0812-8120-2213
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjurnya jasa service AC Banjarnegara adalah SUMBER JAYA AC salah satu perusahaan yang siap melayani semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC.

SUMBER JAYA AC ini juga memiliki teknisi yang sangat profesional dalam memperbaiki kerusakan pada AC, harganya juga sangat terjangkau kok.

Selain itu, SUMBER JAYA AC ini lebih mengutamankan kepuasan kepada pelanggan. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari jasa service AC yang satu ini.

4. Jaya Mandiri Teknik

  • Alamat: Mertayasa Wetan, Gumiwang, Kec. Purwanegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53472
  • Jam Buka: 08.00–16.00
  • Nomor Telfon: (0286) 591626
  • Harga: Hubungi Kontak

Jaya Mandiri Teknik adalah suatu perusahaan yang melayani perbaikan semua elektronik mulai cuci AC, pemasangan AC, service mesin cuci, service kulkas, dan service water heater.

Nah, teknisi dari Jaya Mandiri Teknik ini sangat berpegalaman, selain berpengalaman tenkisi ini juga sangat ramah jujur dalam menjelaskan kerusakan pada semua elektronik kamu.

Jadi, Jika kamu ingin memesan jasa service AC ini kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan, harganya juga sangat terjangkau.

5. CV. Felix Service

  • Alamat: Jalan Tirtosari Ampelsari Karangsari  Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 087 715 266 777 / 081 315 874 000
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. Felix ini merupakan salah satu perusahaan yang menyedikan jasa perbaikan, pemasangan AC baru, AC secon dan bongkar pasang AC.

Perusahaan ini juga menyediakan jasa service AC untuk perkantoran, hotel, pabrik, swalayan, instansi, mall, sekolah, café, organisasi nirlaba, rumah tinggal dll

Selain itu, teknisi dari perusahaan ini berpengalaman memungkinkan akan memberikan pelayanan yang tepat waktu dan professional.

Jadi, kmau tidak perlu ragu dengan kinerja dari perusahaan ini pasti hasilnya sangat memiuaskan, harga nya juga sangat bersahabat.

6. NETRAL TEKNIK

  • Alamat: QRWG+6MX, Batur Kidul, Batur, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53456
  • Jam Buka: 07.00–20.00
  • Nomor Telfon: 0823-2666-1305
  • Harga: Hubungi Kontak

NETRAL TEKNIK juga salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Batur Kidul, Batur, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Perusahaan ini juga menyedikan Pasang AC, Service Kulkas, Service Mesin Cuci & Service Water Heater, untuk harganya juga sangat terjangkau.

Selain itu, teknisi dari NETRAL TEKNIK ini sangat handal dalam perbaikan semua elektronik terumata AC. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan kinerja dari jasa service yang satu ini.

7. Bengkel AC MAJU JAYA

  • Alamat: Dusun Klampok, Klampok, Kec. Purwareja Klampok, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53474
  • Jam Buka: 08.30–17.00
  • Nomor Telfon: 0812-1300-0773
  • Harga: Hubungi Kontak

Bengkel AC MAJU JAYA ini sangat ahli dalam perbaikan semua elektronik terutama AC.

Jika kamu membutuhkan jasa servis AC untuk kerusakan ringan, ganti Freon, AC tidak dingin, AC meneteskan air atau kerusakan lain Bengkel AC MAJU JAYA ini jagonya.

Teknisi dari Bengkel AC MAJU JAYA ini sangat profesioal dalam perbaikan pada AC, harga yang di tawarkannya juga sangat terjangkau.

Jadi, pada saat kamu ingin mencari jasa service AC kamu cukup menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan untuk kamu.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampai beberapa jasa service AC Banjarnegara yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan semua masalah pada elektronik kamu.

Namun, sebelum kamu memesan jasa service AC Banjarnegara ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terutama pada teknisi apakah ahli dalam elektronik terutama pada AC.

Nah, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam memilih jasa service AC Banjarnegara. Selamat mencoba ya guys!