5 Cara Mengatasi Chip Higgs Domino Hilang Secara Tiba-Tiba, Pedahal Belum di Klaim!

Chip Higgs Domino Hilang Secara Tiba-Tiba -- Pernah nggak kamu mengalami hal yang sedikit terbilang aneh, secara tiba-tiba Chip Higgs Domino Hilang. Pedahal kamu sendiri tidak pernah memainkannya.

Hal seperti ini memang sering terjadi pada Aplikasi Higgs Domino Island, itulah mengapa mereka menganjurkan kita untuk update dan main di kawasan yang memiliki internet lancar.

Belakangan ini,

Aplikasi Higgs Domino Island memang menjadi salah satu aplikasi yang paling populer dan banyak dimainkan orang yang cinta bermain Game Online.

So,

Simak ulasan selengkapnya!

Penyebab dan Cara Mengatasi Chip Higgs Domino Hilang Secara Tiba-Tiba

Chip Higgs Domino Hilang Secara Tiba-Tiba
Chip Higgs Domino Hilang Secara Tiba-Tiba

Perlu kamu ketahui beberapa hal terkaid Game Higgs Domino Island ini, mulai dari cara bermain Higgs Domino hingga beberapa hal teknis saat bermain.

Salah satu hal yang sering dialami adalah Chip Higgs Domino Hilang Secara Tiba-Tiba, apakah kamu pernah megalaminya?

Ternyata, ini yang menjadi penyebab Chip Higgs Domino Hilang Secara mendadak dari akun Higgs Domino Island pedahal chip yang masuk tersebut belum sempat diklaim dari inbox Higgs Domino Island.

1. Jaringan Internet Lemot

Hal pertama yang bisa menjadi penyebab Chip Higgs Domino Island kalian hilang bisa dikarenakan jaringan internet yang sangat lamban.

Jadi,

Ketika kalian membuka inbox akun Higgs Domino Island ini tidak terlihat chip yang masuk ke Akun kalian.

Solusinya:

Cara mengatasi ini adalah dengan berpindah ke lokasi yang memiliki jaringan internet lebih baik untuk melakukan klaim pada chip higgs domino island kalian.

Usahakan internetnya lancar!

2. Sudah Membuka di Perangkat Lain

Kemungkinan yang kedua adalah membuka Akun Higgs Domino Island kalian di perangkat lainnya. Nah, ketika kalian sudah membuka tersebut maka sering kali terjadi chip tersebut tidak kelihatan ketika kalian membukannya di perangkat lainnya.

Jadi,

Solusinya:

Usahakan kalian membuka di satu perangkat saja! Jika kalian sudah membukanya di perangkat lain maka kalian harus melakukan klaim di perangkat yang pertama kali kalian buka.

Ini hanya kalian lakukan jika pada perangkat kedua yang kalian gunakan tidak terlihat chip yang baru saja kalian beli.

Coba dech!

3. Memiliki dua Aplikasi Higgs Domino dalam Satu Perangkat

Beberapa player Higgs Domino Island menggunakan beberapa aplikasi dalam berbagai versi. Ada yang menggunakan Aplikasi Higgs Domino Versi Terbaru dan ada juga yang menggunakan Aplikasi Versi Lama.

Dalam satu perangkat android atau iOS bisa di install beberapa aplikasi dengan versi yang berbeda. Nah, ketika akun Higgs Domino Island kalian sudah terbuka di aplikasi versi lainnya maka chip higgs domino sering tidak kelihatan jika kalian membukanya di aplikasi higgs domino versi berbeda.

Coba dech cek kembali!

Solusinya:

Untuk mengatasi chip yang hilang disebabkan oleh hal ini maka kalian harus membuka aplikasi Higgs Domino Island yang lainnya yang ada di Perangkat Android kamu.

Bisa dipastikan disalah satu aplikasi tersebut masih 'status' log in akun Higgs Domino kalian. Silahkan diklaim terlebih dahulu sebelum menggunakan apk versi lainnya.

4. Chip Belum Terkirim

Dan yang terakhir,

Bisa jadi chip yang kalian beli belum terkirim sehingga ketika kalian ingin melakukan klaim chip tersebut tidak ada.

Bukan hilang,

Memang belum masuk ke inbox akun Higgs Domino Island kalian. Silahkan 'crosscheck' kembali ditempat kalian membeli chip higgs domino tersebut.

5. Apakah Sudah Benar-benar Terkirim!

Itulah beberapa penyebab dan solusi untuk mengatasi chip Higgs Domino Island yang secara tiba-tiba hilang dari inbox akun kalian.

Pastikan terlebih dahulu,

Apakah chip yang kamu beli tersebut sudah benar-benar dikirim oleh penjualnya. Simplenya, kamu minta screenshoot dari history pengiriman chip yang sudah dilakukan untuk ID akun Higga Domino Kamu.

Dengan begitu,

Maka kamu sudah bisa memastikan bahwa chip yang kemu beli itu sudah benar-benar terkirim ke Akun kamu.

Tips Membeli Chip Higgs Domino Hilang

Untuk kamu yang ingin membeli chip, khususnya untuk bermain di Higgs Domino Island ini maka sebaiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Perhatikan ID Akun

Ini sangat sering terjadi lho!

Pada saat memasukkan ID Aku Higgs Domino Island kamu salah satu angka atau angka belakangnya terbalik.

Parahnya,

Kamu tidak memperhatikan lagi nama akun tersebut dan langsung main kirim aja!

Tentu ini akan terjadi salah kirim, berbeda 1 angka saja ID kamu maka akan mengarah ke Akun Higgs Domino Island lainnya.

Jadi, jangan sampai salah lho!

2. Ditungu Aja!

Jika kamu membeli chip di sekitaran rumah kamu, maka sebaiknya kamu menunggu hingga chip masuk barulah kembali.

Namun, 

Jika kamu tidak ingin melakukan hal ini maka sebaiknya kamu meminta untuk melihat hasil pengiriman atau history pengiriman chip yang sudah dilakukan penjual. 

Jika ID Akun kamu sudah tertera dengan benar di History tersebut maka kamu bisa meninggalkan tempat penjualan tersebut.

Bisa jadi, jaringan lelet dan membuat Chip kamu belum masuk!

3. Agen Resmi

Kamu bisa membeli chip di Agen-agen resmi higgs Domino Island secara Online lho! Nah, ini akan mendapatkan chip Ungu lho!

Jadi ini bisa menjadi solusi untuk kamu.

Penutup Cara Atasi Chip Hilang!

Tentu menjadi hal yang sangat tidak mengenakkan, dikala ingin bermain kamu malah kehilangan chip dan tidak masuk di Akun Higgs Domino Island kamu.

Untuk itu,

Kemu perlu memperhatikan beberapa hal yang sudah admin jelaskan diatas tadi. Ini sangat penting lho! Jangan sampai kamu tak bisa bermain hanya karena chip yang kamu beli tidak masuk ke Akun Higgs Domino Island milik kamu.

Semoga bermanfaat!