5 Rekomendasi Aplikasi Story IG Seperti iPhone: Unik dan Aesthetic!

Aplikasi Story IG Seperti iPhone
Aplikasi Story IG Seperti iPhone

Swararau.com, Tutorial Medsos -- Banyak pengguna android yang memilih untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk menghasilkan instastory IG yang menarik seperti di iPhone. Pada ulasan kali ini, admin akan berikan beberapa Rekomendasi Aplikasi Story IG Seperti iPhone

Seperti yang kita ketahui,

Jumlah pengguna Instagram yang ada di Indonesia saat ini sudah mencapai angka yang sangat fantastis yaitu sekitar 99,15 juta orang atau setara 35,7 persen dari total populasi di wilayah Nusantara. 

Berdasarkan data, jika kita meliha dari jangkauan iklan Instagram, ada 52,3 persen audiens adalah pengguna perempuan, sementara 47,7 persen sisanya adalah laki-laki dengan tingkat keaktifan pengguna yang sangat luarbiasa.

Maka, tak heran banyak yang ingin menggunakan aplikasi story IG yang keren dan unik. Misalnya, model insta story seperti iPhone. 

Berikut merupakan rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat sory IG kamu seperti iPhone dan bisa kamu lakukan dengan sangat mudah.

1. Instander

Nama aplikasi yang pertama adalah Instander. Instander ini merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah story IG android agar terlihat lebih baik seperti di Iphone.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk android dan terdapat banyak fitur menarik dan lengkap yang bisa digunakan penggunanya. 

Bahkan, aplikasi Instander ini bisa diinstal untuk versi android 4.0.

Untuk memiliki aplikasi Instander, namun Anda harus mengunduhnya di situs tertentu. Sebab, aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore.

2. Story Art

Aplikasi story IG seperti Iphone berikutnya yaitu Story Art. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk menghasilkan instastory yang mirip dengan kebanyakan para pengguna Iphone buat. 

Hasilnya pun unik dan aesthetic.

Anda dapat memiliki aplikasi ini secara gratis dari Google Playstore, dan juga aplikasi Story Art ini sudah memiliki rating 4,7 dari 5 bintang. Jadi, sudah cukup terpercaya dan banyak digunakan oleh para pengguna android.

Aplikasi ini menyediakan templat story IG yang unik dengan berbagai desain dan juga efek. Anda bisa menambahkan teks, mengubah jenis font, menggunakan filter, atau efek lainnya.

3. Unfold

Unfold menjadi salah satu aplikasi story IG seperti Iphone yang cukup digemari banyak pengguna andorid. 

Aplikasi Unfold ini bisa digunakan secara gratis dari Google Playstore, namun masih ada sejumlah fitur yang hanya bisa digunakan dengan akun berbayar.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena di Unfold masih tersedia sebanyak 25 templat gratis dan juga lebih dari 60 templat premium. Namun, di aplikasi ini hanya tersedia 5 jenis font saja.

Aplikasi Unfold bisa Anda gunakan untuk mengkreasikan story IG Anda agar bisa terlihat seperti di Iphone. Mulai dari edit foto, video, dan juga membuat postingan Instagram.

4. Canva

Canva menjadi pilihan aplikasi story IG seperti Iphone yang masih menjadi rekomendasi. Aplikasi Canva ini menyediakan banyak templat gratis yang bisa Anda gunakan untuk membuat story di Instagram agar terlihat seperti story IG di Iphone.

Canva menyediakan hasil desain yang bagus, unik, tajam, dan juga beresolusi tinggi. Sehingga, jika Anda menggunakan aplikasi Canva, Anda akan mendapatkan story IG dengan kualitas yang menyerupai story IG di Iphone.

Anda bisa mengunduh aplikasi Canva secara gratis melalui Google Playstore, atau menggunakan situs resminya agar bisa mengedit desain story IG di laptop atau komputer.

5. Adobe Spark Post

Terakhir, ada aplikasi adobe Spark Post. Aplikasi ini bisa memungkinkan Anda untuk melakukan penambahan klip video atau menggabungkan gambar. 

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan efek pada story IG yang akan dibuat.

Aplikasi ini mirip dengan Canva, sehingga Anda bisa menghasilkan instastory dengan kualitas yang menyerupai kualitas instastory di Iphone. 

Maka dari itu, aplikasi ini cukup lebih sering digunakan oleh para pengguna android agar bisa menghasilkan story IG seperti Iphone.

Itu dia rekomendasi aplikasi story IG seperti Iphone yang bisa Anda gunakan. Anda bisa memilih salah satu diantara kelima aplikasi tersebut untuk mendapatkan story IG yang berkualitas seperti di Iphone.