Cara Trading Crypto Di Indodax Untuk Pemula Sampai Mahir, Mudah Banget Lho!

Cara Trading Crypto Di Indodax
Cara Trading Crypto Di Indodax

Swarariau.cim, Finance --
Sekarang ini proses transaksi jual beli mata uang crypto termasuk juga bitcoin memang menjadi salah satu hal yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, entah itu dalam jangka panjang atau pendek. 

Untuk itu, disini saya akan mencoba memberikan informasi mengenai bagaimana sih kira-kira cara trading crypto di indodax yang bisa anda lakukan untuk pemula sampai menjadi mahir di Indodax.

Indodax sendiri adalah salah satu platform Exchange Crypto yang memang sudah terkenal sejak dulu sebagai salah satu platform yang resmi, legal dan juga mengantongi izin resmi dari Bappebti. 

Sehingga karena sudah mendapatkan izin resmi dari Bappebti membuat Indodax menjadi pilihan oleh banyak orang yang ingin melakukan trading di Indonesia. 

Untuk itu, disini kita juga akan membahas tentang bagaimana sih cara trading crypto di indodax yang bisa anda lakukan dengan mudah setiap harinya.

Memang salah satu cara melakukan trading bitcoin dengan aman dan mudah adalah dengan melakukannya di tempat jual beli yang sudah berizin resmi.

Dengan adanya izin resmi ini maka akan terjamin keamanan dan juga kenyamanan dalam setiap transaksi yang anda lakukan tersebut. 

Untuk di Indonesia sendiri, trading Bitcoin dan juga aset Crypto lainnya sudah bisa dilakukan dengan mudah di Indodax yang telah mengantongi izin resmi secara langsung dari Bappebti.

Cara Melakukan Trading Crypto Di Indodax Dengan Mudah

Nah lalu bagaiman sih cara trading crypto di indodax?

Untuk anda yang mungkin sudah penasaran dengan bagaimana kira-kira cara trading crypto di indodax, 

berikut dibawah ini sudah saya tuliskan informasi lengkap dan detailnya hanya untuk anda.

Download Dan Install Aplikasi Indodax Di Playstore

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja adalah dengan mendownload aplikasi Indodax yang bisa anda install secara gratis dan mudah di Playstore atau AppStore. 

Dimana walaupun anda juga bisa melakukan cara trading crypto di indodax langsung di website, 

namun tentu saja akan lebih mudah dan efektif jika anda melakukannya melalui aplikasi Indodax yang sudah anda install di smartphone anda.

1. Login / Buat Akun Di Indodax

Selanjutnya, cara trading crypto di indodax yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan login atau membuat akun di Indodax. 

Untuk anda yang belum memiliki akun Indodax, anda bisa melakuan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu di Indodax. 

Pastikan akun yang anda miliki tersebut sudah diverifikasi dan melakukan KYC untuk bisa melakukan transaksi.

2. Deposit / Penyetoran Dana

Selanjutnya, setelah anda sudah memiliki akun yang telah terverifikasi, anda harus melakukan deposit atau penyetoran dana di akun Indodax yang anda miliki tersebut. 

Dimana deposit yang anda lakukan ini nantinya akan berguna untuk menjadi modal yang akan anda pakai untuk melakukan trading atau investasi token crypto yang anda miliki.

3. Mulai Melakukan Trading

Langkah terakhir, jika semua langkah di atas sudah anda penuhi anda sudah bisa mulai melakukan trading. 

Dimana disini anda bisa melakukan trading dengan mudah melalui Indodax di menu transaksi. 

Anda bisa melakukan pembelian berbagai macam token Crypto yang anda butuhkan dan inginkan di Indodax.

Nah kira-kira itulah bagaimana cara trading crypto di indodax yang bisa anda lakukan dengan mudah di Indodax. 

Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini mengenai bagaimana cara trading crypto di indodax bisa bermanfaat dan membantu untuk anda yang mungkin masih bingung atau pusing dengan cara trading crypto di indodax.