7+ Service AC Harapan Indah (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Harapan Indah
Service AC Harapan Indah

Swarariau.com, Jasa AC Harapan Indah, Halo guys -- Mungkin kamu pernah mengalami masalah pada AC mati sendiri atau berbagai masalah lainnya.

Masalah pada AC secara tidak terduga adalah masalah yang sering dialami oleh banyak orang. Terkadang sering membuat kita bingung.

Nah, Masalah pada AC dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan bahkan membahayakan kesehatan kamu, terutama di musim panas. 

Pada umumnya ada beberapa alasan mengapa AC kamu bermasalah atau rusak.

Beberapa di antaranya filter atau coil yang kotor, pengaturan termostat yang salah, kebocoran refrigeran, perlindungan beban berlebihan, komponen yang rusak, faktor lingkungan, dan kurangnya pemeliharaan teratur.

Nah, Jika kamu mengalami masalah kamu tidak perlu khawatir karna pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan bebrapa jasa service AC Harapan Indah yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan atau perawatan pada AC kamu.

Yuk, kamu simak terus artikel ini hingga selesai ya, supaya tidak ketinggalan informasi lengkapnya!

Daftar Jasa service AC Harapan Indah

Seperti yang kita ketahui, jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Sebelum admin bahasa lebih jauh ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui ada beberapa mengapa AC kamu bermasalah atau rusak.

Nah, Satu alasan umum mengapa AC sering bermasalah adalah pasokan listrik yang tidak memadai, filter dan coil yang kotor dapat menyebabkan hambatan aliran udara dan mengakibatkan AC mati sendiri. 

Maka dati itu, Jika kamu ingin mengatasi masalah tersebut kamu bisa simak artikel ini hingga selesai ya, berikut ini pejelelasan selengkapnya:

1. CV SUMBER HARAPAN

  • Alamat: RX8M+X4W, Jl. Harapan Indah Raya, RT.014/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
  • Jam Buka:
  • Nomor Telpon: 021 8880201 - 021 88982729
  • Harga: Hubungi Kotak

CV SUMBER HARAPAN merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Raya, RT.014/RW.017, Pejuang.

Tim teknisi dari perusahaan yang sangat ramah jujur dalam melakukan perbaikan, supaya pelanggan tidak merasa tertipu dalam menggunakan jasa yang satu ini.

Selain itu, jasa service ini juga menyedikan perbaikan berbagai elektronik mulai dari mesin cuci, kulkas, tv dan lebih banyak lagi.

Jadi, pada saat AC kamu bermasalah atau rusak kau cukup menghubungi jasa service yang satu ini. harganya juga relatif murah.

2. Jayacool Service AC

  • Alamat: Jl. RSN 3, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0819-3208-2799
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya jasa service Ac yang admin rekomendasikan adalah Jayacool salah satu perusahaan yang hanal dalam perbaikan semue elektronik terutama AC.

Jayacool ini juga menyediakan tim teknisi yang sangat profesioanal dalam perbaikan pada AC, Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau.

Selain itu, Jasa service AC ini juga melayani Service atau Perbaikan AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air, Microwave, Water Heater, Freezer untuk area Jl. RSN 3, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Harapan Indah.

Maka dari itu, jika kamu mencari jasa service AC area Harapan Indah kamu cukup menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan untuk kamu.

3. CV SUMBER HARAPAN

  • Alamat: RX8M+X4W, Jl. Harapan Indah Raya, RT.014/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 082260352544
  • Harga: Hubungi Kontak

CV SUMBER HARAPAN ini juga siap melayani mengatasi semua masalah pada AC kamu, harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau.

Tim teknisi dari perusahaan yang satu ini sangat profesional dalam mengatasi semua masalah pada elektronik terutama pada AC.

Jadi, pada saat AC kamu bermasalah jangan ragu untuk menghubungi jasa service AC yang satu ini pasti hasilnya memuaskan.

4. Aura Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. Kalibaru Barat IV Rt.007/012 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing,
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0804-1787-878
  • Harga: Hubungi kontak

Aura Jaya Teknik juga salah satu perusahaan yang menyedikan jasa service AC yang sangat profesional dalam perbaikan semua elektronik terutama AC.

Perusahaan ini juga menyedikan Pasang AC, Service Kulkas, Service Mesin Cuci & Service Water Heater, untuk hargany juga sangat terjangkau.

Selain itu, Jasa service ini pengerjaannya cepat , Rapi , Terjangkau dan Bergaransi. Untuk fasilitas garansi yang tersedia memberikan Garansi Service selama 1 Bulan.

5. SERVICE AC HARAPAN INDAH

  • Alamat: Jl. Raya Pejuang 10, RT.006/RW.007, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 081316121185
  • Harga: Hubungi Kontak

Jasa service AC ini juga melayani perbaikan AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air, Microwave, Water Heater, Freezer di Kelapa Gading dan Harapan Indah.

Respon Kurang Dari 1 Jam. Harga Terjangkau. Transaksi Aman & Terjamin. Servis AC, Bongkar Pasang AC, Cuci AC & isi Freon, Garansi Service Ulang / Uang Kembali.

Maka dari itu, Jasa service AC ini sangat cocok untuk kamu gunakan, harganya juga sangat terjangkau tidak membuat kantong kamu bolong kok.

6. DWI JAYA JASA TEKNIK

  • Alamat: Jl. Dr.Wahidin Raya No.9d, RT.002/RW.5, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151
  • Jam Buka: 10.00–17.00
  • Nomor Telfon: 081267787472.
  • Harga: Hubungi Kontak

DWI JAYA JASA TEKNIK merupakan salah satu perusahaan yang menyedikan jasa service AC yang sangat profesional berbagai elektronik termasuk AC.

Perusahaan ini melayani berbagai kerusakan pada AC mulai ,Cuci AC, bongkar pasang AC, perbaikan AC, jual beli AC baru dan bekas,AC rumah,AC apartemen,AC perkantoran,Harga termurah, bergaransi.

Selin itu, tim teknisi dari perusahaan ini sangat ramah, jujur dalam proses pengerjaan pada AC kamu, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari jasa service AC yang satu ini.

Maka dari itu, pada saat kamu membutuhkan jasa service AC kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

7. CV Rafica Teknik Mandiri

  • Alamat: Jl. Palem 1 No.25, RT.003/RW.005, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17143
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0878-7576-3334
  • Harga: Hubungi Kontak

CV Rafica Teknik Mandiri ini juga salah satu perusahaan yang menyedikan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Palem 1 No.25, RT.003/RW.005, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria.

Tim teknisi dari perusahaan ini sangat mengutama kepuasan kepada pelanggan, harga servicenya juga sangat terjangkau.

Maka dari itu, Kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari perusahaan ini, pada saat AC kamu bermasalah kamu cukup menghubungi jasa service yang satu ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa service AC yang bisa kamu gunakan pada saat AC kamu bermasalah.

Seperti yang kita ketahui, jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Nah, Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam memilih jasa service AC Harapan Indah, selamat mencoba ya guys!