Bagaimana Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo (BRI Mobile) dengan Mudah?

Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo (BRI Mobile)
Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo (BRI Mobile)

Udah Tahu Bagaimana Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo (BRI Mobile) dengan Mudah? Ini Ulasannya!

Swarariau.com, Finance -- Hingga saat ini, para costumer Bank Rakyat Indonesia atau yang lebih sering kita kenal dengan singkatan BRI menggunakan BRI Mobile untuk kemudahan mereka dalam melakukan transaksi perbankan.

Misalnya,

Mereka ingin melakukan transfer uang dari rekening, maka cukup dengan modal smartphone dan kuota internet maka mereka sudah bisa melakukan transaksi ini cukup menggunakan aplikasi BRI Mobile. Begitu juga ketika mereka ingin melakukan pengecekan saldo rekening mereka.

Ini sangat mempermudah lho!

 

Update Info!
Ingin Buka Tabunagan! Ini Syarat Membuat Buku Tabungan BRI Terlengkap 2021, Mudah dan Cepat Prosesnya!


Hal ini merupakan bagian dari layanan dan fasilitas kemudahan yang disiapkan BRI untuk para nasabah mereka.

Lebih mudah, simple dan tidak perlu antiran panjang!

Emang bagaimana cara membuat BRImo ini? Pada artikel saya sebelumnya juga sudah mengupas cara Daftar Mobile Banking BRI dan aktivasinya, silahkan aja simak ulasannya.

Jika kalian belum mempunyai rekening BRI,

Maka bisa membuat Rekening BRI Secara Online, ikuti aja langkah yang sudah saya tuliskan didalam artikel tersebut. Akan lebih mudah lagi, kamu hanya membutuhkan smarphone dan persiapkan semua berkas yang diperlukan.

Mudah banget kan?

So,

 

Update Info!
Bagaimana Menarik Saldo ShopeePay ke Rekening Bank, Kapan Saldo Akan Masuk?


Kali ini saya nggak bahas hal itu lagi, namun Bagaimana Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo (BRI Mobile)? Karena ada beberapa orang yang menggunakan BRImo ini namun bingung Bagaimana Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo (BRI Mobile).

Untuk kalian yang membutuhkan informasi ini bisa simak ulasan saya berikut ini:

Sebagai solusi untuk menghapus daftar transfer nomor rekening tujuan di aplikasi BRImo nasabah bisa melakukannya melalui layanan BRI Internet Banking.

Cara menghapus nomor rekening tujuan dari daftar transfer di aplikasi BRImo cukup mudah silahkan login di aplikasi BRI Internet Banking https://ib.bri.co.id kemudian pada menu utama silakan pilih "Transfer"

 

Update Info!
Mau Pakai BRI Mobile, Ini Cara Mendaftar Internet Banking Melalui BRI Mobile, ATM, miniATM atau EDC BRI


Langkah berikutnya silahkan pilih menu "Daftar Transfer"

Di bagian bawah kita akan ditampilkan nomor rekening tujuan yang ada di daftar transfer. Silakan centang box pada rekening yang ingin dihapus kemudian di bagian bawah tap "Hapus yang ditandai"

Sampai disini kita sudah berhasil menghapus nomor rekening tujuan dari daftar transfer di BRI Internet Banking maupun di aplikasi BRImo. 

 

Meski nomor rekening tujuan tersebut telah terhapus kita masih bisa melakukan transaksi ke nomor rekening tersebut bahkan kembali menambahkan nya ke daftar transfer pada transaksi berikutnya.

 

Penutup!

 

Nah,

 

Update Info!
Tak Perlu Log Ini, Ini Cara Transfer Saldo BRImo dengan Mudah!

Sebenarnya, ada banyak fasilitas BRImo yang bisa kamu manfaatkan untuk memudahkan kamu dalam melakukan transaksi perbankan melalui ponsel kamu.

 

Tentu hal ini akan sangat bermanfaat dan bisa mempermudah kamu.

 

Oh ya, terkadang kita sering mengalami lupa ID User saat ingin log in Internet Banking BRI. Mudah kok! admin sudah mengulasnya dalam artikel Cara Atasi Lupa ID User Log In IB BRI, di coba aja ya!

 

...Semoga informasinya bermanfaat!