5 Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Google 2022, Kamu Wajib Coba!

Cara Mendapatkan iPhone Gratis
Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Swarariau.com, iPhone -- Ada nggak sih Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Google 2022? Siapa sih yang nggak ingin memakai iPhone untuk perangkat komunikasi mereka. 

Iphone adalah salah satu brand handphone yang banyak diincar masyarakat Indonesia. Maka, tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong mencari cara untuk mendapatkannya. 

iPhone menjadi trend untuk kalangan tengah ke atas. Sebagai HP kelas 'premium' maka tak heran ada banyak orang yang mengingingkannya.

Hanya saja, terkadang mereka terbentur dengan harga yang terbilang tidak murah. Di bawah ini ada beberapa cara mendapatkan Iphone gratis dari Google 2022 yang bisa Anda coba.

Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Google 2022

Gratis? Emang ada yang mau memberikan iPhone gratis? Ada sih! Tapi berlaku beberapa syarat dan ketentuan didalamnya.

Gratis dalam arti kamu harus menyelesaikan beberapa misi. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli iPhone tersebut.

Mulai dari mengikuti beberapa event hingga beberapa aktifitas lainnya. Untuk itu, kamu bisa simak beberapa penjelasan Cara Mendapatkan iPhone Gratis dari Google 2022 berikut ini:

1. Mengikuti Event

Hal pertama yang dilakukan adalah dengan mengikuti event. Ada banyak event yang biasa diadakan oleh Google dan Anda bisa mencoba untuk mendapatkan Iphone gratis. 

Tidak hanya Iphone, Anda juga mungkin bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti kebutuhan rumah tangga atau yang lainnya.

Di setiap event tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku agar Anda bisa mendapatkan hadiah dengan cara mematuhi peraturan yang ada. 

Jadi, cobalah untuk mengikuti event-event yang ada di Google, siapa tau Anda pemenangnya.

2. Mengikuti Lomba

Cara mendapatkan Iphone gratis dari Google 2022 selanjutnya yaitu dengan mengikuti lomba. Biasanya di Google ada banyak informasi mengenai perlombaan yang menawarkan sejumlah hadiah menarik. Salah satu hadiah yang paling disukai adalah Iphone.

Cobalah untuk mencari informasi lomba-lomba baik itu lomba menulis, lomba fotografi, dan lain sebagainya. 

Suatu lembaga yang mengadakan lomba besar-besaran, biasanya hadiahnya pun cukup besar dan menarik. Anda bisa mencobanya untuk mendapatkan kesempatan Iphone gratis.

3. Mengikuti Giveaway

Mengikuti giveaway adalah salah satu cara mendapatkan Iphone gratis dari Google 2022 yang bisa Anda coba juga. Anda bisa mengikuti giveaway dari para youtuber terkenal ataupun influencer terkenal lainnya. 

Biasanya mereka seringkali mengadakan giveaway yang menarik salah satunya Iphone.

Tetapi sebelum itu, pastikan Anda sudah mengikuti akun sosial media mereka, agar Anda mengetahui ada informasi apa saja yang bisa Anda ketahui. 

Dengan mengikuti sosial media para youtuber atau influencer, maka Anda akan lebih mudah mengetahui perkembangan informasi dari mereka. 

Dengan begitu, kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah Iphone juga semakin besar.

4. Instal Aplikasi

Cara lainnya yaitu salah satunya dengan menginstal aplikasi. Ada banyak aplikasi berhadiah yang menawarkan Iphone gratis. 

Informasi mengenai aplikasi apa saja yang bisa memberikan hadiah gratis bisa Anda cari di Google, Google akan mengeluarkan hasil pencarian yang paling relevan.

Untuk mengikuti cara mendapatkan Iphone gratis dari Google 2022 ini, namun Anda juga perlu berhati-hati. 

Sebab, banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang justru bukannya memberi hadiah yang menguntungkan Anda, tetapi malah merugikan Anda dengan meminta uang.

5. Mengikuti Sosial Media Suatu Brand

Cara terakhir yang bisa dicoba yaitu dengan mengikuti akun sosial media dari suatu brand. Salah satunya Iphone, mungkin saja brand-brand tersebut sedang mengadakan giveaway atau bagi-bagi hadiah gratis. 

Dengan begitu Anda bisa mencoba untuk mengikuti acara yang sedang berlangsung.

Biasanya, brand ternama juga seringkali mengadakan informasi mengenai promo-promo menarik dan hadiah yang limited edition. 

Ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk mendapatkan Iphone gratis.

Apalagi jika ada influencer yang melakukan endorse, kemungkinan brand yang di-endorse akan semakin terkenal dan menciptakan potensi untuk memberikan hadiah Iphone gratis kepada penggunannya.

Kesimpulan

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa cara mendapatkan iPhone gratis dari Google 2022. 

Masih ada banyak cara yang bisa dicoba, namun yang telah disebutkan di atas adalah yang paling umum dan paling sering digunakan oleh orang yang ingin mendapatkan hadiah gratis.

Untuk kamu yang ingin  mendapatkan iPhone gratis ini maka kamu bisa mencoba mengikuti beberapa misi yang sudah admin jelaskan diatas.

Semoga berhasil ya!