9 Cara Masukkan Nomor HP pada Akun Higgs Domino Kamu dan Pasti Berhasil

Swarariau.com, Masukkan Nomor HP pada Akun Higgs Domino Island -- Hi Onlines Gamers! Beberapa waktu lalu Game Online Higgs Domino Island ini sangat populer dan banyak dimainkan oleh banyak kalangan.

Informasi terbaru bahwa pihak developer higgs Domino Island sudah melakukan update aplikasi Higgs Domino Island terbaru.

Kalian bisa melakukan update aplikasi Game Online tersebut.

[UPDATE: Cara Dapat 'GRAND' di DUO FU CAI Higgs Domino Island

Namun...

Sebelum saya mengulas bagaimana cara mengganti nomor HP pada akun Higgs Domino Island ini maka sebaiknya kalian memperhatikan beberapa informasi menarik untuk kalian ketahui.

Tentang Higgs Domino Island

Masukkan Nomor HP pada Akun Higgs Domino
Masukkan Nomor HP pada Akun Higgs Domino

Game Online Higgs Domino Island ini merupakan salah satu Game Online paling populer terbaru yang banyak dimainkan oleh para player Online.

Pada artikel sebelumnya juga sudah saya kupas beberapa tips dari permainan Higgs Domino Island ini, kalian bisa baca lagi ini:

Update info, Download APK Higgs Domino Island ini sudah mencapai lebih dari 100 juta download via playstore. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa dari sebuah Game Online yang baru saja di update.

Nah, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui seputar Higgs Domino Island ini, berikut iniformasinya:

Download dan Install APK Higgs Domino Island

Gimana sih sih mau main kalau nggak ada APK Higgs Domino, sehingga kamu mendownload terlebih dahulu di Playstore. 

Jika sudah maka lanjutkan dengan meng instal APK Higgs Domino Island tersebut.

Ukuran filenya kecil kok!

Sudah ada update terbaru Aplikasi Higgs Domino Island ini. Jika kamu masih menggunakan versi terdahulu maka kamu bisa langsung mengupdate di playstore.

Akan ada beberapa tambahan game terbaru didalamnya!

Game dengan menggunakan Koin atau Chip!

Perlu kalian ketahui bahwa Higgs Domino Island merupakan sebuah game gaple dengan menggunakan koin atau chip. Bagaimana kalian bisa mendapatkan Chip ini? Pada artikel sebelumnya juga sudah saya kupas beberapa tips dari permainan Higgs Domino Island ini, kalian bisa baca lagi ini:

Tenang!

Disaat awal kalian membuat akun Higgs Domino Island ini akan ada bonus koin sekitar 27 M (Jika membuat melalui Bind dengan Facebook dan di tambah dengan bonus dari APK Higgs Domino).

Selain itu, akan ada bonus harian yang bisa kalian ambil sebanya 3 kali pada setiap harinya dengan sekali ambil berjumlah 2 M.  

Jika bonus ini sudah habis kamu ambil selama 3 kali maka kamu hanya bisa mengambilnya lagi di esok hari. Atau kalian bisa baca Cara Mendapatkan Chip Gratis Higgs Domino Island terbaru!

Desain yang menawan dan user friendly

Game online yang dimiliki Higgs Games yang satu ini tidak perlu diragukan lagi berkaitan dengan tampilan dan kualitasnya. 

Terbukti dari kualitas grafis yang mumpuni dengan desain menawan dan pengalaman user yang begitu friendly. 

Update: Ada 5 Cara Main Duo Fu Duo Cai Higgs Domino Island agra kalian bisa terus menang saat memainkannya!

Tentu ini akan sangat menyenangkan saat kamu bermain. Kamu bisa bermain permainan Higgs Domino dengan suasana yang sangat enjoy dengan secangkir kopi!

Akun Pengunjung Higgs Domino Island

Cara Masukkan Nomor HP Akun Pengunjung Higgs Domino
Cara Masukkan Nomor HP Akun Pengunjung Higgs Domino

Begini, pada saat kalian mendownload Aplikasi Higgs Domino Island ini, sebenarnya sudah ada Akun Higgs Domino didalamnya. Akun tersebutlah yang kita sebut dengan Akun Pengungung Higgs Domino Island.

Kalian bisa menggunakan Akun Pengunjung ini untuk bermain Higgs Domino Island. 

Sebaiknya, Kalian menaikkan Akun Pengunjung tersebut ke level 5. Dengan begitu maka akan semua jenis permainan akan bisa kalian akses. Ikuti Cara Cepat Naik Level 5 Akun Higgs Domino dengan mudah! 

Dalam satu Aplikasi Higgs Domino Island ini,

Kalian bisa menggunakan 2 Akun. Pertama akun yang kalian dapatkan dengan cara mendaftar dari Facebook dan satu lagi Akun Pengunjung yang merupakan Akun bawaan dari Aplikasi dari Higgs Domino Island itu sendiri.

Pada Akun Facebook, nama kalian akan sama dengan nama Facebook kalian. Sedangkan pada Akun Pengunjung ini, nama kalian akan menyesuaikan dengan perangkat android yang kalian gunakan.

Misalnya,

Saya menggunakan perangkat Android Samsung J730 Pro dan akun Pengunjung Higgs Domino saya SM-J730G. Seperti itulah gambarannya jika kamu menggunakan perangkat Android Samsung,

Cara Mengembalikan Akun Pengunjung Higgs Domino

Bagaimana sih cara mengembalikan Akun Pengunjung di Perangkat Android kamu? Ada dua cara untuk kamu mengembalikan Akun Pengunjung kamu untuk prangkat Android yang saat ini sedang kamu gunakan.

Pertama: Melalui ID dan Passwrod

Cara ini seperti biasanya! Kamu harus mengingat apa ID dan Password dari Akun pengunjung yang pernah kalian gunakan. Atau paling tidak kalian mengingat nomor HP yang pernah kalian masukkan pada akun penggunjung tersebut. 

Jadi,

Kalian bisa melakukan reset passwrod pada ID Akun Pengunjung tersebut.

Kedua: Hubungi CS Higgs Domino

Selanjutnya, 

Kalian bisa mencoba untuk menghubungi CS Higgs Domino Island. Perhatikan item sebelah pojok kanan atas. Ada tulisan 'Service' dan silahkan klik untuk melakukan percakapan dengan CS Higgs Domino Island. 

Biasanya, ini akan sedikit memakan waktu. Karena respon dari CS Higgs Domino Island agak sedikit lambat tapi kalian bisa tetap menunggu ada CS Higgs Domino yang membalas dan memberikan solusi terhadap masalah yang sedang kalian hadapi.

Cara Masukkan No HP Akun Higgs Domino Island

Diawal kita membuat Akun Higgs Domino ini belum ada Nomor HP yang dikaitkan dengan Akun kita. Jadi, untuk keamanan dan memudahkan kalian melakukan reset password Higgs Domino maka sebaiknya kalian mengaitkan Nomor Hp dengan Akun Higgs Domino kalian.

Mudah kok cara masukkan Nomor HP ke Akun Higgs Domino, kalian bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Silahkan Buka Aplikas Higgs Domino Island
  • Lihat pada bagian bawah ada item RP
  • Pilih Item tersebut
  • Silahkan masukkan Nomor HP kalian
  • Selesai

Seperti itulah cara memasukkan Nomor HP ke Akun Higgs Domino kalian. Pastikan kalian sudah melakukan hal ini demi menjaga keamanan pada Akun Higgs Domino Island ini.

Karena ada banyak orang diluaran sana yang ingin melakukan 'pencurian' akun Higgs Domino Island ini.

Cara Ganti Nomor HP di Higgs Domino Island

Mengapa nomor hp menjadi penting dalam apk Higgs Domino Island ini? Tentu ini ada kaitannya dengan chip atau koin kita atau lebih pada keamanan akun Hiigs Dominos Island kita. Berikut ini cara ganti nomor HP di Higgs Domino yang harus kamu tahu :

Untuk lebih jelasnya, admin ringkas menjadi sederhana cara ganti nomor HP di Higgs Domino yang harus kamu tahu :

  1. Silahkan Download aplikasi Higgs Domino Island
  2. Daftar Akun Higgs Domino dan masukkan nomor teleponmu untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Aplikasi Higgs Domino Island sudah bisa dimainkan
  4. Jika Ingin mengganti Nomor HP maka silahkan tekan tombol Service yang tersedia pada layar perangkat Android atau iOS kamu saat aplikasi sedang terbuka
  5. Akan lengsung mengarah Halaman Pop Up Costumer Service
  6. Silahkan Chat dengan Costumer Service dari Higgs Domino Island untuk meminta pergantian Nomor HP
  7. Lanjut dengan menanyakan pada CS bagaimana cara mengganti no HP di Higgs Domino
  8. Nanti kamu akan diarahkan oleh Costumer Service tersebut
  9. Selesai

Tak lama kemudian CS akan menjawab bahwa Higgs Domino belum ada fitur untuk mengganti nomor HP yang telah terkait dan kamu masukkan di APK Higgs Domino Island kamu.

Mungkin akan terus ada pembaharuan dari APK Domino Island ini hingga pada akhirnya kamu akan bisa menggubah nomor HP yang terkait dengan akun tanpa harus menghubungi CS. 

Pada artikel sebelumnya juga sudah saya kupas beberapa tips dari permainan Higgs Domino Island ini, kalian bisa baca lagi ini:

Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor HP

Apa bisa Ganti Pasword Higgs Domino tanpa Nomor HP? Nah, Inilah pentingnya kalian memasukkan Nomor HP pada Akun Higgs Domino Island yang kalian miliki.

Pada saat kalian akan melakukan reset password ini maka akan ada kode yang masuk pada nomor hp tersebut sebagai kode verifikasi untuk mereset password Higgs Domino tersebut.

Kalian tidak bisa melakukanr reset password tanpa memasukkan atau mengaitkan No HP terlebih dahulu.

Cara Reset Password Higgs Domino Island ini?

Mudah kok! Dibawah ini admin sudah buatkan ulasan lengkap bagaimana cara untuk reset Password Higgs Domino Island kalian.

Buka Aplikasi Higgs Domino

Cara Reset Password Higgs Domino Island
Cara Reset Password Higgs Domino Island

Langkah pertama, silahkan kalian membuka aplikasi Higgs Domino di perangkat Android kalian. Biasanya, ketika kita membuka aplikasi Higgs Domino Island ini maka akan otomatis masuk pada akun yang terakhir kali kalian gunakan. 

Silahkan log out terlebih dahulu.

Klik ID LogIn

Silahkan kalian pilih ID Login yang ada dipojok sebelah kiri atas. Posisinya tepat dibawah tombol 'servicer'. 

Ketika kalian klik ID Login ini maka kalian akan diarahkan ke Box tempat dimana kalian bisa memasukkan ID dan Password. Namun, kali ini dalam keadaan lupa pasword dan ingin melakukan reset password tersebut.

Jadi, jangan klik 'MASUK'

Pilih 'Lupa'

Reset Password Higgs Domino Island
Reset Password Higgs Domino Island

Silahkan plih opsi 'lupa' yang posisinya berasa disebelah box kata sandi. Setelah kalian memilih opsi 'lupa' tersebut maka kalian akan diarahkan pada lokasi untuk reset password akun Higgs Domino Island kalian. 

Setelah itu, Silahkan isi beberapa item berikut ini:

Reset Password Higgs Domino Island
Reset Password Higgs Domino Island

  • ID Game: [ID Higgs Domino yang ingin kalian reset]
  • Nomor HP: [No HP yang terkait dengan Akun tersebut]
  • Kode Verfikasi: [silahkan klik 'dapatkan']

    Untuk mendapatkan Kode Verifikasi ini maka kalian harus menunggu pihan Higgs Domino Island menelpon kalian dan memberikan Kode Verifikasi dan silahkan kalian masukkan pada box tersebut.

  • Input Kata Sandi: [Masukkan kata sandi yang baru]
  • Konfirmasi: [Ulangi masukkan kata sandi yang baru]

Kirim!

Nah, jika sudah maka kalian bisa menekan tombol 'kirim' dan pastikan kalian mengingat kata sandi baru yang sudah kalian buat tersebut. Jangan sampai lupa lagi ya!

...Selesai!

Cara Dapat Kode Verifikasi Domino Island

Bagaimana cara mendapatkan Kode Verifikasi Domino Island ini? Jadi, itulah mengapa saya mengingatkan untuk para pengguna Higgs Domino Island untuk segera memasukkan Nomor HP ke Akun Higgs Domino Island pada saat kalian masih baru membuatnya.

Karena Kode Verifikasi Domino Island ini akan masuk ke nomor HP tersebut. 

Misalnya, kalian mau reset password seperti yang saya jelaskan diatas tadi maka akan ada permintaan Kode Verifikasi dari Higgs Domino Island dan itu hanya bisa kalian dapatkan ketika sudah mengaitkan Nomor HP ke Akun Higgs Domino Island kalian.

Jika tidak,

Maka kalian tidak akan bisa mendapatkan Kode Verifikasi Higgs Domino Island tersebut. Ini demi keamanan Akun Higgs Domino Island kalian juga!