8 Cara Kirim Chip Higgs Domino Island ke Akun Lain, Cukup Mudah Transfer Koin Emas ini!

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island -- Hi Para pecinta Higgs Domino Island, kali ini admin akan buatkan ulasan seputar tutorial Cara Kirim Chip atau koin Emas Higgs Domino Island ke Akun Lain dengan cepat dan mudah. 

Sebenarnya, di kalangan pemain Higgs Domino Island ini masih banyak yang kebingungan bagaimana cara mengirim kan Chip Higgs Domino Island ini.

Update Terbaru:  

Namun sebelumnya akan admin ulaskan istilah Chip dalam Higgs Domino Island ini, sebagian besar dari kamu mungkin sudah paham namun untuk pemula yang baru memainkan Higgs Domino Island ini masih sedikit kebingungan. Jadi, sebaiknya skip untuk yang sudah paham!

Chip Higgs Domino Island

Apa sih maksudnya Chip Higgs Domino Island ini? Jadi, Chip Higgs Domino Island ini bisa dibilang 'uang virtual' yang ada di Game Higgs Domino Island ini. 

Ada banyak juga orang yang menyebutnya 'Koin Emas' karena memang bentuknya seperti koin dan berwarna Emas.

Update Terbaru:  

Ketika kamu ingin memainkan beberapa permainan di Higgs Domino Island ini maka terlebih dahulu kamu harus memiliki chip dan baru bisa main Higgs Domino. 

Tapi tenang aja, kamu bisa dapat chip gratis. Silahkan aja check caranya pada artikel tersebut.

Intinya,

Update Terbaru: 

Kamu terlebih dahulu punya chip atau koin emas dan baru main. Tinggal pilih permainan jenis apa yang ingin kamu mainkan guys!

Cara Kirim Chip Higgs Domino ke Akun Lain

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island
Cara Kirim Chip Higgs Domino Island

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengirim chip ke Akun Lain. Yang admin maksudkan dengan Akun Lain bisa akun kamu sendiri atau akun teman kamu. 

Update Terbaru: Kode Penukaran Higgs Domino Agustus 2021

Terserah kamu, yang penting ada ID akun yang mau dikirimkan chip dan kamu tidak salah ID dan nama akun. Hal ini untuk menghindari kesalahan dalam pengiriman Chip Higg Domino.

Berikut selengkapnya cara kirim chip:

  1. Buka Aplikasi Higgs Domino
  2. Pastikan yang terbuka adalah Akun yang ingin kamu transfer chipnya
  3. Pilih menu kirim
  4. Masukkan ID penerima
  5. Pastikan ID dan nama sesuai
  6. Pilih jumlah kirim
  7. Kirim Chip
  8. Selesai Pengiriman Chip

Catatan:
Jika minta password maka silahkan isi password kamu dan ulangi tentukan jumlah chip yang ingin kamu kirim

Update Terbaru:  

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat beberapa tutorial kirim chip berikut ini lengkap dengan gambarnya biar kamu nggak bingung lagi, simak ya guys:

Buka Aplikasi Higgs Domino

Buka Aplikasi Higgs Domino Untuk Transfer Chip
Buka Aplikasi Higgs Domino Untuk Transfer Chip

Silahkan buka Aplikasi Higgs Domino Island yang ada di perangkat Android atau iOS kamu. Inilah langkah pertama yang perlu kamu lakukan, namanya juga mau ngirim chip! 

Update Terbaru: X8 Speeder Tanpa Iklan

Bagaimana bisa kalau nggak buka aplikasi Domino Island nya. Carilah Aplikasi Higgs Domino Island ia layar perangkat Android atau iOS kamu.

Silahkan klik dan buka Aplikasinya!

Pastikan yang terbuka adalah Akun yang ingin kamu transfer chipnya

Minimal Chim 600 M Untuk bisa dikirim ke Akun Lain
Minimal Chim 600 M Untuk bisa dikirim ke Akun Lain

Jadi, terkadang didalam perangkat Android atau iOS kita terdapat lebih dari satu Aplikasi Higgs Domino dan didalam masing-masing Aplikasi Higgs Domino tersebut juga tersima beberapa Akun Higgs Domino yang sebelumnya sudah kamu mainkan.

Update Terbaru:  

Kamu harus pastikan bahwa yang kamu masukin tersebut adalah akun yang ingin kamu transfer chipnya.

Pilih menu kirim

Pilih menu kirim Untuk Mengirimkan Chip
Pilih menu kirim Untuk Mengirimkan Chip

Lihat gambar, posisi menu mengirim chipnya terdapat dibagian atas pojok kanan. Ada kok tulisan 'kirim' di menu tersebut. Ada beberapa kasus tidak terdapat menu kirim tersebut. Kamu bisa atasi dengan cara pada artikel ini: Mengatasi Menu Kirim Tidak Ada pada Higgs Domino

Baca aja tutorialnya diartikel tersebut.

Masukkan ID Penerima

Masukkan ID Penerima Chip
Masukkan ID Penerima Chip

Selanjutnya, kamu bisa memasukkan ID dari akun yang ingin kamu kirimkan chip. Jangan sampai salah, biasanya jika salah satu angka saja maka bisa salah tujuan pengiriman chip kamu. 

Untuk memastikan hal ini maka kamu harus sesuaikan ID dan nama akunnya.

Update Terbaru: Cara Hilangkan Iklan di X8 Speeder

Misalnya
ID: 5362729 dan nama Akunnya: Goprox

jika kamu salan menuliskan ID maka yang muncul bukan nama Goprox tersebut. Bisa jadi dengan nama lain yang punya ID tersebut. 

Jadi, kamu harus perhatikan hal ini, sepele namun akan berdampak fatal pada pengiriman chip kamu.

Pilih jumlah kirim

Pilih jumlah kirim Chip Domino Island
Pilih jumlah kirim Chip Domino Island

Langkah selanjutnya, tugas kamu adalah memilih atau menentukan jumlah chip yang akan kamu kirim ke akun teman kamu itu. 

Update Terbaru: Cara Menggunakan Game Guardian Pengganti X8 Speeder

Perlu kamu ketahui bahwa untuk bisa mengirim kamu harus memiliki chip minimal 600M untuk pengiriman 100M dan sekali kirim itu minimal 100M.

Kirim Chip

Tutorial Kirim Chip
Tutorial Kirim Chip

Biasanya, pada saat kamu akan mengirim chip ini akun kamu kembali meminta untuk memasukkan password maka selahkan kamu masukkan password dari akun tersebut. Dan pilih kembali berapa chip yang akan kamu kirim kan tersebut.

Jangan sampai lupa password! 

Jika kamu sampai 3 kali salah password maka akan ada batas waktu kedepan untuk bisa mengirim chip tersebut. Untuk mengatasi hal ini maka silahkan Reset Password Higgs Domino kalian.

Selesai Pengiriman Chip

Selesai Pengiriman Chip
Selesai Pengiriman Chip

Jika tidak ada masalah, maka sampai disitu sudah selesai! Kamu bisa cek kok histori pengiriman kamu. Disana ada record pengiriman chip yang sudah berhasil kamu lakukan. 

Terkadang, ada beberapa kasus dimana chip terkirim namun si penerima tidak dapat mengklaim chip tersebut.

Ini disebabkan oleh beberapa faktor, untuk hal ini kamu bisa baca cara mengatasi chip hilang sebelum diklaim, coba aja beberapa cara tersebut untuk bisa mengembalikan chip yang sudah terkirim dan belum diklaim oleh penerima namun sudah hilang.

Cara Kirim Chip Higgs Domino Akun Facebook dan Akun Pengunjung

Akun Facebook dan Akun Pengunjung Higgs Domino
Akun Facebook dan Akun Pengunjung Higgs Domino

Seperti yang kita ketahui bahwa di Aplikasi Higgs Domino Island ini memungkinkan kita untuk memiliki 2 Akun. Pertama, kamu bisa memiliki Akun via Facebook dan ada Akun bawaan dari Aplikasi Higgs Domino Island ini. 

Kamu bisa secara bergantian memainkan kedua Akun ini.

Update Terbaru: Cara Menggunakan Game Guardian Pengganti X8 Speeder

Lalu, apakah ada perbedaan cara mengirim chip pada Akun Facebook dan Akun Pengunjung ini? Tentu saja tidak, caranya sama saja dengan tutorial yang sudah admin berikan diatas tadi. 

Kamu hanya perlu mengganti posisi Akun yang kamu gunakan.

Jika ingin mengirim chip Akun Facebook maka kamu harus masuk ke Akun Facebook tersebut. Begitu juga dengan Akun Pengunjung, tinggal masuk ke Akun Pengunjung dan kirim chip yang kamu inginkan tersebut.

Menu Kirim Chip Higgs Domino Tidak Ada

Menu Kirim Chip Higgs Domino Tidak Ada
Menu Kirim Chip Higgs Domino Tidak Ada

Menu Kirim Chip Higgs Domino Tidak Ada pada Aplikasi ini memang sering terjadi pada player Higgs Domino Island. Terkadang, hal ini membuat mereka bingung harus melakukan apa untuk bisa mengirimkan chip mereka.

Pedahal mereka baru saja mendapatkan Jackpot 45B di Fafafa!

Kalau 45B mau dimainkan semua bisa jadi muak tu main Higgs Domino, ketika chip kita banyak maka permainan kita pun mulai tidak teratur lagi guys! Lalu, bagaimana cara mengatasi persoalan menu kirim chip tidak ada ini.

Untuk lebih lengkapnya, admin sudah mengupasnya secara lengkap. Silahkan aja baca cara mengatasi menu kirim tidak ada pada Aplikasi Higgs Domino Island.

Batas Pengiriman Chip ke Akun Teman

Banyak yang bertanya, berapa sih Batas Pengiriman Chip ke Akun Teman ini?  Untuk informasi batas pengiriman chip, kalian harus paham pada istilah Top Up Higgs Domino Island ini.

Perhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Top Up Higgs Domino Island 10.000 dengan batas maksimal pengiriman 2B perhari
  2. Top Up Higgs Domino Island 50.000 dengan batas pengiriman maksimal 10 B perhari
  3. Top Up Higgs Domino Islandp 1.000.000 dengan btas pengiraman maksimal 50 B perhari
  4. Dan terakhit Top Up Higgs Domino Island dengan batas pengiriman 100 B perharinya

Jadi, Batas Pengiriman Chip ke Akun Teman ini tergantung pada kamu sudah melakukan Top Up yang mana. Namun, untuk batas minimal pengirimannya adalah 100M dan kamu harus memiliki chip minimal 600M guys. 

Setelah itu, barulah kamu bisa mengirimkan chip tersebut.

Chip Terkirim Namun Tidak Bisa di Klaim

Beberapa waktu lalu, banyak yang mengirimkan komentar disalah satu artikel yang pernah admin buat. Mereka mengeluhkan bahwa chip mereka tidak masuk pedahal di histori pengiriman sudah berhasil dilakukan.

Nah, untuk kasus Chip Terkirim namun tidak bisa di Klaim memang sering terjadi. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Misalnya, kondisi jaringan internet kamu yang lemot. 

Hal ini bisa menjadi salah satu penyebab chip yang sudah terkirim namun tidak ada di inbox game kita.

Tentu ini akan terlihat sangat aneh guys! Untuk bisa mengatasi hal ini, admin sudah mengulas khusus cara mengatasinya. Silahkan aja meluncur baca Mengatasi Chip terkirim tapi tidak bisa klaim. Simak aja beberapa trik lengkapnya pada artikel tersebut.

Yang pasti, jika chip sudah berhasil terkirim dan ada record di histori maka chip tersebut akan masuk. 

Hanya saja, jika kamu salah memasukkan ID maka chip tersebut tidak bisa kamu kembalikan karena sudah masuk ke Akun Higgs Domino orang lain lho!

Update Terbaru: Cara Menggunakan Game Guardian Pengganti X8 Speeder

Itulah mengapa admin selalu mengingatkan untuk memperhatikan ID game dan Nama Akun kalian sebelum melakukan pengiriman chip. 

Kesalahan ini akan berdampak pada chip kamu yang tidak akan masuk ke Akun Higgs Domino milik kalian.

Penutup

Itulah beberapa tips dan Cara Kirim Chip Higgs Domino Island ke Akun Lain. Kamu harus tau ini sebagai pemain Higgs Domino Island. Jika tidak maka kamu akan kebingungan sendiri bagaimana cara mengirim chip ke akun lainnya.

Semoga artike ini bermanfaat ya guys!