7+ Service AC Ungaran (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Daftar Isi
Service AC Ungaran
Service AC Ungaran

Swarariau.comJasa Sevice AC, Halo guys -- Ungaran adalah ibu kota Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengan inidonesia.

Ungaran terletak bagian sebelah selatan Kota Semarang yang memiliki cuaca yang tidak menentu pada saat musim kemarau Ungaran ini sangat panas.

Apalagi pendingin ruangan atau AC lagi bermasalah atau rusak tentu ini sangat menyebalkan. Di tambah lagi bingung untuk mencari jasa service AC yang profesional.

Nah, Jika kamu masi bingung untuk mencari jasa service AC kamu tidak perlu khawatir karna pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Ungaran yang terpercaya.

Namun, Sebelum kamu memesan jasa service AC Unggaran kamu harus memeriksa terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut memiliki teknisi yang profesional.

Maka dari itu, Kamu simak terus artikel ini hingga tuntas suapaya kamu bisa memiliki jasa service AC yang terpercaya dan profesional dalam mengatasi masalah pada AC kamu.

Daftar Jasa Service AC Ungaran

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Masalah pada AC memang sering kali terjadi karna AC kamu kurang perawata atau penggunaan yang berlebihan maka dati itu jasa service AC bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan pada AC.

Nah, Jika kamu bingung untuk mencari jasa service AC yang berpengalam dalam memperbaiki semua eloktronik kamu berada pada tempat yang tepat.

Yuk, Siamak terus artikel ini sampai tuntas ya, Untuk infromasi selengkapnya berikut ini:

1. Sevice AC Ungaran

  • Alamat: krajan RT.2/RW.4, Ngrowe, Susukan, Kec. Ungaran Timur, Semarang 50516
  • Jam Buka: 08.00 WIB
  • Nomor Telfon: 0823-1382-8986
  • Harga: Hubungi Kontak

Sevice AC Ungaran salah satu penyedia jasa sevice AC yang tepercaya untuk kualitas kinernya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Jasa service AC ini berlokasi di krajan RT.2/RW.4, Ngrowe, Susukan, Kec. Ungaran Timur, jam bukanya sekitas 08.00 pagi.

Selin itu, Jasa service AC yang satu ini juga memiliki teknisi yang sangat terpercaya dan profesional dalam mengatasi semua masalah pada elektroni terutama AC.

Jadi, Jika kamu membutuhkan jasa service AC kamu bisa menghungi nomor telfon yang teralah admin sedikan, untuk biayanya juga tidak terlalu mahal kok.

2. Mitra Jaya

  • Alamat: Jl. Pinus V, Sigude, Kalongan, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50519
  • Jam Buka: 07.00–17.00 WIB
  • Nomor Telfon: 0856-4060-7928
  • Harga: Hubungi Kontak

Mitra Jaya ini juga salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Pinus V, Sigude, Kalongan, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang.

Nah, Jika kamu membutuhkan jasa servis AC untuk kerusakan ringan, ganti Freon, AC tidak dingin, AC meneteskan air atau kerusakan lain, MITRA JAYA TEKNIK jagonya.

Maka dari itu, pada saat kamu membutukan jasa service AC kamu bisa langsung menghubingi Mitra Jaya. Untuk biayanya juga tidak mahal kok.

Mitra Jaya ini juga memiliki tim teksini yang sangat berpengalaman dalam mengatasi semua masalah pada elektronik kamu terutama AC.

3. CV. AJT SERVICE AC

  • Alamat: Jl. Pinus V, Sigude, Kalongan, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50519
  • Jam Buka: 07.00–17.00 WIB
  • Nomor Telfon: 0856-4060-7928
  • Harga: Hubungi Kontak

CV. AJT merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang sangat profesional dalam mengatasi masalah pada AC.

Jasa service AC ini juge menyedikan teknisi yang sangat jujur, ramah dan kinerjanya pun secara transparan supaya pelanggan tidak merasa tertipu.

Selain itu, CV. AJT ini juge menyedikan perbaikan elekrtonik lainya seperti, Lemari es, mesin cuci dan banyak ladi, harganya juga trelatif murah.

Jadi, Jika kamu ingin memesan jasa service AC yang satu ini kamu bisa menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan.

4. Karya Auto Service (KAS)

  • Alamat: Jl. Halmahera No.26, Rundungputih, Gedanganak, Kec. Ungaran Timur, Semarang 50512
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0815-7849-5998
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya yang bisa admin rekomendasikan jasa service AC Karya Auto Service yang sering kitas sebut (KAS).

Karya Auto Service ini juga memiliki teknisi yang sangat ramah, jujur dalam menganalisi kerusakan pada AC kamu untuk kinerjanya pun tidak perlu kamu ragukan lagi.

Jasa serive AC ini berlokasi di Jl. Halmahera No.26, Rundungputih, Gedanganak, Kec. Ungaran Timur, Semarang 50512. Untuk tarif servicenya juga tidak membuat kantong kamu bolong kok.

Jadi, Pada saat AC kamu bermasalah kamu tidak perlu bingung cukup kamu menghubgungi nomor telfon yang tersedia semua masalah pada AC kaamu teratasi.

5. Berkah Jaya

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.30, Babadan, Gedanganak, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50519
  • Jam Buka: 24 Jam
  • Nomor Telfon: 0857-1333-2552
  • Harga: Hubungi Kontak

Kamu lagi butuh jasa service AC 24 jam? Berkah Jaya ini siap melayani semua elektronik kamu yang masalah terutama AC.

Berkah Jaya memiliki teknisi yang sangat berpengalaman dan juga ramah, jujur dalam menjelasakan kerusakan pada AC.

Maka dari itu, Berkah Jaya ini mengutamakan kepuasan pelanggan. Sehingga banyak ulsan positif terhadap perusahaan tersebut.

6. GOSYEN MULTI SERVICE

  • Alamat: Jl. Gedongsongo No.13, Mijen, Gedanganak, Kec. Ungaran Tim., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50512
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0815-7584-2205
  • Harga: Hubungi Kontak

GOSYEN MULTI SERVICE merupakan salah satu perusahaan yang memyedikan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Gedongsongo No.13, Mijen, Gedanganak, Kec. Ungaran.

Nah, Jasa service AC ini menyedikan layanan service mulai, Pasang AC baru dan bekas, Bongkar pasang AC, Cuci AC Tambah freon, Instalasi listrik Perbaikan, AC bocor Perbaikan AC mati hidup.

Selain itu, Teknisinya juga sangat berpengalaman dan tepercaya jadi untuk kinerjanya juga tidak perlu kamu ragukan lagi.

Jadi, Pada saat AC kamu bermasalah kamu bisa langsung menghubungi nomor telfon yang tersedia maka teknisinya datang tepat waktu.

7. SERVICE AC UNGARAN-KARANGJATI

  • Alamat: Jl. Pinus V, Sigude, Kalongan, Kec. Ungaran Tim., Semarang, Jawa Tengah 50519
  • Jam Buka: 08:00- 05:00 WIB
  • Nomor Telfon: 0856-4060-7928
  • Harga: Hubungi Kontak

Yang terakhir yang bisa admin rekomendasikan jasa service AC adalah SERVICE AC UNGARAN-KARANGJATI yang berlokasi di Jl. Pinus V, Sigude, Kalongan, Kec. Ungaran.

Jasa service AC ini juga memiliki tim teknisi yang kinerjanya cepat tepat dan berkualitas. Dengan Tenaga ahli dan terampil dibidangnya.

Nah, Jika kamu membutuhkan jasa service AC untuk kerusakan ringan, ganti Freon, AC tidak dingin, AC meneteskan air atau kerusakan lain, silahkan hubungi SERVICE AC UNGARAN-KARANGJATI.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan beberapa jasa service AC Ungaran yang bisa kamu manfaatkan untuk perbaikan masalah pada AC kamu.

Namun, Sebelum kamu memesan jasa service AC Unggaran kamu harus memeriksa terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut memiliki teknisi yang profesional.

Nah, Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi untuk kamu dalam memilih jasa service AC Ungaran yang berpengalaman dan profesional.

Selamat mencoba ya guys!