9 Cara Top Up M-TIX di BRIMO (Syarat, Ketentuan dan Biaya Transaksi)

Cara Top Up M-TIX di BRIMO
Cara Top Up M-TIX di BRIMO

Swarariau.com, Finance --
Ada beberapa langkah untuk Cara Top Up M-TIX di Brimo paling mudah kamu lakukan. Hal ini wajib kamu ketahui sebagai salah satu penggemar nonton di bioskop. M-TIX ini merupakan sebuah layanan online untuk pembelian tiket nonton bioskop Cinema 21 secara online.

...Dulunya, kamu harus ngantri panjang untuk membeli tiket nonton, benar nggak?

Kemajuan teknologi dan dunia internet yang semakin pesat membuat banyak hal semakin mudah untuk kita lakukan. Salah satunya dalam membeli tiket Cinema 21 online ini, akses cukup menggunakan smartphone dan koneksi internet dari genggaman kamu.

Kalau harus ngantri tentu akan ribet dan membosankan! Terutama untuk kamu yang cowok-cowok nggak hobi ngatri.

Memanfaatkan M-TIX ini menjadi alternatif dan solusi terbaik untuk kamu. Kamu cukup mengakses via online dan sudah bisa mendapatkan tiket nonton bioskop. 

Hanya saja, banyak orang yang masih bingung bagaimana melakukannya dengan memanfaatkan fasilitas BRI Mobile (BRIMO) untuk melakukan pembayarannya.

Perlu untuk kamu ketahui,

Ketika kamu ingin membeli tiket melalui M-TIX ini maka kamu 'wajib' memiliki saldo pada akun Cinema 21. Jika kamu tidak memiliki saldo maka dapat melakukan top up atau pengisian saldo melalui M-TIX dengan menggunakan BRIMO.

Untuk itu, 

Kamu bisa simak beberapa penjelasan seputar Cara Top Up M-TIX di Brimo lengkap dengan beberapa Syarat, Ketentuan dan Biaya Transaksi)

Syarat & Ketentuan Top Up M-TIX di Brimo

Tak sulit untuk melakukan top UP M TIX menggunakan BRIMO ini. Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu untuk kamu perhatikan.

Untuk bisa melakukan top up M-TIX menggunakan brimo ini maka pastikan kamu memiliki 2 hal sebagai berikut ini:

  1. Memiliki akun Cinema 21
  2. Memiliki akun BRI Mobile Banking (Jika tidak punya, kamu bisa mengurus pembuatannya melalui kantor Bank BRI cabang di kota tempat tinggal kamu) 

Kamu bisa melakukan registrasi dan membuat akun Cinema 21, jika kamu sudah memiliki akses BRI Mobile Banking.

Setelah itu, kamu bisa melanjutkan untuo pengisian saldo ini. Untuk langkah selengkapnya, kamu bisa simak beberapa penjelasan yang ada dalam artikel ini.

Biaya Top Up M-TIX di BRIMO

Setelah kamu melengkapi beberapa hal diatas, kamu bisa melanjutkan untuk melakukan registrasi. Nah, ada beberapa biaya yang perlu untuk kamu pahami.

Dalam proses transaksi ini, akan ada biaya administrasi yang dikenakan ketika kamu melakukan top up lewat Brimo sebesar Rp 5.000 dengan minimal top up Rp 100.000

Berbeda dengan pengisian ulang, 

Untuk melakukan isi ulang dengan minimal pembelian Rp 50.000, kamu bisa melakukan top up dengan mudah M-TIX melalui Tokopedia. 

Sekedar informasi, transaksi pengisian saldo atau top up M-TIX Cinema 21 di Tokopedia bisa kamu lakukan mulai dari nominal Rp50.000 sampai Rp 3.000.000

Beberapa cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan. Lengkapi semua persyaratan yang kamu perlukan, setelah itu kamu tinggal melakukan beberapa langkah hingga selesai melakukan pengisian saldo pada akun Cinema 21 ini.

Cara Top Up M-TIX di BRIMO

Bagaimana? Apakah kamu sudah memahami beberapa Syarat, Ketentuan dan Biaya Transaksi untuk melakukan top up M-TIX Cinema 21 menggunakan transaksi BRIMO ini?

...Caranya cukup simpel dan mudah!

Oh ya,

Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi BRIMO pada perangkat HP yang akan kamu gunakan transaksi pengisian saldo M-TIX. 

Setelah itu, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi BRIMO yang sudah terinstall pada perangkat HP kamu.
  2. Log in dengan menggunakan User ID dan Password sesuai dengan yang kamu miliki.
  3. Lanjut dengan memilih menu Pembelian.
  4. Setelah itu, kamu bisa lanjut dengan memilih opsi atau menu Uang Elektronik.
  5. Silahkan pilih MTIX-XXI.
  6. Masukan Nomor Handphone yang sudah kamu registrasi pada M-TIX.
  7. Masukkan jumlah nominal pembelian sesuai yang kamu inginkan.
  8. Memasukan Password dan mToken BRImo (masuk pada nomor HP yang kamu pakai untuk BRI Mobile Banking kamu)
  9. Top up M-TIX telah selesai.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa pembahasan seputar Cara Top Up M-TIX di Brimo dengan beberapa syarat, Ketentuan dan Biaya Transaksi.

Beberapa langkah ini cukup mudah!

Kamu hanya memerlukan akun Cinema 21 dan akses BRI Mobile Banking (BRIMO), jika salah satu tidak kamu miliki maka kamu tidak akan bisa melakukan transaksi ini.

Semoga beberapa informasi ini bermanfaat untuk kamu. Selamat Mencoba ya!