Ini Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Log In, 100% Work dan Berhasil!

Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Login
Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Login

Ada kah Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Login? Berikut ini penjelasan dan panduan lengkap tentang Transfer BRImo ini

Swarariau.com, Finance -- BRImo atau lebih detailnya BRI Mobile Banking merupakan salah satu kemudahan yang dihadirkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk para nasabah mereka dalam melakukan transaksi keuangan dengan mudah.

Meskipun ini menjadi sebuah hal yang mempu memberikan kemudahan yang luarbiasa tetap ada sisi kelemahan yang sering dikeluhkan oleh para nasabah di BRI yang menggunakan BRI Mobile atau lebih dikenal dengan BRImo.

Hal ini berkaitan dengan metode transaksi yang masih saja menggunakan SMS mToken sebagai verifikasi. 

 

Nah, biasanya kode mToken atau dikenal juga dengan nama Kode OTP (One Time Password) dikirim ke Nomor HP yang sudah kamu daftarkan. 

 

Ditambah lagi, terkadang nomor HP yang didaftarkan tersebut sudah tidak aktif! Tambah bingung bagaimana cara mengganti No HP Penerima mToken yang dikirim sebagai Kode OTP.



Menjawab hal tersebut akhirnya pihak BRI memberikan solusi dengan update terbaru di awal tahun 2021 diawali dari aplikasi BRImo verifikasi transaksi kini beralih menggunakan kode PIN.

Ini akan jauh lebih mudah dari mToken tersebut.

Selain itu, 

 

Para penggunaan kode PIN untuk verifikasi transaksi di aplikasi BRImo bisa mendapatkan fitur menarik lainnya yang juga dihadirkan adalah memungkinkan kita transaksi finansial seperti transfer, isi pulsa dan paket data, top up kartu BRIZZI BRI hingga transfer BRIVA.

Tentu akan menjadi simple dengan berbagai manfaat didalamnya.

Kali ini saya akan coba transfer saldo di aplikasi BRImo tanpa login menggunakan Username dan password. 

 

Untuk yang belum memiliki BRI Mobile Banking bisa lakukan pendaftaran dengan mengikuti penjelasan lengkap Cara Mendaftar BRImo Terbaru, ada banyak penjelasannya diartikel ini.

 

...Lanjut ke topic!

 

Silahkan ikuti langkah-langkahnya:

1. Pada halaman login aplikasi BRImo silakan staff icon "Transfer"

2. Silahkan kalian melanjutkan dengan pilih nomor rekening yang ada di data transfer atau transaksi terakhir yang akan dijadikan rekening tujuan. Untuk fitur transfer tanpa login ini sayangnya tidak bisa transfer ke nomor rekening baru yang belum pernah digunakan transaksi di aplikasi BRImo.

3. Setelah itu, kalian bisa lakukan input nominal transfer dan pilih rekening sumber atau rekening debet.

4. Pada halaman konfirmasi kita bisa isi keterangan transaksi transfer dan ini bersifat opsional bisa diisi atau tidak.

5. Kita akan diminta memasukkan 6 digit kode PIN sebagai verifikasi transaksi transfer saldo silakan diinput.


6. Aplikasi akan menampilkan status transaksi bisa kita simpan dalam bentuk screenshot atau dikirim dengan berbagai metode seperti email, WhatsApp, Telegram, termasuk disimpan ke layanan cloud.

Penutup!

 

...Bagaimana?

 

Apakah kehadiran fitur ini bisa membantu kamu untuk lebih mudah lagi?

 

Ini sebenarnya bagian dari solusi yang sering dikeluhkan oleh para nasabah BRI yang menggunakan fasilitas BRI Mobile.

 

Fitur ini memungkinkan untuk transfer saldo tanpa login di aplikasi BRImo hanya support di aplikasi yang update pada awal bulan Januari 2021 dan dan versi selanjutnya. 

 

Bagi yang masih menggunakan versi lama silakan update melalui toko aplikasi resmi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi penggunaan iOS.

 

...Semoga artikelnya bermanfaat!