Terbukti Aman! Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021

Swarariau.com, Teknologi -- Temukan aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK terbaru 2021 melalui artikel ini. Saat ini sudah banyak orang yang mencari penghasilan tambahan dengan mencari pekerjaan sampingan. Sebab, gaji yang mereka terima belum tentu cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, jika tidak memiliki waktu lebih, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan aplikasi di ponsel lho. 

Aplikasi tersebut sangat terjamin keamanannya karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang dipercaya bisa menghasilkan banyak uang dan dijamin legal.

Bekerja secara online mungkin bisa menjadi pilihan untuk kerja sampingan kamu disaat 'free' dan tak ada aktifitas.

Terutama sehabis menyelesaikan kerjaan utama kamu di kantor, lumayan lho!

Berikut ini admin ulas seputar Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021 yang bisa kamu coba. 

Yuk disimak ulasan selengkapnya!

7 Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021

Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021
Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021

Dear Sobat Swarariau.com, kali ini admin berikan beberapa Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021 yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui 'dunia maya' Internet.

Hanya saja,

Sebelum kamu memulai menggunakan beberapa Aplikasi Tersebut untuk tetap memperhatikan berbagai tutorial cara menggunakannya.

Dengan begitu, kamu akan sedikit lebih paham bagaimana mengerjakan dan menyelesaikan 'misi' yang diberikan pada aplikasi tersebut.

Berikut Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021 yang bisa kamu gunakan tersebut, simak penjelasan selengkapnya:

1. Aplikasi Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021
Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021

Hanya dengan check in setiap hari dan menonton video dari aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah lho. 

Cukup unduh aplikasi ini dari ponselmu, lalu melakukan registrasi dan kunjungi aplikasinya setiap hari untuk menonton video-video yang tersedia. 

Oh iya, kamu juga bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. 

Banyaknya koin yang dikumpulkan dari aktivitas tersebut, kamu bisa menarik uang Snack Video melalui akun e-wallet, seperti OVO, DANA, atau menggunakan pulsa. 

Minimal uang yang bisa ditarik sekitar Rp 2.000, sedangkan maksimal uang ditarik sebanyak Rp 5.000.

Belakangan ini,

Aplikasi Snack Video ini memang sedang 'booming' bange lho! Mereka melakukan terobosan dan melakukan promosi secara besar-besaran.

Jika kamu tertarik dengan Aplikasi ini maka kamu bisa daftar Snack Video dan bermulai memburu rupiah melalui beberapa trik di Snak Video ini.

Untuk Tutorial selengkapnya kamu juga bisa membaca beberapa referensi lainnya di kolom Aplikasi Snack Video pada Website Swarariau.com ini.

2. Baca Plus

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Selain untuk mendapatkan kuota gratis, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang juga lho. 

Apalagi bagi kamu yang suka membaca, cobalah mengunduh aplikasi ini dari ponsel, lalu baca semua artikel dan berita dari aplikasi Baca Plus. 

Untuk memperoleh uang, kamu harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang di Baca Plus

Aplikasi Baca Plus menjadi salah satu Aplikasi penghasil uang secara Online dengan hanya membaca artikel yang mereka sediakan didalam aplikasi tersebut. Istilahnya adalah mendapatkan 'koin' dan kemudian bisa dikonversikan menjadi rupiah.

Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka akan semakin banyak rupiah yang bisa kamu cairkan. Ini menjadi salah satu Aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menyalurkan hobby membaca dan mendapatkan rupiah.

Keren kan!

Selain itu, ketika kamu mengundang teman kamu untuk menginstal Baca Plus di perangkat Android atau iOS mereka maka kamu akan mendapatkan banyak koin dari Baca Plus. Manfaatkan segala cara untuk mendapatkan koin tersebut.

Semakin banyak akan semakin bagus!

Cara Menarik Uang di Baca Plus

Nah, untuk bisa mendapatkan rupiah tersebut maka kamu harus menukar koin Baca Plus yang sudah kamu kumpulkan itu.

Barikut ini beberapa langkah dan cara melakukan penarikan uang di Baca Plus, maka Anda bisa simak tutorialnya dibawah ini:

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Baca Plus, kemudian akan terlihat tombol Saldoku yang ada di pojok kanan bawah aplikasi tersebut, silahkan di tekan teombol tersebut!
  • Klik tombol Konversinya!
  • Tekan tombol Klik disini untuk menukar, 
  • Silahkan kamu memilih penarikan uang yang Anda inginkan. 
  • Klik tombol Tukar pada penukaran yang Anda inginkan.
  • Jika kamu akan melakukan penukaran ke di amond FF atau diamond ML, maka silahkan kamu lanjutkan dengan memilih banyaknya diamond yang diinginkan.
  • Silahkan menekan tombol Konfirmasi.
  • Silahkan memasukkan ID dari akun game Free Fire atau Mobile Legends Anda.
  • Jika Anda memilih menukarkan saldo Baca Plus ke pulsa maka Anda bisa masukkan nomor hp Anda, 
  • Lanjutkan dengan pilih nominal pulsanya.
  • Selesai

Cukup simple sih!

3. Aplikasi Helo

Aplikasi Penghasil Uang Online
Aplikasi Penghasil Uang Online

Kamu akan mendapatkan uang dari aplikasi ini setelah menyelesaikan misi undangan, membaca berita, dan menonton video yang disediakan. 

Uang yang bisa ditarik dari aplikasi Helo maksimalnya sebanyak Rp 10.000. Penarikan dari aplikasi ini hanya bisa melalui akun DANA saja. 

Gunakanlah aplikasi ini ketika memiliki waktu senggang untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Sebenarnya, jika kita mampu memanfaatkan setiap waktu kosong yang kita miliki maka tentu akan lebih menjadi bermanfaat.

Salah satunya memaksimalkan manfaat dari aplikasi Helo ini!

Jika tertarik maka kamu bisa menginstal Aplikasi tersebut di perangkat Android atau iOS yang sedang kamu gunakan.

4. WhatsAround

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021
Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Bagi kamu yang menyukai petualangan ke tempat-tempat yang indah dan mencoba berbagai ragam kuliner, cobalah gunakan aplikasi WhatsAround. 

Upload foto-foto yang telah kamu abadikan dari perjalanan tersebut ke aplikasi ini, lalu kamu akan mendapatkan poin-poin gratis. 

Poin yang telah didapatkan ini, bisa kamu pakai untuk belanja di App Store, Amazon, dan ecommerce lainnya.

5. Cash for Apps

Penghasil Uang Online Terbaru 2021
Penghasil Uang Online Terbaru 2021

Aplikasi penghasil uang berikutnya cocok bagi kamu yang menyukai tantangan. Misi-misi yang kamu selesaikan ini memiliki jangka waktu penyelesaiannya. 

Aplikasi ini sangatlah populer, terbukti sudah ada 10 juta lebih pengguna Android yang mengunduh aplikasi Cash for Apps.

6. Cashzine: Buzz Interact & Get Reward Daily

Aplikasi Penghasil Uang 2021
Aplikasi Penghasil Uang 2021

Aplikasi Cashzine menyediakan berita lokal, nasional, maupun internasional yang informasinya disesuaikan dengan setiap individu yang membaca. 

Cashzine menyediakan fitur rewards, yang digunakan pengguna untuk membaca dan memperoleh uang. 

Banyaknya poin yang kamu hasilkan ini, akan dikonversikan ke rupiah. Untuk minimal penarikannya minimal Rp 100.000, sedangkan maksimal penarikannya sebesar Rp 20.000. 

Kamu bisa menarik uang dari aplikasi ini melalui akun DANA dan 4 rekening bank khusus, seperti BRI, Mandiri, UOB, dan BCA.

7. TRYTRYC Global: Free Video Sharing Platform

Aplikasi Penghasil Uang Online Terpercaya
Aplikasi Penghasil Uang Online Terpercaya

Aplikasi penghasil uang terakhir ini akan memberikanmu uang setelah menonton video dari pengguna lain. 

Kamu juga bisa mengunggah video sendiri agar bisa ditonton oleh pengguna lain dan memainkan permainan di aplikasi ini. 

Poin yang kamu dapatkan ini dinamakan Candy, yang bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal.

Trik Bermain Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2021

Sebelum bermain dengan berbagai Aplikasi Penghasil Uang Online ini maka sebaiknya kamu banyak membaca berbagai referensi.

Ketika kamu membaca berbagai referensi ini maka kamu akan dengan mudah memahami hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk bisa menghasilkan uang secara online ini.

Berikut beberapa tips yang harus kamu pahami sebelum memulai terjun pada dunia Aplikasi Penghasil Uang Online ini:

1. Cek dan Ricek!

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah melakukan pengecekan terhadapa Aplikasi yang akan kamu manfaatkan sebagai Aplikasi Penghasil Uang Online ini.

Seperti yang kita ketahui,

Belakangan ini ada banyak Aplikasi yang memberikan tawaran yang cukup menggiurkan. Namun, ujung-ujungnya berakhir dengan 'penipuan'.

Untuk menghindari hal ini, coba cross check regulasi. Apakah aplikasi yang akan kamu gunakan tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan RI. Ini bagian terpenting yang harus kamu lakukan.

'Takunya, belum apa-apa sudah mendapat pemblokiran dari pemerintah karena tidak memiliki ijin dan akhirnya yang dirugikan adalah pengguna yang sudah menggebu-gebu untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online tersebut'

2. Banyak Baca Referensi

Ini sangat perlu untuk menambah pemahaman kamu bagaimana bisa menyelesaikan berbagai Misi yang diberikan Aplikasi Penghasil Uang Online yang sedang kamu coba tersebut.

Misalnya,

Untuk Aplikasi Snack Video, admin ada mengulas beberapa Tutorial yang bisa menambah pemahaman kamu tentang Aplikasi Snack Video itu sendiri. 

Contoh Referensinya:

  1. Cara Daftar Snack Video
  2. Cara Masukkan Kode Undangan di Snack Video
  3. Cara Narik Duit di Aplikasi Snack Video
  4. Cara Mendapatkan Banyak Kupon Snak Video
  5. Dan masih banyak referensi artikel Snack Video Lainnya. Jika kamu membutuhkannya yang lain maka bisa baca di kolom Aplikasi Snack Video

Begitu juga dengan Aplikasi Penghasil Uang Online yang lainnya. Kamu butuh banget lho! Informasi-informasi ini akan membuat kamu semakin mudah!

'Ntar bingung lho!'

Lagian, tak ada ruginya kamu membaca banyak refensi seputar Aplikasi ini. Hal ini juga akan menambah wawasan kamu.

Selain itu,

Kamu juga dapat membandingkan mana Aplikasi yang terbaik untuk kamu gunakan!

3. Hati-hati Link Phising!

Perlu admin ingatkan, ada banyak modus kejahatan yang menyebar didunia maya ini. Pekerjaan menghasilkan Uang secara Online ini memang selalu ada resiko berbahaya yang bisa terjadi terhadap kamu.

Salah satunya adalah Link Phising!

Jangan sampai kamu terjebak! Biasanya, informasi pancingan yang mereka berikan sangat luar biasa menariknya!

Kamu akan diiming-imingi dengan berbagai hal.

Jika kamu tertarik dengan hal yang kamu sendiri tidak bisa pastikan kebenarannya maka disitulah 'malapetaka' bermula terhadap Akun kamu.

Setelah kamu klik link tersebut, biasanya mereka akan meminta memasukkan ID dan Password dan ketika kamu melakukan hal tersebut maka secara otomatis Akun kamu sudah terjebak dan kena bajak melalui link tersebut.

Oleh karena itu,

Kamu perlu berhati-hati terhadap hal semacam ini. Jangan pernah tertarik dengan informasi yang kamu sendiri belum tahu sumbernya dari mana.

Bermain aman aja!

Penutup Aplikasi Penghasil Uang Online 2021

Demikianlah aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK terbaru 2021 yang bisa kamu gunakan. Pilihlah aplikasi yang cocok dengan dirimu, tenang saja aplikasi ini terjamin aman dan terpercaya. 

Silahkan mencoba untuk menerapkan beberapa tips yang sudah admin berikan tersebut untuk kamu bermain Aplikasi Penghasil Uang ini.

Jangan sepelekan hal remeh,

Terkadang hal 'remeh' ini yang membawa kamu terjebak dan kamu harus mengalami beberapa kerugian, paling tidak kamu sudah rugi waktu lho! 

Silahkan dicoba aja terlebih dahulu, jika kamu merasa 'oke' dengan aplikasi yang sedang kamu coba tersebut maka silakan 'digarap' secara serius!

Silahkan mencoba.