7+ Service AC Sumedang (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Sumedang
Service AC Sumedang

Swarariau.com, Service AC Sumedang, Halo guys -- Jasa Service AC merupakan salah satu layanan perbaikan dan perawatan mulai, cuci AC, isi ulang freon, bongkar pasang AC, dan elektronik lainnya.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa pada saat AC yang bermasalah atau rusak tidak bisa di perbaiki lagi, Benar nggak sih?

Iya iyalah, namanya juga rusak,

Eits, Tunggu dulu jika kamu mengalami hal tersebut kamu tidak perlu khawatir karna pada saat AC kamu bermasalah atau rusak Service AC Sumedang siap mengatasi berbagai masalah tersebut.

Nah, Pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Sumedang yang terpercaya dan profesional dalam perbaikan AC maupun elektronik lainnya.

Jika kamu penasaran dengan jasa service AC Sumedang kamu simak terus artikel ini hingga tuntas, untuk penjelasan selengkapnya berikut ini.

Daftar Jasa Service AC Sumedang

Nah, Jika AC kamu mengalami masalah atau rusak, maka jasa service AC Sumedang sangat kamu butuhkan untuk perbaikan AC kamu.

Maka dari itu, Jika kamu membutuhkan jasa service AC untuk perbaikan atau peratawan AC. Kamu berada pada tempat yang tepat.

Berikut ini admin akan menginformasikan beberapa jasa service AC Sumedang yang terpercaya dan profesional dalam perbaikan AC atau elektronik lainnya.

Simak Informasi Jasa service AC Sumedang Berikut ini:

1. Cahya Kurnia Teknik

  • Alamat: Jalan Embah Jaksa No. 212 RT. 03 / RW. 14, Cipadung, Cibiru, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614
  • Jam Buka: 08.00–19.00
  • Nomor Telfon: 0856-2248-856
  • Harga: Hubungi Kontak

Cahya Kurnia Teknik merupakan salah satu jasa service AC Sumedang yang siap melayani berbagai kerusakan elekronik kamu termasuk AC.

Jasa service AC ini melayani berbagai kerusakan pada elektronik mulai, AC, kulkas, showcase, mesin cuci, waterheater, Frezerbox.

Selain itu, Teknisi dari perusahaan ini juga profesional dalam mengatasi semua masalah pada elektronik terutama pada AC.

Maka dari itu, Jika kamu mencari jasa service AC Sumedang Cahya Kurnia Teknik ini adalah jawaban terbaik.

2. Thermo Cool AC

  • Alamat: Jl. Nagreg Cicalengka, Cileunyi Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Buka: 07.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0812-2459-8555
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya jasa service AC Sumedang adalah Thermo Cool AC salah satu perusahaan yang melayani berbagai kerusakan pada AC kamu.

Thermo Cool AC ini berlokasi di Jl. Nagreg Cicalengka, Cileunyi Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Sumedang. Jadi Jasa service AC ini sangat recommended.

Teknisi dari perusahaan ini jug sangat jujur dalam memperbaiki AC supaya pelanggan tidak merasa tertipu, harganya juga sangat terjangkau.

Maka dari itu, Jika AC kamu bermasalah lalu kamu bingung untuk mencari jasa service AC. Thermo Cool AC ini adalah jawabannya.

4. Kaka Service

  • Alamat: Jl. Prabu Geusan Ulun No.67, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Buka: 08.00–18.00
  • Nomor Telfon: 0813-9429-1451
  • Harga: Hubungi Kontak

Jasa Service AC ini sangat terkenal dengan kinerjanya yang cukup memuaskan banyak komentar positif tentang Kaka Service.

Selain itu, tim teknisi nya juga jujur, ramah dalam perbaikan pada AC kamu supaya pelanggan tidak merasa tertipu ketika memesan jasa service AC yang satu ini.

Maka dari itu, Jasa service AC ini sangat recommended untuk perbaikan pada pada elektronik terutama AC, harganya juga sangat bersahabat di kantong.

5. Tri Jasa Manunggal

  • Alamat: Darmaraja, Kec. Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45372
  • Jam Buka: 07.00–18.00
  • Nomor Telfon:  0817-7061-5227
  • Harga: Hubungi Kontak

Tri Jasa Manunggal ini juga menyedikan layanan jasa service AC. Kinerja dari teknisi dari perusahaan ini sangat memuaskan.

Teknisinya juga sangat profesional dalam memperbaiki elektronik terutama pad AC banyak ulasan positif tentang kinerja dari perusahaan ini.

Jadi, Pada saat AC atau elektronik kamu bermasalah atau rusak kamu bisa menggubungi jasa service AC ini. untu biayanya juga relatif murah.

6. Mich Teknik

  • Alamat: Jl. Raya Cipacing No.17, Cipacing, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363
  • Jam Buka: 08.00–05.00
  • Nomor Telfon: 0853-2005-5796
  • Harga: Hubungi Kontak

Mich Teknik juga menyediakan layanan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Raya Cipacing No.17, Cipacing, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jasa service ini juga melayani berbagi kerusakan pada elektronik lainnya mulai, Service AC, Kulkas, dan Mesin Cuci, biayanya juga sangat terjangkau.

Nah, Jika kamu ingin memesan jasa service AC yang satu kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan bisa juga langsung ke alamat perusahaan tersebut.

7. Bengkel AC Guna Lancar

  • Alamat: Jl. Raya Sumedang-Cirebon, Dusun Hegarsari, Mandalaherang, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353
  • Jam Buka: 07.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0812-1492-894
  • Harga: Hubungi Kontak

Bengkel AC Guna Lancar salah satu perusahaan yang melayani service AC yang berlokasi di Jl. Raya Sumedang-Cirebon, Dusun Hegarsari, Mandalaherang, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Teknisi dari Bengkel AC Guna Lancar ini sangat profesional dalam mengatasi berbagai masalah pada elektronik terutama pada AC.

Nah, Jika kamu ingin memesan Bengkel AC Guna Lancar ini kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

Jadi, untuk kualitas kinerja dari perusahaan ini tidak perlu di ragukan lagi. Untuk biayanya juga relatif murah.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa service AC Sumedang yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan dan perawatan AC kamu.

Namun, sebelum kamu memesan jasa service AC Sumedang  ini perlu admin ingatkan untuk selalu memperhatikan teknisinya sebelum melakukan pemesanan.

Nah, Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi kamu untuk memilih jasa service AC yang terpercaya dan profesional dalam perbaikan elektronik kamu.

Selamat mencoba ya guys!