5 Cara Beli Crypto Di Binance Super Mudah, Ini Tutorial dan Penjelasannya!

Daftar Isi

Cara Beli Crypto Di Binance
Cara Beli Crypto Di Binance

Swarariau.com, Finance --
Sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk terjun dan juga menjadi pelaku dari trading maupun investasi di dunia crypto. 

Mungkin anda sendiri juga tertarik untuk mulai terjun ke dunia investasi maupun trading crypto, sehingga anda penasaran dengan bagaimana sih cara beli crypto di binance yang bisa dilakukan dengan mudah. 

Untuk itu, disini saya hadir untuk membantu anda dalam menuliskan informasi mengenai bagaimana cara membeli crypto dan bitcoin di Binance.

Binance sendiri merupakan salah satu platform Exchange dari crypto yang mempunyai volume trading terbesar di dunia sekarang ini. 

Dengan menggunakan Binance, anda dapat memilih berbagai macam token crypto yang memang sudah masuk dalam listing di Binance. 

Dimana sekarang ini anda sudah bisa melakukan berbagai macam pembelian token crypto dengan mudah di aplikasi Binance tersebut seperti bitcoin, ethereum, litecoin dan sebagainya.

Dengan sistem keamanan yang sangat tinggi yang ditawarkan oleh Binance, maka wajar saja jika Binance sendiri menjadi salah satu jenis platform Exchange paling populer dan banyak disukai oleh orang-orang. 

Binance sendiri juga memiliki koin mereka sendiri yakni BNB yang sekarang ini juga menjadi salah satu favorit token crypto bagi para pemain crypto di seluruh dunia.

Cara Membeli Token Crypto Di Binance Termudah

Untuk dapat melakukan pembelian token Bitcoin di Binance, tentu saja anda harus mendaftar terlebih dahulu dan juga melakukan proses KYC atau verifikasi akun dengan menggunakan KTP atau Identitas lainnya di Binance. 

Jika sudah, berikut dibawah ini adalah bagaimana sih langkah-langkah dan cara beli crypto di binance.

  1. Untuk anda yang memang memiliki kartu kredit, anda bisa dengan mudah melakukan pembelian token Bitcoin di Binance dengan menggunakan kartu kredit yang berlogo Visa atau MasterCard. Selanjutnya, silahkan anda buka pada website Binance.
  2. Silahkan masukan nominal rupiah yang ingin anda beli kan ke token bitcoin.
  3. Pilih metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit.
  4. Klik pada beli Bitcoin dengan minimal pembelian yang bisa anda lakukan adalah Rp220.000.
  5. Pilih pada metode 2FA yang ingin anda lakukan, anda bisa menggunakan Google Authenticator maupun via nomor telepon.

Nah itulah bagaimana cara beli crypto di binance yang bisa anda lakukan dengan mudah. 

Semoga informasi yang saya tuliskan diatas terkait cara beli crypto di binance bisa membantu dan bermanfaat untuk anda yang penasaran.

Bagaimana sih cara melakukan pembelian token Bitcoin dan Crypto lainnya di Binance ini, mudah kok!

Tips Jual - Beli Crypto Di Binance

Nah, Sebelum kamu melakukan proses transaksi crypto pada akun Binance maka sebaiknya memperhatikan beberapa hal untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan kamu. 

So, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Pertama,

Kamu harus memastikan bahwa kamu sudah masuk pada akun untuk bisa melakukan konfirmasi pembayaran telah diterima.

Hal ini akan menghidari kamu dari kerugian akibat salah mengklik tombol rilis.

Ketika kamu melakukan penjualan crypto di Binance, aset crypto akan dibekukan. Nah, kamu harus melakukan konfirmasi tanda terima dari pembeli dan lanjutkan memilih opsi 'Lepaskan' untuk melepas crypto kepada pembeli tadi.

Nah,

Ketika kamu akan membeli,

Penjual akan melakukan hal yang sama semacam ini. Jadi, ini akan lebih aman karena adanya perantara Binance sebagai platform transaksi kamu.

Pastikan kamu tidak melakukan atau menyetujui permintaan untuk melepas crypto sebelum mengkonfirmasi peneriamaan bayaran atas transaksi tersebut.

Dengan demikian, maka platform akan tetap membekukan aset crypto kamu.

Dan yang terakhir,

Usahakan untuk menggunakan rekening yang ada pemberihuan SMS atau ibanking untuk memudahkan kamu melakukan pengecekan pembayaran yang masuk pada rekening kamu,

Ini akan lebih mudah!

Sedangkan untuk kamu yang ingin membeli aset Crypto maka sebaiknya menggunakan platform yang memang sudah terpercaya dan aman.

Hal ini wajib kamu lakukan,

Sebaiknya, kamu menelusuri platform terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Ini demi keamanan transaksi yang kamu lakukan.

Belajar Melakukan Trading Di Binance Academy

Untuk anda yang mungkin masih pemula di dalam dunia trading, tentu saja anda akan bingung saat pertama kali membuka website Binance. 

Hal ini karena memang tampilan dari website Binance memiliki tampilan yang sudah disesuaikan para trader profesional. 

Namun jangan ragu, karena Binance sendiri memiliki Binance Academy.

Dimana anda bisa melakukan pembelajaran trading di Binance Academy tersebut dengan mudah. 

Di Binance Academy juga tersedia berbagai macam pilihan bahasa, yang mana salah satunya adalah bahasa Indonesia, 

sehingga anda yang belum fasih berbahasa Inggris bisa belajar dengan bahasa Indonesia di Binance Academy tersebut.

Selesai sudah postingan kali ini mengenai bagaimana cara beli crypto di binance,

Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini terkait cara beli crypto di binance bisa bermanfaat dan membantu untuk anda.