7+ Service AC Palangkaraya (Alamat, Jam Buka, Nomor Telpon dan Harga)

Service AC Palangkaraya
 Service AC Palangkaraya

Swarariau.com, Jasa Service AC, Halo guys -- Palangkaraya salah satu kota yang terkenal dangan cuaca yang cukup panas pada saat musim kemarau tiba.

Musim panas memang sangat mengganggu bukan? Semua aktifitas sehari-hari kita terasa terhambat di tambah lagi AC lagi bermasalah atau rusah pasti sangat menyebalkan.

Maka dari itu, pada saat AC kamu bermasalah atau rusak, kamu harus menggunakan jasa service AC untuk memperbaiki masalah tersebut.

Namun, pada saat kamu memesan jasa service AC ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan pemesanan, terutama kamu harus memeriksa teknisi apakah sudah memiliki pengalaman dalam perbaikan elektronik.

Nah, jika kamu menggunakan jasa service AC yang berpengalaman dalam elektronik semua masalah pada AC kamu akan teratasi dengan mudah.

Sebelum itu, kamu sudah tahun bebelum beberapa jasa service AC Palangkaraya yang memiliki pengalaman dalam perbaikan AC?

Jika belum kamu tidak perlu khawatir, pada artikel kali ini admin akan merekomendasikan beberapa jasa service AC Palangkaraya.

Nah, untuk pejelasan selengkapnnya kamu simak terus artikel ini hingga tuntas ya!

Daftar Jasa Service AC Palangkaraya

Seperti yang kita ketahui, Jasa service AC merupakan salah satu layanan perbaikan, pembersihan, isi ulang freon, bongkar pasang, atau instalasi AC yang dikerjakan oleh teknisi profesional.

Namun, sebagai orang masih bingung untuk mencari jasa service AC Palangkaraya yang berpengalaman dalam perbaikan semua elektronik terutama AC.

Apakah kamu salah satunya?

Nah, Jika iya kamu tidak perlu khawatir kamu telah beradapa pada tempat yang tepat pada artikel ini admin akan merekomendasikan jasa service AC Palangkaraya yang profesional.

Untuk informasi selangkapnya berikut ini:

1. CV.KURNIA jasa servis ac

  • Alamat: Kabupaten Seruyan, Kec. Seruyan Hilir, Kuala Pembuang Satu
  • Jam Buka: 07:30—16:00
  • Nomor Telfon: 0853-9077-7750
  • Harga: Hubungi Kontak

CV.KURNIA merupakan salah satu perusahaan yang mnyediakan jasa service AC yang profesional dalam perbaikan semua elektronik terutama AC.

Selain handal dalam perbaikan AC CV.KURNIA ini juga menyedikan perbaikan elektronik lainya mulai dari kulkas, mesin cuci, semua kerusakan pada elektronik akan teratasi dengan mudah.

Tim teknisinya juga sangat perofesional dalam perbaikan semua elektronik. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari CV.KURNIA ini.

Maka dari itu, Pada saat elektronik kamu bermasalah kamu cukup menghubungi jasa service AC yang satu ini, harganya juga sangat bersaing walaupun murah merakan akan memberikan yang terbaik.

2. Too,Cool DAYA AC

  • Alamat: Jl. Haka 10 No.615, Panarung, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111
  • Jam Buka: 07.30–17.00
  • Nomor Telfon: 0812-5090-6631
  • Harga: Hubungi Kontak

Too,Cool DAYA AC merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa service AC yang berlokasi di Jl. Haka 10 No.615, Panarung, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya.

Jasa service ini selain menyediakan perbaikan AC mereka juga menyedikan service lainya mulai dari kulkas, mesin cuci, perbaikan listrik dan instalasi listrik.

Tim teknisi dari perusahaan ini juga sangat ramah, jujur dalam menjelasakan semua kerusakan pada lektronik sebelum proses perbaikan di mulai.

Maka dari, kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari jasa service AC yang satu ini, harga servicenya juga sangat murah kok tidak membuat kantong kamu bolong.

3. Flow Service AC Palangkaraya

  • Alamat: Palangkaraya, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874
  • Jam Buka: 07.30–17.00
  • Nomor Telfon: 0811-5205-705
  • Harga: Hubungi Kontak

Flow merupakan salah satu penyedia jasa service AC Palangkaraya yang sangat mengutamakan kepuasan pelangga yang menggunakan jasa servicenya.

Tim teknis dari Flow ini sagat profesional dalam perbaikan semua elektronik terutama AC, harganya juga relatif murah kok.

Nah, Jika kmau ingin menggunakan jasa service AC ini kamu cukup menghubungi nomor telfon yang telah admin sediakan untuk kamu.

4. Planet Servis

  • Alamat: Jl. G. Obos XIV, Menteng, induk, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73112
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0852-4318-2204
  • Harga: Hubungi Kontak

Selanjutnya jasa service AC yang admin rekomendasikan adalah Planet Servis salah satu perusahaan yang melayani perbaikan, perawatan AC dan elektronik lainnya.

Planet Servis ini melayani semua kerusakan pada AC mulai AC mati total, bocor, dll. Semua permasalah pada elektronik akan teratasi dengan mudah oleh jasa service yang satu ini.

selain profesional teknisiny juga sangat ramah, jujur dalam menjelaskan semua kerusakan pada AC kamu agak kamu tidak merasa tertipu.

Jadi, kamu tidak perlu ragu dengan kinerja dari jasa service yang satu ini pastiny sangat memuaskan, harganya juga murah.

5. CV.FAJAR SURYA LESTARI

  • Alamat: Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874
  • Jam Buka: 08.00–17.00
  • Nomor Telfon: 0811-5206-469
  • Harga: Hubungi Kontak

CV.FAJAR SURYA LESTARI ini juga ikut serta dalam menyedikan jasa service AC Palangka Raya yang berlokasi di Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Perusahaan ini sangat mengedekankan kepuasan pelanggan banyak ulasan positif tentang perusahaan yang satu ini.

Tim teknisi nya juga sangat cekap dalam perbaikan semua masalah pada elektronik kamu akan teratasi dengan mudah oleh jasa service yang satu ini.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja dari perusahaan ini pastinya sangat memuaskan, harganya juga sanat terjangkau.

6. Della Service Ac Palangka Raya

  • Alamat: RVCH+2HM, Jl. Rajawali, Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874
  • Jam Buka: -
  • Nomor Telfon: 0813-4901-5719
  • Harga: Hubungi Kontak

Della ini juga menyediakan jasa service semua elektronik termasuk AC yang berlokasi di Jl. Rajawali, Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya.

Pada saat kamu ingin memesan jasa service AC ini repos dari CS nya sangat cepat, pengerjaannya juga cepat dan teliti.

Nah, untuk teknisinya sangat profesional dalam perbaikan semua elektronik kamu akan kembali seperti baru, harganya juga sangat bersahabat.

7. Ghalary Service

  • Alamat: Jalan Bukit Indah V No.:12, Palangka, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874
  • Jam Buka: 08.00–17.30
  • Nomor Telfon: 0813-4927-1655
  • Harga: Hubungi Kontak

Yang terakhir yang admin rekomendasikan adalah Ghalary Service sakah satu perusahaan yang sangat profesional dalam perbaikan AC maupun perawatan AC.

Tim teknisi dari Ghalary Service ini sangat jujur, ramah, cakap, dalam perbaikan semua elektronik terutama pad AC.

Nah, jika kamu memiliki permasalahan pada elektronik terutama AC kamu bisa langsung menghubungi jasa service yang satu ini, untuk biayanya juga bersaing dengan jasa service lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu beberapa jasa service AC PalangkaRaya yang bisa kamu gunakan untuk perbaikan semua elektronik kamu terutama AC.

Nah, jika kamu menggunakan jasa service AC yang berpengalaman dalam elektronik semua masalah pada AC kamu akan teratasi dengan mudah.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi referensi untuk kamu dalam memilih jasa service AC Palangka Raya, Selamat mencoba ya guys!