5 Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox Sebelum di Klaim

Bagaimana Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox, Tak Perlu Kebingungan!
 

Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox -- Hai Domino Island Lovers! Mungkin kamu sering mengalami chip yang hilang sebelum melakukan klaim di Inbox Akun Higgs Domino Island kalian. Hal ini memang menjadi salah satu hal yang sering dikeluhkan oleh para player Higgs Domino Island.

Seperti yang kita ketahui,

Saat ini Permainan Higgs Domino Island menjadi salah satu Game Online yang sedang populer. Di Playstore sendiri, aplikasi Higgs Domino Island ini menjadi salah satu aplikasi paling populer dan menduduki peringkat #1.

Meskin menjadi salah satu Game Online paling populer,

Para pengguna atau pemain game online di Aplikasi Higgs Domino Island juga masih sering mengeluh. Hal ini dikarenakan chip yang mereka kirim ke inbox Akun Domino Island nya hilang sebelum bisa diklaim.

Penyebab Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox

Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox
Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox

Apa sih yang membuat Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox sebelum melakukan klaim. Chip nggak ada kelihatan dan kalian tidak bisa mengklaim chip tersebut.

Nah,

Ada beberapa kemungkinan penyebab yang membuat Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox.

Bisa saja, saat pengiriman chip tersebut atau saat kalian ingin mengklaim chip tersebut Aplikasi Higgs Domino Island sedang dalam perbaikan atau maintenence. Proses perbaikan ini bisa saja berdampak pada chip yang sudah dikirim tersebut.

Apakah penyebab seperti ini akan membuat chip tersebut hilang untuk selamanya?

Pada ulasan selanjutnya,

Admin akan ulas bagaimana cara mengatasi dan Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox. Selengkapnya, kalian bisa simak pada ulasan admin dibawah ini.

Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox

Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox
Cara Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox

Jika kalian pernah mengalami hal ini tentu sangat mengesalkan,

Dikala sedang ingin bermain malah chip hilang dari inbox sebelum diklaim, benar nggak? Untuk bisa mengatasi dan Mengembalikan Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox ini kalian bisa lakukan beberapa hal berikut ini:

1. Tunggu Hingga Waktu Reset Game Selesai

Seperti yang sudah admin tuliskan pada penyebab Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox sebelumnya,

Kemungkinan sedang ada proses perbaikan atau maintenence, dalam proses ini bisa saja menghambat proses kamu dalam menerima atau mengklaim chip tersebut.

Sebaiknya,

Kalian bisa menunggu hingga proses reset aplikasi Higgs Domino tersebut selesai.

Biasanya,

Pada jam 07.00 pagi, proses perbaikan Higgs Domino Island sudah selesai dan bisa diakses kembali. Kamu harus menunggu hingga waktu proses ini selesai dan baru lah akan bisa melakukan klaim pada chip kalian yang sebelumnya tidak muncul di inbox.

...Silahkan sabar menunggu ya guys!

2. Coba Log Out Game Lalu Log in Kembali

Ada beberapa kasus yang hal ini juga disebabkan oleh jaringan yang tidak stabil. Coba lah Log Out terlebih dahulu dan setelah itu kalian Log In lagi.

Cara ini bisanya bisa!

Ketika kalian Log Out, dan patikan Aplikasi Higgs Domino tersebut benar-benar berhenti.

Setelah itu, baru kalian masuk atau Log In kembali.

Jika belum berhasil,

Kalian bisa melakukan cara ini untuk beberapa kali. Bisa 2 atau 3 kali hingga akhirnnya chip yang hilang tersebut bisa kembali lagi.

3. Coba Transfer Chip Lain

Selanjutnya,

Jika pada dua cara diatas belum juga berhasil maka kalian bisa mencoba dengan melakukan transfer chip ke akun tersebut untuk memancing Chip yang sebelumnya kalian transfer dan hilang dari inbox sebelum diklaim.

Biasanya,

Ketika chip tersebut nongol di inbox maka chip yang sebelumnya hilang juga ikutan nongol kembali dan kalian sudah bisa melakukan klaim para chip tersebut.

...Silahkan aja dicoba!

4. Hubungi CS Support Higgs Domino Island

Ini solusi selanjutnya,

Kalian bisa menghubungi Costumer Service dari Higgs Domino Island, meskipun balasan dari CS Higgs Domino Island ini tergolong agak lama dan kita tak sabar menunggu.

Namun,

Ini merupakan salah satu solusi yang bisa keta lakukan ketika ada Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox sebelum diklaim.

5. Download ulang Aplikasi

Dan yang terakhir,

Kalian bisa melakukan uninstall aplikasi Higgs Domino Island yang ada di perangkat Android kamu. 

 

Setelah itu, silahkan Download Aplikasi Higgs Domino Island yang baru. Bisa melalui playstore ataupun langsung melakukan download di laman resmi Higgs Domino Island.

Itulah beberapa cara mengembalika Chip Higgs Domino Yang Hilang di Inbox! Semoga berhasil ya!