Cara Beli Crypto Di Tokocrypto Dengan Mudah, Silahkan di Coba Dulu!

Cara Beli Crypto Di Tokocrypto
Cara Beli Crypto Di Tokocrypto

Swarariau.com, Finance -- Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sekarang ini investasi tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Emas, Saham dan sebagainya. 

Namun kita juga bisa melakukan investasi terhadap token crypto. 

Nah salah satu platform yang bisa anda gunakan untuk melakukan investasi terhadap token crypto di Indonesia adalah seperti Indodax dan juga TokoCrypto, namun disini saya hanya akan menuliskan informasi mengenai bagaimana cara beli crypto di tokocrypto.

Sebab TokoCrypto sendiri adalah salah satu platform jual beli dan juga investasi token crypto terbesar dan cukup terkenal di Indonesia. 

Bahkan TokoCrypto sendiri sempat mendapatkan investasi dan juga suntikan dari Binance selaku platform Exchange token crypto terbesar di dunia sekarang ini. 

Oleh sebab itu, wajar saja jika ada banyak orang yang mencari bagaimana kira-kira cara beli crypto di tokocrypto.

TokoCrypto sendiri juga menjadi salah satu platform dari jual beli dan juga trading aset crypto terbesar di Indonesia. 

Karena memang TokoCrypto sendiri sudah terdaftar di Bappebti, sehingga untuk masalah keamanan dan juga kualitas pelayanan yang diberikan TokoCrypto tidak perlu diragukan lagi.

Cara Beli Crypto Di TokoCrypto

Nah lalu bagaimana sih cara beli crypto di tokocrypto? Untuk anda yang mungkin penasaran dengan bagaimana kira-kira cara beli crypto di tokocrypto. 

Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasi lengkapnya hanya untuk anda.

1. Mendaftar Di TokoCrypto

Langkah pertama, tentu saja anda harus mendaftar akun terlebih dahulu di TokoCrypto. 

Dimana untuk bisa melakukan proses pendaftaran dari TokoCrypto ini anda harus melakukan verifikasi KYC atau verifikasi data diri dengan menggunakan KTP atau SIM yang anda miliki di TokoCrypto nantinya.

Pastikan anda membuat atau mendaftar akun di TokoCrypto sesuai dengan data diri anda dengan benar dan juga pastikan akun TokoCrypto yang anda buat tersebut sudah diverifikasi, 

sehingga nantinya bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi penjualan atau pembelian token Crypto dengan mudah di TokoCrypto.

2. Melakukan Deposit / Penyetoran Dana

Selanjutnya, untuk bisa menerapkan cara beli crypto di tokocrypto tentu saja anda harus memiliki saldo atau dana yang tersimpan di akun TokoCrypto yang anda miliki tersebut. 

Untuk itu, anda harus melakukan deposit atau penyetoran dana terhadap akun TokoCrypto yang anda miliki.

Tenang saja dan jangan khawatir, karena memang minimal deposit yang bisa dilakukan di TokoCrypto ini sangat rendah yakni hanya sekitar Rp50.000 saja. 

Jadi dengan begitu siapa saja bisa melakukan deposit dan menggunakan TokoCrypto dengan mudah karena nilai deposit awal yang sangat rendah tersebut.

Mulai Membeli Crypto Di TokoCrypto

Terakhir, setelah anda selesai melakukan deposit dan saldo sudah masuk di dompet anda. Silahkan anda bisa langsung melakukan pembelian token crypto di TokoCrypto. 

Anda bisa memilih token crypto apa yang anda beli seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan sebagainya dengan mudah di TokoCrypto.

Untuk melakukan pembelian atau transaksi di TokoCrypto, ada sistem keamanan 2FA yang memungkinkan setiap transaksi yang anda lakukan terjamin keamanannya. 

Jadi anda tidak perlu khawatir masalah keamanan yang ditawarkan oleh TokoCrypto, karena memang untuk sistem keamanan yang diberikan oleh TokoCrypto ini sangat tinggi.

Nah itulah kira-kira bagaimana cara beli crypto di tokocrypto yang bisa anda lakukan dengan mudah setiap menggunakan TokoCrypto. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang penasaran dengan bagaimana cara beli crypto di tokocrypto.