10 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 Yang Terdaftar Di OJK, Auto Jadi Sultan?

Swarariau.com, Finance -- Melakukan trading saham seakan sudah menjadi hal yang biasa dilakukan sekarang ini, terlebih lagi sekarang ini investasi trading saham menjadi salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah hanya dari smartphone saja.

Berbeda dengan zaman dulu dimana kita harus mengunjungi kantor Bursa Efek untuk melakukan trading saham. 

Sekarang hanya dengan menginstall aplikasi saham terbaik, kita sudah bisa melakukan trading investasi saham dengan mudah hanya dari smartphone di genggaman.

Penting untuk kamu yang ingin terjun ke dunia saham mengetahui beberapa aplikasi ini. Kumpulkan sebanyak mungkin informasi yang bisa menjadi referensi kamu.

Dengan begitu, kamu akan menemukan aplikasi paling terbaik yang kamu gunakan untuk trading saham di tahun 2022 ini.

Nah, kali ini admin akan memberikan ulasan Aplikasi Trading Saham Terbaik yang bisa menjadi tambahan informasi untuk kamu, simak ulasan selengkapnya!

10 Aplikasi Trading Saham Terbaik 2022 Yang Terdaftar Di Ojk

Sudah penasaran dengan apa saja 10 aplikasi trading saham terbaik 2022 yang sudah terdaftar di OJK? 

Nah,

Untuk kamu yang ingin belajar trading bisa menggunakan atau memanfaatkan aplikasi trading yang akan admin tuliskan pada uraian artikel kali ini.

...Ada banyak aplikasi trading saham sih,

Namun, 

Satu hal yang perlu kamu catat, bermainlah pada aplikasi trading saham yang dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) negara.

Hal ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan kamu selama menjadi trader dalam trading saham untuk mencapai profit yang baik.

Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya untuk anda.

1. Bibit

Bibit: Aplikasi Trading Saham
Bibit: Aplikasi Trading Saham

Pertama, ada Bibit yang membuka daftar 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022. 

Dengan menggunakan Bibit anda bisa memulai investasi saham hanya dengan modal transaksi yang sangat ringan yakni hanya Rp10.000.

Saat ini, banyak kalangan influencer yang mempromosikan Aplikasi Bibit sebagai aplikasi saham terbaik yang bisa kamu coba.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah melakukan berbagai promosi dan iklan tentang profil dan keunggulan mereka pada berbagai platform media sosial.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Bibit sebagai aplikasi bermain saham maka perlu untuk kamu melakukan penelusuran lebih jauh lagi.

Apakah jenis aplikasi ini sesuai dengan keinginan kamu. Untuk itu, perdalam informasi dan terus cari referensi seputar aplikasi Bibit ini.

2. Bareksa

Aplikasi Trading Saham Bareksa
Aplikasi Trading Saham Bareksa

Selanjutnya ada Bareksa yang menjadi salah satu aplikasi trading saham terbaik di tahun 2022. 

Dengan minimal transaksi deposit yang rendah, anda bisa mengandalkan Bareksa untuk memenuhi kebutuhan investasi trading saham harian anda.

Untuk kamu yang ingin terjun ke dunia saham, Bareksa bisa menjadi salah satu pertimbangan kamu dalam memilih aplikasi saham yang bagus.

Meskipun demikian, kamu juga harus tetap melakukan penggalian informasi agar setiap aplikasi saham yang kamu gunakan sudah sesuai dengan ekspektasi kamu.

3. Most

Aplikasi Trading Saham Most
Aplikasi Trading Saham Most


Most adalah aplikasi trading saham terbaik di tahun 2022 buatan dari Mandiri. Sebagai salah satu perusahaan Bank BUMN terbaik, tentu saja kita tidak perlu meragukan kualitas dari aplikasi Most ini.

Sebagai salah satu aplikasi saham terbaik, keberadaan dan aktifitas Most sudah berada dalam pengawasan OJK.

Dengan demikian, setiap aktifitas dan transaksi yang ada didalamnya secara rutin mereka laporkan pada OJK RI sebagai otoritas jasa keuangan resmi di Indonesia.

4. Simast Invest

Aplikasi Trading Simast Invest
Aplikasi Trading Simast Invest

Selanjutnya ada Simast Invest yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk para pelaku investasi di Indonesia. 

Terkenal dengan pelayanan yang cepat dan maksimal menjadikan Simast Invest menjadi pilihan yang tepat di dalam 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022.

Seperti yang kita ketahui, Sinarmas Group memang memiliki banyak cabang bisnis dan salah satunya Simast Invest ini.

Dengan demikian, kita tidak perlu lagi meragukan eksistensi Simast Invest ini. Jika kamu masih ragu, perlu melakukan pencarian informasi lebih dalam lagi.

Ada banyak informasi seputar aplikasi Simast Invest di google, silahkan merujuk pada referensi yang akurat dan resmi.

5. CGS CIMB iTrade

CGS CIMB iTrade
CGS CIMB iTrade

Aplikasi buatan dari bank CIMB ini menawarkan kemudahan melakukan transaksi trading saham terbaik yang bisa dilakukan dengan mudah hanya dari Smartphone saja. 

Minimal deposit dari CGS CIMB iTrade ini juga sangat kecil sehingga cocok bagi pemula.

6. Mirae Host

Aplikasi Trading Mirae Host
Aplikasi Trading Mirae Host

Selanjutnya ada 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022 yakni Mirae Host, yang mana aplikasi ini bisa digunakan di iOS hingga android untuk memudahkan siapa saja yang ingin melakukan trading saham secara online.

7. Stockbit

Aplikasi Trading Stockbit
Aplikasi Trading Stockbit

Siapa sih yang tidak kenal dengan Stockbit? 

Saya yakin dengan kepopuleran dan juga keunggulan layanan yang diberikan oleh Stockbit membuatnya wajar jika kita taruh di dalam list daftar 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022.

8. RTI Business

RTI Business, Aplikasi Trading Saham
RTI Business, Aplikasi Trading Saham

Berikutnya ada juga RTI Business yang terdaftar di OJK sebagai aplikasi platform investasi trading saham terbaik di android terbaru 2022. 

Salah satu fitur unggulan dari RTI Business adalah fitur simulasi trading yang bisa anda gunakan sebagai bahan pembelajaran melakukan investasi trading saham.

9. RHM TradeSmart

RHM TradeSmart
RHM TradeSmart

Rekomendasi 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022 yang berikutnya adalah RHM TradeSmart, dengan menawarkan User Interface dari aplikasi yang menarik dan mudah digunakan, wajar saja jika aplikasi ini menjadi aplikasi trading saham terbaik di tahun 2022.

10. MNC Trade

MNC Trade
MNC Trade

Terakhir, ada juga MNC Trade yang menjadi penutup dalam 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022. 

Aplikasi trading saham yang dimiliki oleh MNC Group ini tentu saja bisa anda andalkan untuk kebutuhan trading dan investasi saham.

Penutup

Nah itulah 10 aplikasi trading saham Terbaik 2022 yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari rekomendasi aplikasi trading saham terbaik.

....Nah,

Kalian harus benar-benar mempelajari secara lebih mendetail lagi pada aplikasi yang akan kamu gunakan untuk trading saham ini.

Ada banyak aplikasi yang beredar dan bisa kamu pakai bermain saham!

Namun,

Admin kembali mengingatkan kamu untuk menggunakan aplikasi trading yang berada dalam pengawasan OJK Republik Indonesia.

Semoga beberapa informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat ya!