7+ Service AC Purbalingga (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Purbalingga
Service AC Purbalingga

Swarariau.com, Jasa Service AC Purbalingga, Halo guys -- Purbalingga merupakan kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kota kabupaten ini adalah Kota Purbalingga.

Purbalingga memiliki luas wilayah sebesar 777,64 km² dan jumlah penduduk sebanyak 1.021.443 jiwa. Kabupaten ini memiliki suhu panas pada saat musim kemarau.

Pada musim panas pasti sangat mengganggu aktifitas kita sehari-hari, Bukan? Maka dari itu pendingin ruangan pasti sangat kamu butuhkan.

Karna pendingin ruangan atau AC dapat menurunkan suhu panas pada tubuh. Namun pada saat AC kamu bermasalah atau rusak pasti sangat menyebalkan.

Nah, Pada saat AC kamu bermasalah kamu bisa memanfaatkan jasa service AC untuk memperbaiki AC kamu yang bermasalah atau rusak.

Namun, Kamu sudah tahu belum beberapa jasa service AC Purbalingga? Jika belum kamu tidak perlu khawatir karna admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC.

Penjelasan selegkapnya kamu bisa simak artike ini sampai selesai ya.

Daftar Jasa Service AC Purbalingga

Mungkin kamu masi bingung untuk mencari jasa service AC Purbalingga yang berpengalaman dan profesional untuk perbaiakan dan perawatan AC.

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan layanan perbaikan dan perawatan AC yang meliputi cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan lain-lain.

Nah, Sebelum kamu memesan jasa serviec AC ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan terutama pada teknisi yang melakukan perbaikan pada AC kamu.

Yuk, Langsung kamu simak artikel ini hingga tuntas ya!

1. Restu AC

  • Alamat: Jl. Raya Panican, Dusun II, Panican, Kec. Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53381
  • Jam Buka: 09.00–16.30
  • Nomor Telfon: 0856-4764-0910
  • Harga: Hubungi Kontak

Restu AC merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC rumah, Kantor dan gedung. Selain itu Restu AC ini juga bisa memperbaiki AC mobil lho.

Perusahaan jasa service AC ini sangat profesional dalam perbaikan elekronik terutama pada AC. Tim teknisinya juga jujur dan ramah dalam menjelaska kerusakan pada AC.

Nah, Restu AC ini berlokasi di Jl. Raya Panican, Dusun II, Panican, Kec. Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Harganya juga relatif murah.

2. PT. SEJUK ABADI GROUP

  • Alamat: Klapasawit RT.002 RW.001Desa Klapasawit, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Area Sawah, Klapasawit, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53371
  • Jam Buka: 13.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0858-0245-6393
  • Harga: Hubungi Kontak

PT. SEJUK ABADI GROUP ini juga salah satu perusahaan yang terkenal dengan jasa service AC semue teknisinya sangat profesional dalam perbaikan elektronik terutama AC.

Perusahaan jasa service AC ini juga mengeutamakan kepuasan pelanggan, untuk harga yang di tawarpun sangat terjangkau.

Jadi, Jika kmau membutuhkan jasa service AC PT. SEJUK ABADI GROUP adalah jawaban terbaik dalam perbaikan AC ataupun perawatan.

3. Bram’s AC

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.18, Kalikabong, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53321
  • Jam Buka: 08.00–16.00
  • Nomor Telfon: 0815-6974-499
  • Harga: Hubungi Kontak

Bram’s AC merupakan salah satu perusahaan yang menyedikan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.18, Kalikabong, Kec. Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Teknisi dari Bram’s AC ini sangat profesional dalam perbaikan berbagai elektronik terutama AC, biayanya juga relatif murah.

Makadari itu, Bram’s AC ini sangat cocok untuk kamu pada saat AC kamu bermsalah atau susak.

4. ADI JAYA Service ac Purbalingga

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman, RT.03/RW.03, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0812-8713-227
  • Harga: Hubungi Kontak

ADI JAYA Service AC ini menyedikan berbagai jasa service mulai, Maintenance AC,Cuci AC, Perbaikan ac, Bongkar Pasang AC, Pasang AC baru, Jual AC Baru, Spare Part AC, Service Kulkas,Service Mesin Cuci dll.

Nah, Untuk masalah harga kamu tidak perlu khawatir, ADI JAYA ini akan memberikan harga terbaik dan sangat terjangkau kepada kamu, karena disesuaikan dengan harga pasar yang ada.

Pastinya, Bergagai kerusakan apapun yang kamu alami terkait permasalahan AC. ADI JAYA ini memiliki teknisi yang sudah dibekali kualitas dan kemampuan sesuai dengan keahlian dan kriteria dibidang perbaikan AC.

5. Berkah Service AC

  • Alamat:  Jl. Purbalingga - Klampok, Bojong, Kembangan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319
  • Jam Buka: 09.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0858-6990-6614
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Jika kamu membutuhkan jasa servis AC untuk kerusakan ringan, ganti Freon, AC tidak dingin, AC meneteskan air atau kerusakan lain, Berkah Service AC ini jagonya.

Selain itu, Berkah Service AC ini juga menyediakan pelayanan perbaikan elektronik lainnya mulai, Kulkas, mesin cuci dan masi banyak lagi.

Jadi, Jika kamu membutuhkan jasa service AC yang berpengalaman dan profesioanl kamu bisa langsung menghubungi jasa service AC yang satu ini.

6. Lestari Jaya Tekhnik

  • Alamat: Jl. Raya Toyareka, RT.2/RW.3, Dusun IV, Toyareka, Kec. Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53381
  • Jam Buka: 08.00–21.00
  • Nomor Telfon: 0857-2768-8880
  • Harga: Hubungi Kontak

Lestari Jaya Tekhnik juga menyediakan layanan jasa service Ac mulai, Supplier spare part pendingin, kulkas, Air Conditoner dan Mesin Cuci.

Jasa service AC ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. yang berlokasi di Jl. Raya Toyareka, RT.2/RW.3, Dusun IV, Toyareka, Kec. Kemangkon, Kabupaten Purbalingga.

Jadi, Kamu tidak perlu khawatir karna jasa service AC yang satu ini bisa kamu andalkan untuk perbaikan berbagai masalah pada AC.

7. Sigap Teknik

  • Alamat: Jl. Raya Kutasari Tobong No.183, Pucangluwuk II, Meri, Kec. Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53361
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0281-8904439
  • Harga: Hubungi Kontak

Nah, Yang terakhir jasa service AC admin rekomendasikan adalah Sigap Teknik melayani berbagai kerusakan pada AC mulai, service AC-Perbaikan AC-Bongkar Pasang AC Alat Elektronik lainnya.

Selain itu, Teknisinya ahli, yang bersangkutan juga informatif, jujur, dan sabar menjelaskan solusi masalah kepada pelanggan.

Sigap Teknik ini juga ada garansi selama tiga bulan untuk pelayanan service AC. Harganya pun terbilang tidak terlalu mahal kok.

Jadi, Jika kamu lagi mencari jasa srevice AC yang mengutamakan kepuasan kamu bisa memesan jasa service AC yang satu ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa service AC Purbalingga yang memiliki teknis yang sangat profesional.

Memang tidak mudah untuk memilih jasa service tepercaya karena begitu banyaknya pilihan. Sangking banyaknya kamu jadi bingung untuk memilih jasa service AC.

Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa mememilih jasa service AC Purbalingga ini yang profesional dan tepercaya. Selamat mencoba ya guys!