Cara Beli Bitcoin Dengan Paypal Termudah Untuk Pemula, Pasti Berhasilkah?

Swarariau.com, Finance -- Dengan melesatnya Bitcoin yang sudah diketahui oleh setiap orang tentu saja menjadikan ada banyak orang yang sekarang ini mulai tertarik untuk terjun sekaligus belajar melakukan investasi aset crypto yang mereka miliki seperti bitcoin, dogecoin dan sebagainya. 

Nah seiring dengan meningkatnya antusias dari masyarakat luas terhadap investasi aset crypto, banyak sekali platform yang menyediakan layanan pembelian atau penukaran token bitcoin dengan PayPal.

Untuk itu, disini saya akan membantu anda dalam menuliskan informasi mengenai bagaimana sih cara beli bitcoin dengan paypal.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa PayPal sendiri merupakan rekening digital yang sudah ada sejak dulu. 

Dimana di tahun 2020 kemarin, tepatnya pada bulan November PayPal memberikan pelayanan menarik dimana mereka bisa melakukan pembelian aset crypto di platform PayPal secara langsung. 

Tentu saja kabar ini langsung disambut hangat oleh banyak masyarakat luas yang memang tertarik untuk melakukan investasi atau trading aset crypto.

Mengenal Bitcoin, Sudah Tahukah Kamu?

Mengenal Bitcoin
Mengenal Bitcoin

Sebelum lebih jauh mengupas bagaimana cara melakukan pembelian pada mata uang virtual atau Bitcoin ini maka sebaiknya kita mengenal lagi apa itu Bitcoin.

Jadi, Bitcoin merupakan sebuah uang electronic yang dibikin di tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. 

Uang Elektronik? Sama nggak sih dengan 'Uang kertas' yang biasanya kita gunakan untuk berbelanja sehari-hari?

...Melihat dari fungsinya mungkin sama saja, sebagai alat transaksi.

Namun, jika melihat dari wujud atau dimana digunakannya, maka ini akan sangat berbeda. Bitcoin hanya akan bisa kamu gunakan secara virtual saja.

Bitcoin ini hanya ada dalam dunia digital.

Untuk kamu ketahui,

Akan ada sebuah proses yang memakai jaringan peer-to-peer tanpa penyimpanan terkonsentrasi atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebutkan bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi. 

Tidak seperti mata uang secara umum, bitcoin tidak bergantung dengan memercayai penerbit khusus. 

Bitcoin memakai sebuah database yang dialokasikan dan menebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi bisnis, dan memakai kriptografi untuk menyiapkan beberapa fungsi keamanan dasar, seperti pastikan jika bitcoin-bitcoin cuman bisa dihabiskan oleh orang memiliki, dan tak pernah bisa dilaksanakan lebih satu kali.

Design dari Bitcoin membolehkan untuk pemilikan tanpa identitas (anonymous) dan perpindahan kekayaan. 

Bitcoin - bitcoin bisa ditaruh di computer individu dalam sebuah pola file wallet atau di taruh oleh sebuah service wallet faksi ke-3,

dan lepas dari semuanya Bitcoin - bitcoin bisa dikirim melalui internet ke siapa saja yang memiliki sebuah alamat Bitcoin. 

Topologi peer-to-peer bitcoin dan minimnya administrasi tunggal membuat mustahil untuk kewenangan, pemerintah apa saja, untuk merekayasa nilai dari bitcoin - bitcoin atau mengakibatkan inflasi dengan menghasilkan semakin banyak bitcoin.

Cara Beli Bitcoin Dengan PayPal Termudah

Cara Beli Bitcoin Dengan PayPal
Cara Beli Bitcoin Dengan PayPal

Walaupun sekarang ini transaksi dari pembelian Bitcoin hanya disediakan di Amerika Saja, 

Namun,

Tentu saja tidak ada salahnya jika anda mengetahui bagaimana cara beli bitcoin dengan paypal entah untuk menjadi bekal pengetahuan yang siapa tahu nantinya bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan di masa yang akan datang. 

Karena bukan tidak mungkin metode atau cara ini juga bisa berlaku di Indonesia beberapa tahun ke depan.

Nah untuk bisa melakukan cara beli bitcoin dengan paypal, tentu saja anda harus memiliki rekening PayPal yang memang sudah diverifikasi identitas dan melakukan registrasi lengkap. 

Baru lah nantinya saat anda sudah memiliki akun PayPal yang sudah diverifikasi, anda barus bisa melakukan cara beli bitcoin dengan paypal.

Untuk itu, bagi anda yang mungkin memang sudah memiliki akun PayPal yang sudah diverifikasi. 

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah mudah dalam cara beli bitcoin dengan paypal yang bisa anda lakukan.

  1. Pertama, silahkan anda login di akun PayPal yang anda miliki terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya pada halaman beranda, silahkan anda klik pada banner "Beli Bitcoin dan lainnya" yang ada di bagian atas dari halaman homepage PayPal.
  3. Silahkan anda pilih aset crypto yang memang ingin anda beli nantinya. Dimana untuk sekarang ini aset crypto yang termasuk di dalam PayPal Crypto hanya Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin dan juga Ethereum.
  4. Selanjutnya, silahkan anda tentukan nilai atau jumlah koin yang ingin anda beli. Selanjutnya silahkan anda klik saja Beli. Untuk minimal pembelian token Bitcoin yang bisa anda lakukan di PayPal sendiri adalah 1 dollar AS.
  5. Silahkan anda lakukan konfirmasi tentang detail pembelian dan juga centang pada setuju terhadap kebijakan dan aturan dalam pembelian token crypto di PayPal.
  6. Masukan jumlah koin yang ingin anda beli, misalnya anda masukan saja 10 Dollar AS untuk pembelian Bitcoin.

Kesimpulan

Silahkan selanjutnya anda pilih metode pembayaran, pada peninjauan pesanan silahkan anda langsung klik saja Beli Sekarang jika anda sudah siap untuk melakukan pembelian token bitcoin.

Nah itulah bagaimana cara beli bitcoin dengan paypal yang bisa anda lakukan untuk melakukan pembelian token Bitcoin melalui PayPal. 

Belakangan ini,

Bitcoin memang tangah populer di masyarakat dunia, begitu juga halnya di Indonesia. Ada banyak yang sudah mulai terjun berinvestasi pada uang digital seperti Bitcoin ini.

Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda yang penasaran dengan bagaimana sih cara beli bitcoin dengan paypal.