7+ Service AC Bantul (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Bantul
Service AC Bantul 

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Masalah pada AC memang sering terjadi apabila AC kamu kurang dengan perawatan.

Mungkin kamu pernah mengalami masalah pada AC? Tentunya hal ini sangat mengganggu kegiatan kita sehari-hari, bukan?

Maka dari itu, pada saat AC kamu bermasalah atau rusak kamu tidak perlu khawatir karna jasa service AC Bantul siap mengatasi semua masalah pada AC kamu.

Namun, sebelum kamu memesan jasa service AC kamu harus memperhatikan terlebih dahulu teknisi yang melakukan perbaikan pada AC kamu, Agar AC kamu di kerjakan dengan maksimal.

Nah, Pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Bantul yang terpercaya dan pengalam dalam perbaikan AC.

Untuk informasi selengkapnya kamu simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Daftar Jasa service AC Bantul

Seperti yang kita ketahui, jasa service AC merupakan perbaikan dan perawatan AC mulai dari,  cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Nah, Jika AC di rumah atau kantor mendadak bermasalah memang membuat mood jadi berantakan, apalagi kalau aktivitas harian sedang padat.

Karena itu, kamu perlu mempunyai referensi jasa service AC Bantul tentunya untuk yang berdomisili di kawasan tersebut dan sekitarnya.

Untuk kamu yang baru pertama kali ingin menggunakan jasa service AC di Bantul memang kerap merasa ragu dalam menentukan pilihan.

Nah, Berikut ini jasa service AC bantul yang admin rekomendasikan untuk kamu, penjelasan selengkapnya berikut ini:

1. Sentosa Teknik

  • Alamat:  kasihan Rt 06, Blk. E No.04, Kasih, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon:  0813-2595-7722
  • Harga: Hubungi Kontak.

Sentosa Teknik ini merupakan salah satu jasa service AC Bantul yang melayani pelanggan lebih dari enam tahun sehingga sudah sangat berpengalaman.

Nah, Jasa service AC ini melanyani berbadai service AC mulai panggilan perbaikan AC dan isi freon, bongkar pasang AC, instalasi unit baru atau bekas, sampai jual beli AC baru maupun second.

Untuk harga perbaikannya juga sangat terjangkau. Teknisi nya juag profesional proses perbaikannya pun cukup cepat dengan hasil yang rapi dan bersih.

Jadi, Jika mau membutuhkan jasa srevice AC untuk rumah, kantor, hotel, sekolah, kampus, dan sebagainya. Sentosa Teknik ini jagonya.

2. Karya Graha Utama

  • Alamat: Jl. Dongkelan Gg. Anggrek No.337, RT.10, Krapyak Kulon, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0877-3858-1420
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Karya Graha Utama ini juga siap melayani berbagai kerusakan pada AC kamu mulai, bongkar pasang, isi freon, perbaikan, cleaning AC sampai pengadaan AC.

Jika AC kamu memiliki masalah  seperti  AC tidak dingin/ terlalu dingin, salah setting remote, bocor, sering mati mendadak, sampai mati total, jasa service ini solusinya

Selain itu, Jasa service AC ini juga melayani perbaikan berbagai merek AC seperti, split, window, inverter, dan floor standing. Untuk harganya juga relatif murah.

Maka dari itu, Jika kamu membutuhkan jasa serice AC Karya Graha Utama yang memiliki teknisi handal, jujur, dan teliti dalam proses perbaikan AC.

3. GRIFFIN TEKNIK

  • Alamat: Dusun Ponggok 1 RT 04, Jl. Imogiri Barat G No.km 12, Denokan, Trimulyo, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
  • Jam Buka: 08.00–16.00
  • Nomor Telfon: 0856-4313-5505
  • Harga: Hubungi Kontak

Selain beberapa jasa service AC yang admin sebutkan selnjutnya GRIFFIN TEKNIK ini juga melayani berbagai perbaikan pada AC mulai,  instalasi, sampai penjualan AC.

Selain itu, kamu juga bisa meminta layanan kontrak perawatan AC untuk kantor, rumah, apartemen, dll. Untuk harganya juga sangat terjangkau kok.

Tim teknisinya profesional dan berpengalaman, serta perusahaannya resmi dan berbadan hukum. Griffin Teknik sendiri adalah dealer resmi berbagai brand AC terkenal yaitu Daikin, Gree, Hisense, LG, Midea, Panasonic, Samsung, dan Sharp.

4. Servis AC Karya Teknik2

  • Alamat: Kasih, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0857-7472-1944
  • Harga: Hubungi Kontak

Sekanjunya jasa service AC Bantuk adalah Servis AC Karya Teknik2 yang menyedikan berbagai layanan mulai AC tidak dingin, kotor, bocor, remote rusak, AC berbau, dan mengeluarkan suara berisik.

Nah, Untuk tim teknisi yang profesional, sopan, dan ramah akan segera meluncur ke lokasi kamu. 

Servis AC Karya Teknik2 tidak hanya dapat memperbaiki unit AC dengan hasil memuaskan, yang bersangkutan juga informatif dalam menyampaikan gangguan pada perangkat kamu.

Jadi, Kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa service AC Bantul karna Servis AC Karya Teknik2 ini adalah solusi terbaik.

5. Jogja Service AC by Fon’s

  • Alamat:  Jl. Permana No.C.1, Lemahdadi, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55184
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0821-3333-7076
  • Harga: Hubungi Kontak

Jogja Service AC by Fon’s ini juga menyeedikan melanyan service dan maintenance AC, pemasangan, relokasi, dan pengadaan untuk rumah atau perkantoran.

Nah, teknisinya juga amanah. Tidak memaksa menambahkan freon setiap cleaning AC jika memang tidak perlu. Harga service nya juga tidak membuat kantong kamu bolong kok.

Selain itu, Teknisi dari perusahaan ini proses pengerjaannya pun cepat.

6. KAPTEN AC 

  • Alamat: Dongkelan Kauman, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0812-2660-5332
  • Harga: Hubungi Kontak

KAPTEN AC ini juga bisa membeli AC baru atau second, membersihkan AC, serta perbaikan AC. Owner dan staf karyawannya sangat ramah menghadapi pelanggan, dapat memberi penjelasan detail, dan memberikan solusi terbaik.

Jasa service AC ini berlokasi di Dongkelan Kauman, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakart.

Nah, termasuk saat perangkat masih bermasalah pasca perbaikan, teknisi akan melakukan service ulang tanpa biaya.

7. Semar Teknik

  • Alamat: Klagaran, Nampan, Gadingsari, Kec. Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55763
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0838-6183-8164
  • Harga: Hubungi Kontak

Semar Teknik ini Mulai dari layanan cleaning, perbaikan, dan bongkar pasang di Semar Teknik sangat jujur dan amanah.

Jasa service AC ini juga memiliki teknisi  yang selalu menginformasikan kepada pelanggan jika memerlukan penggantian onderdil.

Nah, Pelayanannya juga memuaskan dan ramah serta harga jasanya bersaing. Jadi, untuk kualitas kinerjanya juga tidak perlu kamu ragukan lagi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan beberapa jasa service AC yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan dan perawatan pada AC kamu yang bermasalah.

Nah, untuk kebutuhan mendesak kamu sebaiknya pilih service AC terdekat agar teknisi tiba lebih cepat ke lokasi kamu.

Sekarang kamu sudah mempunyai beberapa referensi jasa service AC Bantul terbaik. Selanjutnya tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Semoga kamu bisa memilih jasa service AC yang bisa kamu andalkan ya, selamat mencoba ya guys!