10 Cara Ganti Password Higgs Domino Island, Ikuti langkahnya dan Pasti Berhasil Guys!

Swarariau.com -- Bagaimana sih  Cara Ganti Password Higgs Domino Island dengan mudah? Nah, kali ini kita akan kupas tuntas tentang salah satu Game Online yang tengah naik daun ini. 

Ada banyak lho pemain Higgs Domino Island saat ini.

Update Terbaru: X8 Speeder Tanpa Iklan

Anyways...

Apakah kalian salah satu pemain Higgs Domino Island ini?

Game Gaple Online ini menjadi salah satu Game yang asyik dimainkan saat ini. Ada banyak lho player yang sudah mendownload APK HIGGS DOMINO ISLAND ini.

Oh ya, ada update terbaru dari Aplikasi Higgs Domino Island terbaru, Ada SLOT  PANDA Mencapai dengan UP 15 B pada Versi 1.64 Terbaru yang bisa segera kalian Instal dan menghapus Aplikasi sebelumnya di smarphone android kamu.

Game Panda tak kalah kerennya lho!

Memang, 

Game Higgs Domino Island ini sedang popular belakangan ini. Meskin baru mulai popular, Higgs Domino Island sudah di download lebih dari 10 juta orang pengguna.

Update Info: Trik Cepat Menang Main Higgs Domino Island dengan Modal Sedikit, Coba aja Dech!

….Itu artinya, ada kurang lebih 10 juta orang yang suka bermain Higgs Domino Island?

Bukankah ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dari Games besutan Higgs Domino ini!

So, Sebelum kita lanjut pada ulasan seputar Higgs Domino Island!

Berikut informasi seputar Higgs Domino Island yang perlu kalian ketahui

Oh ya, admin juga mereferensikan artikel Cara Menang Main 5 Dragon Higgs Domino Island. Silahkan aja baca artikel ini, menarik untuk kamu coba lho!

Informasi Seputar Higgs Domino Island

Cara Ganti Password Higgs Domino
Cara Ganti Password Higgs Domino
 
Kalian udah tahu Higgs Domino Island kan?

Salah Satu Game Gaple Online populer di 2020 ini. Ada banya pengguna Higgs Domino Island ini, terlihat dari download yang dilakukan di Playstore yang jumlahnya mencapai 10 juta Download.
 
 
Nah, sebelum saya mengulas cara mengganti pasword Higgs Domino Islang ini, ada beberapa informasi seputar Higgs Domino Island yang perlu kalian ketahui. berikut ini ulasannya:
 

Wajib Download dan Install APK Higgs Domino Island

Cara Ganti Password Higgs Domino Island
Cara Ganti Password Higgs Domino Island

Gimana sih sih mau main kalau nggak ada APK Higgs Domino, sehingga kamu mendownload terlebih dahulu di Playstore. Jika sudah maka lanjutkan dengan meng intsal APK Higgs Domino Island tersebut.

Ukuran filenya kecil kok! Update Info: Cara Menang Main 5 Dragons di Game Higgs Domino Island Terpopuler!

Sudah ada update terbaru Aplikasi Higgs Domino Island ini. Jika kamu masih menggunakan versi terdahulu maka kamu bisa langsung mengupdate di playstore.

Akan ada beberapa tambahan game terbaru didalamnya! 

Update: artikel Cara Menang Main 5 Dragon Higgs Domino Island. Silahkan aja baca artikel ini, menarik untuk kamu coba lho!

Game Dengan Menggunakan Koin atau Chip!

Perlu kalian ketahui bahwa Higgs Domino Island merupakan sebuah game gaple dengan menggunakan koin atau chip. Bagaimana kalian bisa mendapatkan Chip ini.

Tenang! 

Update Info: Cara Setting Auto Clicker di Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island, Modal Kecil dan Menang Besar!

Sebenarnya, 

Disaat awal kalian membuat akun Higgs Domino Island ini akan ada bonus koin sekitar 27 M (Jika membuat melalui Bind dengan Facebook dan di tambah dengan bonus dari APK Higgs Domino)

Selain itu, akan ada bonus harian yang bisa kalian ambil sebanya 3 kali pada setiap harinya dengan sekali ambil berjumlah 2 M. 

Jika bonus ini sudah habis kamu ambil selama 3 kali maka kamu hanya bisa mengambilnya lagi di esok hari.

Nggak perlu khawatir,

Ada kok cara mendapatkan Koin Emas Gratis di Higgs Domino Island ini. Kalian tingga baca aja artikelnya. Bisa dapat bonus gratis yang ada di Permainan Higgs Domino Island ini.

Desain yang Menawan dan User Friendly

Game online miliki Higgs Games yang satu ini tidak perlu diragukan lagi berkaitan dengan tampilan dan kualitasnya.

Terbukti dari kualitas grafis yang mumpuni dengan desain menawan dan pengalaman user yang begitu friendly. 

Update Info: Cara Top Up Higgs Domino Island, Begini Langkah Mudahnya!

Tentu ini akan sangat menyenangkan saat kamu bermain. Kamu bisa bermain permainan Higgs Domino dengan suasana yang sangat enjoy dengan secangkir kopi!

…Back to the topic!

Bagaimana cara mengganti password akun Higgs Domino kamu yang lupa, cukup simple! Tinggal ikuti aja ulasan lengkapnya yang sudah saya bahas dalam artikel tersebut.

Nggak ribet kok! 

UPDATE: Untuk yang masih bingung cara melakukan Top Up, admin udah buatkan ulasan Cara Top Up Akun Higgs Domino Island kalian supaya bisa mengirim chip ke akun lainnya.

Ikut aja langkahnya pada artikel tersebut!

Cara Ganti Password Higgs Domino Island

Sebenarnya,

Untuk mengganti Password Akun Higgs Domino Island tersebut sama saja. hanya saja, yang menjadi hal terpenting dari melakukan hal ini adalah mengaitkan Nomor HP kalian dengan Akun Higgs Domino Island yang kalian gunakan.

Update Terbaru: X8 Speeder Tanpa Iklan

Lupa Password Higgs Domino Akun Facebook

Untuk akun higgs Domino yang didaftarka melalui Facebook ini sebenarnya tidak ada bedanya dengan Akun Higgs Domino pengunjung.

Hanya saja, terlihat pada nama akun yang jika menggunakan Facebook maka Akun Higgs Domino kamu akan sesuai dengan nama Facebook kamu tersebut.

Sedangkan,

UPDATE INFO: 10 Trik Main Panda di Higgs Domino Island, Hingga pola dan Model Meja Scatter Panda Hingga Full Item Harimau 8B

Untuk Akun Higgs Domino Island Pengunjung ini akan terlihat nama secara defult sesuai dengan jenis perangkat android yang kalian gunakan.

Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Facebook

Kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini agar password Higss Domino kalian bisa di ganti dengan password yang baru:

Buka link berikut https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do, nanti kamu akan direct ke site tampat dimana kamu bisa mereset kembali password kamu yang lupa..

Jika bingung, kalian akan akan melihat beberapa gambar dibawah ini yang bisa menjadi rujukan dan mempermudah kalian reset Password Higgs Domino Island.

Update Terbaru: Download X8 Speeder Versi China Tanpa Iklan

Klik Login, lalu klik lupa password! Ini akan mengarahkan kamu ke kode verifikasi.

Nanti akan ada telpon masuk yang memberikan Kode Verifikasi untuk pembuatan password baru di akun Higgs Domino kalian

Oh ya, Jika kalian menemukan Masalah saat masuk ke Akun Higgs Domino Island lewat ID dan Password 'Otorisasi Kadarluasa, Coba Lagi' maka kalian bisa baca solusinya di Artikel: Solusi Otorisasi Kadaluarsa Higgs Domino Island saat Ingin Log in

Nah, pada tahap ini selanjutnya kita:

  1. Masukan ID game
  2. Isi Nomor HP aktif guna menerima kode verifikasi
  3. Klik Dapatkan, dan tunggu Kode verifikasi sampai ke Nomor HP yang terhubung
  4. Input kata sandi baru (6-16 angka atau huruf)
  5. Dan ketik ulang (Konfirmasi) kata sandi baru
  6. Ingat-ingat kata sandi jangan sampai lupa lagi yah
  7. Klik kirim
  8. Selesai.

Jika bingung, kalian bisa lihat Video tutorialnya dibawah ini:


Update Terbaru: Klaim Sedekah CF Higgs Domino Gratis 1B

So, mungkin kamu masih sedikit bingung dengan penjelasan tanpa menampilkan beberapa gambar yang bisa mengarahkan kamu ketika ingin mengganti Password Higgs Domino Island milik kamu. 

Nah, kamu bisa perhatikan beberapa petunjuk gambar dibawah ini:

Update Terbaru: X8 Speeder Tanpa Iklan

1. Masuk ke Laman Resmi

Masuk ke laman link yang sudah admin berikan diatas tadi atau bisa melalui LINK INI setelah itu, kalian akan diarahkan kehalaman seperti gambar dibawah ini:

Ganti Password Higgs Domino
Ganti Password Higgs Domino

Tampilanya akan seperti gambar diatas! Tak perlu bingung, kalian tinggal ikuti aja beberapa langkah selanjutnya dibawah ini.

UPDATE INFO: 10 Trik Main Panda di Higgs Domino Island, Hingga pola dan Model Meja Scatter Panda Hingga Full Item Harimau 8B 

2. Klik Log in

Trik Ganti Password Domino Island
Trik Ganti Password Domino Island

Jadi, pada lagnkah kedua ini. Masih pada halaman pertama yang sudah kalian masuk tadi. Langkah selanjutnya kalian 'klik log in'. 

Pada gambar diatas terlihat ada tanda merah, silahkan kalian klik 'log in' tersebut untuk menuju langkah selanjutnya.

Sebagain informasi, jika kamu tidak tahu password ini maka kamu tidak bisa melakukan Kirim Chip ke Akun Lainnya 

Update Terbaru: Klaim Sedekah CF Higgs Domino Gratis 1B

3. Klik Lupa Password

Klik Lupa Password
Klik Lupa Password

Ketika kalian sudah mengklik 'log in' tadi maka akan ada kolom pop up yang muncul yang meminta kamu untuk memasukkan Game ID dan Keamanan Password. 

Karena kamu 'lupa password' akun hingg domino ini maka silahkan lanjut dengan mengklik 'Lupa Password' seperti yang sudah admin beri tanda merah diatas tadi.

4. Isi Data Lainnya

Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung
Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung

Nah, pada tahap ini sudah terbilang sangat mudah! Kamu tinggal mengisi aja apa data yang diminta dan membuat password Higgs Domino Island kamu yang baru.

Update Info: Ini Cara Kirim Chip Higgs Domino dengan mudah ke akun lain atau Akun teman kamu! 

Adapun yang pelu kamu isi adalah sebagai berikut:

Nah, pada tahap ini selanjutnya kita:

  1. Silahkan kalian memasukan ID game (ID Higgs Domino Island), kalian harus mencatat ini sebelumnya, karena hal ini wajib untuk kalian isi.
  2. Lanjutkan dengan mengisi Nomor HP aktif guna menerima kode verifikasi. Ini nomor HP yang sudah kalian kaitkan di Akun Higgs Domino Island. Tidak bisa menggunakan nomor lain ataupun nomor yang sudah tidak aktif. 'Wajib Aktif', karena akan ada masuk kode verifikasi dalam bentuk SMS yang akan masuk ke nomor hp tersebut.
  3. Silahkan Klik Dapatkan untuk meminta Kode Verifikasi tersebut. Silahkan kalian tunggu Kode verifikasi sampai ke Nomor HP yang terhubung sebelumnya. Itulah mengapa nomor HP kalian harus aktif.
  4. Input kata sandi baru (6-16 angka atau huruf), Masukkan kata sandi yang mudah kalian ingat agar tidak ribet lagi guys!
  5. Dan ketik ulang (Konfirmasi) kata sandi baru
  6. Ingat-ingat kata sandi jangan sampai lupa lagi yah
  7. Klik kirim
  8. Selesai.

UPDATE INFO: 10 Trik Main Panda di Higgs Domino Island, Hingga pola dan Model Meja Scatter Panda Hingga Full Item Harimau 8B 

Hanya seprti itu guys! Sangat mudah sebenarnya untuk melakukan ubah password Higgs Domino Island milik Kalian.

Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung

Lalu, Bagaimana Cara Ganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung?

Terkadang kita sering kebingungan dengan Akun Pengunjung ini! So, nggak perlu kebingungan! Cara mengganti Password Higgs Domino Akun Pengunjung tak ada bedanya dengan cara menganti Password Akun Higgs Domino Island via Facebook.

Kalian bisa mengikuti beberapa langkah yang sudah admin tulisakan diatas!

Nah, itulah cara kamau reset Pasword Higgs Domino kamu yang lupa. Buast passwrod Higgs Domino baru dan enjoy your game!

Namun, jika kamu belum memasukkan nomor HP maka sebaiknya kamu memasukkan nomor HP terlebih dahulu. Silahkan Masukkan Nomor HP pada akun Higgs Domino Island kalian untuk bisa melakukan reset pasword.

Karena akan ada notifikasi sebelum kamu bisa menggantikan password akun kamu! 

Cara Mengganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP

Satu pertanyaan yang sering masuk, 

Apakah kita bisa Mengganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP?

Jadi, perlu admin informasikan bahwa ketika kamu akan mengganti password keamanan Higgs Domino Island ini, 

Update Terbaru: Download X8 Speeder Versi China Tanpa Iklan

baik itu akun Facebook maupun Akun Pengunjung maka kamu wajib terlebih dahulu sudah mengaitkan Nomor HP pada Akun Higgs Domino Island ini.

Untuk saat ini,

Admin belum menemukan bagaimana Cara Mengganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP ini. Namun, meskipun demikian kamu bisa mencoba menghubungi Costumer Servicer di Akun Higgs Domino Island tersebut.

Update Info: Ini Cara Kirim Chip Higgs Domino dengan mudah ke akun lain atau Akun teman kamu!

Hanya saja,

Balasan yang akan kalian terima kemungkinan akan sedikit lama, mungkin dikarenakan ada banyaknya pengguna yang harus dilayani oleh Costumer Service Higgs Domino Island ini.

Tapi tak ada salahnya kamu mencoba!

Penutup!

Itulah beberapa Cara Ganti Password Higgs Domino Island yang bisa kemu coba ketika ingin melakukan perubahan pada passwrod Higgs Domino Island miliki kalian. Cara ini bisa kalian gunakan untuk Akun Facebook ataupun Akun Pengunjung kalian.

Selanjunya, ada artikel Cara Menang Main 5 Dragon Higgs Domino Island. Silahkan aja baca artikel ini, menarik untuk kamu coba lho!

Selain tentang Game Online ini, admin juga sudah mengupas beberapa artikel terkait kemudahan kamu dalam melakukan transaksi perbankan, khususnya Bank BRI. Silahkan simak informasi detainya dibeberapa artikel dibawah ini:

Itulah informasinya! Semoga bermanfaat ya!