[Rekomendasi] Aplikasi Font iPhone Untuk Android, Buat Font HP Kamu Jadi Keren!

Aplikasi Font iPhone Untuk Android
Aplikasi Font iPhone Untuk Android

Swarariau.com, iPhone -- Kini telah banyak sekali aplikasi font iPhone untuk Android. Dan penggunaan Aplikasi Font iPhone for Android ini telah banyak dipakai oleh banyak pengguna android. 

Hal tersebut terjadi karena seperti yang kita ketahui, pada perangkat iPhone memiliki berbagai keunikan dan juga fitur istimewa untuk  para pengguna ponsel canggih saat ini.

Karena hal itulah banyak sekali pengguna Android yang ingin merasakan bagaimana sensasi menggunakan iPhone tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk membelinya. Salah satunya yaitu dengan menggunakan font iPhone pada Android. 

Pada iPhone sendiri terdapat beberapa jenis font yang menjadikan ciri khas dari iPhone.

Aplikasi Font iPhone Untuk Android Dijamin Berhasil

Jika Anda sebagai pengguna Android ingin merasakan fitur font iPhone, maka tidak perlu khawatir. 

Pada artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi aplikasi yang dapat membantu Anda untuk merasakan sensasi fitur font iPhone. 

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Berikut aplikasi font iPhone untuk Android:

1. Aplikasi Font iPhone Untuk Android ZFont

Aplikasi pertama untuk mengubah Font iPhone untuk Android yaitu ZFont. Langkahnya, silahkan Anda install terlebih dahulu  aplikasi ZFont dari Google Play Store. 

Apabila ZFont berhasil terpasang, Anda dapat langsung membuka aplikasi tersebut. Di main menu  aplikasi, pilih opsi local. Terdapat beberapa jenis font menarik.

Apabila memasang font yang berasal dari aplikasi lain, Anda bisa pilih ikon Aa. Selanjutnya, pilihlah file jenis font mana yang sebelumnya telah Anda install. 

Setelah itu pilihlah opsi Ok. Setelah itu kan menampilkan preview font yang ingin digunakan. Apabila telah berhasil, Anda dapat langsung klik menu "Set"

2. Aplikasi iFont

Aplikasi selanjutnya untuk mengubah font iPhone untuk Android adalah iFont. Aplikasi iFont ini dapat langsung Anda gunakan tanpa menggunakan root HP terlebih dahulu. 

Langkahnya yaitu, install terlebih dahulu aplikasi iFont dari Google Play Store. Setelah berhasil, Anda dapat langsung memasangnya lalu membuka Aplikasi tersebut.

Anda perlu memastikan bahwa koneksi internet di HP dalam keadaan aktif, selanjutnya klik menu pencarian. 

Setelah itu Anda dapat langsung mencari jenis font iPhone yang ingin Anda gunakan. Terdapat banyak jenis font yang dapat Anda pilih. Apabila font telah ditemukan, Anda dapat langsung pilih tombol download pada font tersebut. 

Jika muncul suatu peringatan atau notifikasi menjadi perizinan, maka Anda perlu klik opsi izinkan atau allow. 

Selanjutnya, klik pada opsi aplikasi yang berada di bagian bawah aplikasi. Selanjutnya akan tampil suatu peringatan lagi, lalu pilih saja opsi OK. Selesai, Anda perlu restart HP agar font yang telah didownload dapat digunakan.

3. Aplikasi HiFont

Aplikasi HiFont adalah salah satu aplikasi khusus font untuk Android yang telah banyak diinstal saat ini. 

Aplikasi ini memiliki berbagai kelebihan, salah satunya terdapat banyak sekali font yang sangat cantik dan unik. 

Jika Anda ingin memakai aplikasi HiFont, Anda dapat langsung menyimak dan mengikuti langkah langkah sebagai berikut.

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu, install terlebih dahulu aplikasi HiFont dari Google Play Store. 
  • Apabila HiFont berhasil terpasang, Anda dapat langsung membuka aplikasi tersebut. 
  • Selanjutnya, halaman tersebut terdapat jenis font menarik. 
  • Pilihlah opsi pencarian, 
  • Lalu temukan jenis font iPhone mana yang ingin Anda gunakan.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai rekomendasi aplikasi font iPhone untuk Android. Tutorial diatas sangat gampang untuk Anda lakukan dan dapat langsung Anda praktekkan. 

Pastikan kamu memahami beberapa penjelasan yang sudah admin sampaikan ini! Font iPhone untuk Android ini akan membuat tampilan smartphone kamu akan lebih keren lagi.

Dengan artikel ini sangat diharapkan dapat membantu Anda sebagai pengguna Android yang ingin merasakan sensasi font iPhone. Akhir kata, saya ucapkan terimakasih.