7+ Service AC Kenjeran (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Kenjeran
Service AC Kenjeran

Swarariau.com, Jasa service AC, Halo guys -- Kenjeran merupakan salah satu kecamatan di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Kecamatan ini terdiri dari 4 kelurahan Bulakbanteng, Tambakwedi, Tanah Kalikedinding, dan Sidotopo Wetan sangat panas pada saat musim kemarau tiba.

Maka dari itu, Pendingin ruangan atau AC sangat kamu butuhkan untuk menstabilkan suhu ruangan agar tetap nyaman.

Namun, Jika pendingin ruangan atau AC lagi bermasalah atau rusak tentu sangat menyebalkan, semua aktifitas sehari-hari kamu menjadi terhambat.

Nah, Jika kamu mengalami masalah tersebut kamu tidak perlu khawatir karna admin akan memberikan informasi untuk kamu beberapa jasa service AC yang bisa kamu manfaatkan.

Namun, Jika kamu ingin memesan jasa service AC ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terutama pada teknisi apakah berpengalaman dalam perbaikan AC.

Yuk, Kamu simak terus artikel ini hingga selesai, supaya kamu bisa memperbaiki semua masalah pada AC kamu dengan menggunakan jasa service AC yang profesional.

Daftar Jasa Service AC Kenjeran

Nah, jasa service AC Kenjaran ini biasanya memiliki teknisi yang sangat berpengalaman dalam perbaikan semua elektronik terutama AC.

Perusahaan yang menyediakan jasa service AC kenjaran menyedikan layanan untuk perbaikan AC mulai, cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Pastinya, Untuk kualitas kinerja dari perusahaan jasa service AC kenjaran ini sudah tidak perlu kamu ragukan lagi pastinya sangat memuaskan.

Jika kamu penasaran dengan informasi selengkapnya kamu simak terus artikel ini hingga selesai ya, Berkut ini penjelasan selengkapnya:

1. Panca Jaya AC

  • Alamat: Jl. Kapas Krampung No.198, Ploso, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60133
  • Jam Buka: 08.00–16.30
  • Nomor Telfon:  (031) 5037285
  • Harga: Hubungi Kontak

Panca Jaya AC merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Kapas Krampung No.198, Ploso, Kec. Tambaksari, Surabaya.

Jasa service AC ini memiliki tim teknisi yang sangat berpengalaman dalam perbaikan semua elektronik terutama pada AC, untuk proses kinerjanya juag tidak perlu kamu ragukan lagi.

Selain itu, Panca Jaya AC ini menyedikan berbagai layanan perbaikan pada AC mulai panggilan perbaikan AC dan isi freon, bongkar pasang AC, instalasi unit baru atau bekas.

Maka dari itu, pada saat AC kamu bermasalah kamu bisa menghubungi perusahaan jasa service AC yang satu ini dengan nomor telfon yang tertera.

2. Maulana Tehnik Solution AC

  • Alamat:  Jl. Jangkungan I B No.59, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118, Indonesia
  • Jam Buka: 08.30–17.30
  • Nomor Telfon: 0896-9990-2500
  • Harga: Hubungi Kontak

Maulana Tehnik Solution AC ini juga salah satu meyedia jasa servie AC yang sangat Recommended pelayanan nya ramah dan cepat, mereka juga melayani perbaikan elektronik lainya juga lho.

Nah, Setelah kamu service AC dengan Maulana Tehnik ini ACkamu bekerja dengan baik seperti beli baru kembali, yang tadinya nggak dingin kayak kipas angin sumpek, sekarang dinginnya melebihi ekspektasi.

Selain itu, teknisi yang datang sangat ramah dan profesional banget. Mereka cepet banget dalam merespon dan bener-bener ahli dalam perbaikan AC.

3. PANDAN TEKNIK

  • Alamat: Jl. Tambak Wedi Tengah Gg. VI No.31B, Tambak Wedi, Kec. Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur 60126
  • Jam Buka: 08.00–13.00
  • Nomor Telfon:  0822-2527-1557
  • Harga: Hubungi Kontak

Pandan Teknik ini juga salah satu perusahaan yang menyedikan pelayanan jasa service AC di Kenjaran yang sangat profesional dan berpengalam dalam perbaikan AC.

Jasa service AC ini juga memiliki tim teknisi yang sangat jujur, ramah dalam melakukan perbaikan pada AC kamu, agar pelanggan tidak merasa tertipu.

Selain itu, Pandan Teknik melayani barbagai kerusakan pada AC mulai AC tidak dingin, kotor, bocor, remote rusak, AC berbau, dan mengeluarkan suara berisik.

Jadi, Semua maslah pada AC kamu akan di perbaiki oleh jasa service AC yang satu ini, untuk harganya juga tidak terlalu mahal kok.

4. JAYA AC Tambaksari

  • Alamat:  Jl. Tambaksari No.51, Tambaksari, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60136
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: (031) 5022313
  • Harga: Hubungi Kontak

JAYA AC Tambaksari merupakan salah satu jasa service AC yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan dan perawatan pada AC kamu yang bermasalah.

Nah, untuk tim teknisi dari perusahaan ini sangat berpengalaman dalam memperbaiki semua elektronik terutama pada AC.

Jadi, Pada saat AC kamu butuh perawan atau AC kamu bermsalah kamu bisa, Menghubungi jasa service AC yang satu ini pasti hasilnya sangat memuaskan.

5. SURYA TEHNIK AC

  • Alamat: Jl sidotopo wetan / gg, Granting Bar. No.105, Simokerto, Kec. Simokerto, Surabaya, Jawa Timur 60143
  • Jam Buka: 09.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0822-3491-5702
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, beberapa jasa service AC yang telah admin sebutkan di atas sekrang kamu bisa memesan SURYA TEHNIK AC siap melayani berbagai kerusakan pada AC.

SURYA TEHNIK AC ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, untuk teknisi nya juga jujur dalam melakukan perbaikan pada AC.

Maka dari itu, pada saat kamu membutuhkan jasa service AC kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan di atas.

6. Service AC Bangkalan Madura

  • Alamat: Jl. Tanah Merah 4 Kel No.40, RT.21/RW.04, Tanah Kali Kedinding, Kec. Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur 60129, Indonesia
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0857-1687-6480
  • Harga: Hubungi Kontak

Service AC Bangkalan Madura salah satu penyedia jasa service AC yang melayani Bongkar Pasang, Perawatan Hingga Instalasi AC.

Jasa service AC ini memiliki teknisi Profesional Yang Terpercaya Serta Berpengalaman Sehingga Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Cepat dan Hasil Berkualitas.

Nah, Jika kamu memiliki permsalah pada AC atau ingin perawatan berkala kamu bisa menghubungi jasa service AC yang satu ini.

7. Abayomi Teknik Service AC

  • Alamat: Balongpoh, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
  • Jam Buka: 08.00–18.00
  • Nomor Telfon:  0821-4100-1014
  • Harga: Hubungi Kontak

Abayomi Teknik Service AC juga salah satu perusahan yang menyedikan jasa service AC yang melayani yang berlokasi di Balongpoh, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Jasa service AC ini juga memiliki tim teknisi yang sangat profesional dalam mengatasi perbaikan elektronik terutama AC.

Jadi, Pada saat kamu memiliki masalah pada AC kamu tidak perlu khawatir jasa service AC yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengtasi semua malasalh pada AC.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan beberapa jasa servcie AC Kenjeran yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan pada AC kamu.

Perusahaan yang menyediakan jasa service AC kenjaran menyedikan layanan untuk perbaikan AC mulai, cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Namun, Jika kamu ingin memesan jasa service AC ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terutama pada teknisi apakah berpengalaman dalam perbaikan AC.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam memiliki jasa service AC ya, selamat mencoba ya guys!