Cara Buat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino dalam Satu Perangkat Android atau iOS

Buat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino
Buat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino

Cara Buat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino dalam Satu Perangkat Android atau iOS

Buat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino -- Para pemburu sedekah chip setiap pagi, mungkin kalian butuh banyak account untuk dalam satu perangkat Android atau iOS kamu. Sebenarnya, hal ini tak sulit untuk kamu lakukan.

Hanya saja,

Kamu tidak paham bagaimana cara membuatnya. Nah, kali ini admin akan mengulas Cara Buat Banyak Akun Pengunjung Higgs Domino dalam Satu Perangkat Android atau iOS agar kamu bisa bermain banyak akun pengunjung Higgs Domino.

Bagaimana dengan Akun Facebook, kalau untuk akun yang satu ini sudah jelas hanya bisa kamu gunakan untuk satu Akun Higgs Domino Island saja. Beda halnya dengan Akun Pengunjung yang bisa kamu buat lebih dari satu.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca penjelasan berikut ini:

Ini trik simple sih sebenarnya, kalian bisa menginstall beberapa aplikasi Higgs Domino Island dalam beberapa versi di perangkat Android kamu. Setelah itu, kamu bisa membuat Akun Pengunjung kamu di Aplikasi tersebut.

Atau bisa juga hanya menggunakan aplikasi Higgs Domino yang sudah ada.

Nah, ketika kamu membuka Aplikasi Higgs Domino Island ini maka akan ada muncul tanda 'Izinkan Domino Mengakses Foto, Media dan file di perangkat?'

Pada opsi ini silahkan kalian pilih 'Tolak' dan ini kan membuat aplikasi akan mendeteksi Akun Pengunjung yang baru mulai dari level awal bermain. Ini berarti kamu telah membuat satu akun pengunjung baru lagi.

Namun,

Perlu kamu catat bahwa sebelum melakukan hal tersebut maka diwajibkan untuk membuat passwrord Akun Higgs Domino pengunjung yang sebelumnya. Nanti kamu tidak bisa log in lho!

Untuk akun pengunjung yang lama bisa kamu gunakan ID dan Password untuk log in.

Selamat mencoba ya guys!