Kode BISS Key CNN Terbaru Hari Ini - Update Terbaru Untuk CNN Indonesia!

Kode BISS Key CNN Terbaru Hari Ini
Kode BISS Key CNN Terbaru Hari Ini

Swarariau.com, Kode Biss Key CNN -- Kode BISS key sangat dibutuhkan untuk mencari saluran channel televisi, tak terkecuali untuk saluran TV CNN. Kode BISS key CNN terbaru hari ini dapat anda input pada receiver parabola Anda untuk mendapatkan saluran channel CNN di televisi Anda.

Lalu mengapa harus membutuhkan kode BISS key? 

Dan mengapa harus menggunakan parabola? Bagi Anda yang tinggal di daerah kota besar akan mudah untuk mendapatkan saluran channel dengan frekuensi UHF, namun akan sangat sulit bagi Anda yang tinggal jauh di perkotaan, seperti di perbukitan atau pegunungan. 

Jika Anda tinggal disana, televisi Anda akan kesulitan mendapatkan saluran UHF, sehingga Anda membutuhkan parabola untuk mendapatkan pancaran satelit.

Kode BISS Key CNN Terbaru Hari Ini

Anda bisa mendapatkan kode BISS key dengan mencarinya di internet. Banyak kode BISS key untuk channel yang Anda butuhkan, termasuk channel TV CNN. Berikut merupakan kode BISS key untuk channel TV CNN:

  1.  Frekuensi 3880
    Polaritas : H
    Symbol rate: 3200
    SID : 003

  2.  Frekuensi : 3888
    Polaritas : H
    Symbol rate: 9600

    BISS Key: BDCD A731 34D1 A7AC

Jika siaran masih belum muncul, Anda dapat melakukan scan ulang pada transpondennya. 

Penyebabnya adalah karena ada perubahan pada service id (SID) pada kedua channel tersebut. 

Pada awalnya SID dari CNN Indonesia adalah 001, lalu berubah menjadi 003. Selain itu, channel CNN Indonesia hanya dapat diakses oleh parabola dengan receiver  yang support HD dan dapat dimasukkan BISS key.

Kode Biss Key Channal Lainnya

Berikut ini untuk beberapa referensi Kode Biss Key untuk beberapa channel lainnya yang bisa kamu gunakan.

Untuk cara memasukkannya, kamu bisa lihat informasinya di artikelnya langsung.

'Nggak rumit kok!

Berikut Kode Biss Key lainnya:

 

Channel CNN Indonesia

CNN adalah kepanjangan dari Cable News Network. CNN merupakan saluran berita kabel yang berasal dari Amerika Serikat. Saluran ini didirikan pada tahun 1980 oleh seorang konglomerat media yang berasal dari Amerika Serikat, Ted Turner. 

Saat pertama kali disiarkan, CNN merupakan saluran televisi pertama yang menyiarkan siaran berita selama 24 jam. 

Fakta lainnya adalah CNN merupakan saluran televisi berita pertama di Amerika Serikat. 

CNN pertama kali mengudara pada hari Minggu, tanggal 1 Juni 1980 pada pukul 17.00 Waktu Timur. CNN sudah memperluas jangkauannya pada sejumlah channel televisi kabel dan satelit. 

Tersedia juga situs web dan saluran khusus dengan jamgkauan terbatas seperti CNN Airport Network. 

Hingga saat ini, CNN telah memiliki 36 biro terdiri dari 10 dari dalam negeri AS dan 26 dari seluruh dunia. Selain itu terdapat juga lebih dari 900 stasiun afiliasi lokal dan sejumlah jaringan regional berbahasa selain dari Bahasa Inggris di seluruh dunia. 

CNN Indonesia menjadi saluran CNN pertama di Asia yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 2015 dan diresmikan pada tanggal 15 Desember 2015. 

CNN Indonesia menyiarkan berita-berita CNN dengan Bahasa Indonesia. Saat ini saluran CNN dapat Anda dapatkan dengan kode BISS key di atas, selain itu Anda juga dapat mengakses channel di halaman www.cnnindonesia.com

Anda juga dapat mengakses di televisi berlangganan Tranvision dan Usee TV. Bagi Anda pengguna Antena digital DVB-T2 bisa mengakses CNN di Channel 40 & 42 UHF.

Kode BISS key CNN terbaru hari ini bisa segera Anda input ke receiver parabola Anda. Pastikan kode BISS key tepat, sehingga saluran CNN dapat muncul di layar televisi Anda. 

Setelah channel CNN ditemukan Anda pun bisa menyaksikan siaran-siaran berita CNN yang informatif dari dalam negara maupun mancanegara.