7+ Service AC Kuningan (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Kuningan
Service AC Kuningan

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Kuningan merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

Kabupaten ini sangat panas pada saat musim panas datang, maka dari itu pendingin ruangan atau AC sangat kamu butuhkan untuk menurunkan suhu dan kelembaban udara di dalam ruangan. 

Penggunaan AC juga harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi ruangan agar tidak menyebabkan efek negatif bagi kesehatan dan lingkungan.

Namun, Jika AC kamu bermasalah atau rusak pasti sangat mengganggu kegiatan kamu sehari-hari, maka dari itu jasa service AC sangat kamu butukan.

Jasa service AC salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Nah, Jika kamu membutuhkan jasa service AC yang profesional kamu telah berada pada tempat yang tepat. Karna admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC yang profesional.

Untuk penjelasa selangkapnya berikut ini.

Daftar Jasa Service AC Kuningan

Nah, Jika kamu bingung untuk mencari jasa service AC yang berpengalam dalam memperbaiki semua eloktronik kamu berada pada tempat yang tepat.

Masalah pada AC hal umum yang sering terjadi ketika AC kamu kurang perhatian. Jasa service AC yang tepercaya dapat mengatasi semua masalah pada AC kamu.

Namun, Pada saat kamu menggunakan jasa service AC kamu harus memeriksa tenisinya terlebih dahulu supaya AC kamu di perbaiki dengan maksimal.

Kamu tidak perlu khawatir, admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Kuningan yang profesional.

Nah, penjelasan selengkapnya berikut ini:

1. Gilby Berkah Teknik

  • Alamat: Koreak, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0877-4414-3913
  • Harga: Hubungi Kontak

Gilby Berkah Teknik merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC cocok untuk kamu manfaatkan memperbaiki AC kamu yang bermasalah.

Nah, Perusahaan ini juge memiliki tim teknisi yang sangat berpengalaman semua elektronik terutama AC. Untuk biayanya juga relatif murah.

Selain memperbaiki AC Gilby Berkah Teknik ini juga bisa memperbaiki elektronik kamu mulai, kulkas, mesin cuci dan banyak lagi.

Jadi, Jika elektronik kamu bermasalah atau rusak kamu bisa menghubingi jasa service Gilby Berkah Teknik.

2. Yusef Jaya Teknik

  • Alamat: Jl. Parenca Kulon, RT.03/rw03, Kertawangunan, Kec. Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45573
  • Jam Buka: 07.30–05.00 WIB
  • Nomor Telfon:  0821-2722-7876
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya yang bisa admin rekomendasikan jasa service AC adalah Yusef Jaya Teknik siap melayani berbagai masalah pada AC kamu.

Yusef Jaya Teknik ini memiliki tim teknisi yang sangat profesional dalam mengatasi semue elektronik kamu terutama AC. Harganya juga tidak terlalu mahal kok.

Nah, Jika kamu ingin menggunakan jasa service AC ini kamu bisa menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

3. Service Ac Majateknik

  • Alamat: JL. Karang Baru GG Taman Sari IV KEL Sunyaragi Kec Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat 45131
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 089 664 903 999
  • Harga: Hubungi Kontak

Service AC Majateknik ini juga bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan AC kamu yang Menyediakan Jasa Perawatan AC dan Service AC, Cuci AC , Perbaikan AC, Bongkar Pasang AC, Pasang AC baru.

Nah, Service AC MAJA TEKNIK Didukung Oleh Team Yang Berpengalaman Dan Terlatih Untuk Memberikan Pelayanan Prima Yang Profesional, Berkualitas Dengan Jasa Yang Kompetitif.

Jika kamu ingin menggunakan jasa service AC ini kamu bisa menggubungi nomot terlfon yang telah admin sedikan, harganya servicenya juga tidak membuat kantong kamu bolong kok.

4. Bj Teknik

  • Alamat: Jl. Raya Mandala Jaya, Mandalajaya, Kec. Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45575
  • Jam Buka: 08.00–16.00 WIB
  • Nomor Telfon: 0877-4443-0209
  • Harga: Hubungi Kontak

Bj Teknik merupakan salah satu perusahaan yang menyedikan jasa service elektronik termasuk AC sangat suka dan terpercaya,, hasil bekerja juga sangat memuaskan konsumen.

Perusahaan ini berlokasi di Jl. Raya Mandala Jaya, Mandalajaya, Kec. Lebakwangi, Kabupaten Kuningan. jam buka setiap hari sekitar 08.00 sampai dengan 16.00 WIB,

Selain itu, Jasa service AC ini memiliki tim teknisi yang sangat ramah jujur cara kerjanya juga transfaran menjelaskan kerusakan pada AC supaya pelanggan tidak merasa tertipu.

5. Mandiri Teknik

  • Alamat: Koreak, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 0823-2143-2882
  • Harga: Hubungi Kontak

Mandiri Teknik ini merupakan perusahaan jasa service AC sejak tahun 2014 yang memiliki beberapa tim teknisi yang sangat profesional dalam mengatasi masalah pada AC.

Semua masalah pada elektronik kamu termasuk AC akan teratasi. Mandiri Teknik ini juga sangat mengutamakan kepuasan pelanggan.

Nah, jasa service AC ini siap melayani kamu 24 jam, yang berlokasi di Koreak, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

6. Zilland Technik

  • Alamat: Koreak, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 0877-4414-3913
  • Harga: Hunungi Kontak

Zilland Technik meriupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Koreak, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Jasa service ini juga menyedikan perbaikan pada AC mulai, Pasang AC baru dan bekas, Bongkar pasang AC, Cuci AC Tambah freon, Instalasi listrik Perbaikan, AC bocor Perbaikan AC mati hidup.

Selain itu, Peusahaan jasa service AC ini juga memiliki teknisi yang berpengalaman dalam mengatasi semua masalah pada AC kamu.

Jadi, Jika kamu ingin menggunakan jasa service AC 24 jam kamu bisa menggubungi Zilland Technik ini.

7. Prasodjo Teknik

  • Alamat: Perumahan bumi gandamekar raya, Karangmuncang, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45596
  • Jam Buka: 24 jam
  • Nomor Telfon: 0812-1408-3081
  • Harga: Hubungi Kontak

Yang terakhir yang bisa admin rekomendasikan jasa service AC adalah Prasodjo Teknik yang berlokasi di Perumahan bumi gandamekar raya, Karangmuncang, Kec. Cigandamekar.

Prasodjo Teknik ini juga memiliki tim teknisi yang kinerjanya cepat tepat dan berkualitas. Dengan Tenaga ahli dan terampil dibidangnya.

Selain itu, juga melayani perbaikan elektronik lainnya mulai, mesin cuci, Kulkas dan banyak lagi, untuk harga servicenya juga tidak mahal kok sesuai denagn bajat kantong kamu.

Jadi, pada saat AC kamu bermasalah kamu tidak perlu bingung untuk mengatasinya kamu cukup menghubungi jasa service AC yang satu ini semua masalah pada elektronik kamu teratasi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan beberapa jasa service AC Kuningan yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan semua elektronik kamu termasuk AC.

Jasa service AC salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa mendapatkan jasa service AC sesuai dengan kebutuhan kamu yang berpengalaman dan profesional.

Selamat mencoba ya guys!