Cara Beli Bitcoin Di Indomaret Paling Mudah dan Cepat, Ini Rahasianya!

Cara Beli Bitcoin Di Indomaret
Cara Beli Bitcoin Di Indomaret

Swarariau.com, Finance --
Tentu Saja anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Indomaret. Nah Indomaret sendiri adalah salah satu minimarket terbesar dan paling populer yang ada di Indonesia. 

Dimana jangkauan dari Indomaret ini juga sangat luas karena hampir sampai ke berbagai penjuru di tanah air. 

Nah sekarang ini, kita bisa membeli token Bitcoin dari Indomaret loh. Penasaran dengan bagaimana cara beli bitcoin di indomaret? Yuk simak postingan ini sampai selesai.

Awalnya Indomaret memang hanya melayani penjualan berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat, 

Namun semakin kesini Indomaret sudah mulai melayani berbagai macam keperluan seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan juga pembelian token crypto seperti Bitcoin loh. 

Tentu saja hal ini membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui bagaimana kira-kira cara beli bitcoin di indomaret.

Cara Beli Bitcoin Di Indomaret

Penggunaan Indomaret untuk menjadi salah satu mitra pembayaran Bitcoin memang sebenarnya bukan menjadi hal yang baru lagi. 

Hal ini juga menjadi salah satu strategi dari pihak Bitcoin Indonesia yang selalu memberikan gebrakan baru dan juga sosialisasi kepada masyarakat Indonesia guna mengenalkan Bitcoin ke masyarakat luas.

Dimana Bitcoin Indonesia sendiri memberikan terobosan dengan cara menggandeng Indomaret untuk menjadi tempat pembayaran dan juga pembelian dari Bitcoin tersebut. 

Sebenarnya pemilihan Bitcoin untuk menjadi tempat pembelian dan juga pembayaran Bitcoin ini bukan tanpa alasan. 

Hal ini karena memang gerai Indomaret yang memang sudah tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia.

Bahkan keberadaan dari gerai Indomaret di Indonesia sendiri sudah ada lebih dari 10 ribu gerai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, sehingga wajar saja jika Indomaret dipilih untuk menjadi tempat pembelian dan juga pembayaran Bitcoin. 

Nah untuk anda yang penasaran dengan bagaimana sih cara beli bitcoin di indomaret, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasi lengkapnya.

1. Top Up Shopeepay Di Indomaret

Pertama, cara beli bitcoin di indomaret yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan top up shopeepay di Indomaret. 

Silahkan anda kunjungi gerai dari Indomaret terdekat untuk melakukan top up saldo shopeepay yang anda miliki. 

Dalam melakukan top up ini tentu saja anda harus menentukan nominal yang sama sesuai dengan nominal pembelian dari Bitcoin yang akan anda beli nantinya.

2. Buka Aplikasi Exchanger

Selanjutnya, anda melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi exchanger yang anda pakai. Setidaknya ada beberapa aplikasi yang mendukung exchanger dari token crypto ke saldo shopeepay, seperti Triv. 

Untuk itu, anda bisa mendownload aplikasi Triv terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian atau pembayaran token bitcoin di Indomaret. 

Walaupun sebenarnya anda juga bisa menggunakan aplikasi lainnya, namun Triv adalah aplikasi yang paling terbaik dan saya rekomendasikan.

3. Melakukan Pembelian

Terakhir, anda hanya perlu melakukan pembelian dengan cara mengklik beli. Pilih aset crypto apa yang akan anda beli seperti Bitcoin, Dogecoin dan sebagainya. 

Jadi tidak hanya bisa memilih token crypto bitcoin saja namun anda juga bisa memilih berbagai macam pilihan token crypto lainnya yang bisa anda beli di Indomaret. 

Mudah bukan bagaimana cara beli bitcoin di indomaret?

Penutup

Nah kira-kira seperti itulah bagaimana cara beli bitcoin di indomaret yang bisa anda lakukan untuk melakukan pembelian terhadap token Bitcoin di Indomaret. 

Oh ya,

Sebelum kamu benar-benar terjun ke dunia Bitcoin ini maka sebaiknya terlebih dahulu membaca referensi yang banyak.

Hal ini dapat membantu kamu untuk menambah wawasan seputar bitcoin itu sendiri. Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Selamat Mencoba!