Download Gratis Template PPT 2007 Menarik untuk Presentasi

Template PPT 2007
Template PPT 2007

Swarariau.com, Tutorial Microsoft Office -- Microsoft PowerPoint masih menjadi andalan untuk melakukan presentasi yang menarik dan informatif. Padahal, banyak software sejenis namun kurang populer dibanding produk Microsoft yang satu ini. Tak heran jika template PPT 2007 masih banyak dicari berbagai kalangan.

Terutama bagi yang masih menggunakan Windows 2013 ke bawah. OS tersebut masih terbilang nyaman, begitu pula dengan software-software di dalamnya. 

Jadi, Anda tetap bisa menyiapkan presentasi yang maksimal meskipun dengan Microsoft PowerPoint 2007.

Ada berbagai kegiatan yang sangat membutuhkan presentasi untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada peserta.

Baik itu menjadi narasumber dalam sebuah seminar hingga untuk kamu pelajar yang akan mempresentasikan hasil pekerjaan rumah (tugas makalah) atau dalam sidang skripsi pada akhir masa perkuliahan kamu.

Download Template PPT 2007 Menarik untuk Presentasi

Anda mungkin tengah mencari template untuk presentasi pekerjaan agar bisa dengan mudah dipahami klien. Tidak hanya itu, PPT 2007 juga masih banyak dicari di kalangan pelajar maupun pendidik. 

Mencari template PPT 2007 yang langsung bisa diedit memang sedikit sulit akhir-akhir ini. Mengingat versi PowerPoint tersebut memang sudah cukup lawas. 

Namun, Anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah. Berikut beberapa rekomendasi template terbaik dan gratis untuk PPT 2007:

1. Template PPT Picture Effects Slideshow

Template yang satu ini sangat cocok digunakan bagi yang ingin membuat slideshow. Setiap halaman sudah disetting sedemikian rupa agar setiap halamannya berganti efek. 

Tidak sedikit yang memanfaatkan template ini untuk membuat foto album maupun slideshow gambar sederhana.

Efek yang diterapkan berbeda-beda dan bisa diubah sendiri sesuai keinginan. Satu set PPT 2007 ini berisi 15 template yang bisa diedit berdasarkan jumlah gambar yang ingin dimasukkan.

Download

2. PPT 3D Shapes and Objects  with Effect

Template PPT yang satu ini berisi 25 slide menarik dan unik. Di dalamnya sudah menggunakan objek dan shape dengan berbagai macam bentuk. Setiap slide di dalamnya sudah menggunakan efek agar presentasi tidak membosankan.

Salah satu jenis efek yang diterapkan adalah buku dengan halaman bergerak. Anda bisa menambahkannya ketika memasukkan materi presentasi.

Download

3. Template PPT Text Effects and Combined Picture

Jika template slide transisi saja terasa kurang, Anda juga bisa memberikan efek animasi. Tidak perlu khawatir, hal ini tidak perlu dilakukan satu per satu karena sudah terdapat satu set template yang bisa diedit.

Menariknya, Anda juga bisa menambahkan caption menarik untuk setiap teks dan gambar yang ingin ditampilkan. 

Tidak perlu repot-repot membuatnya dari awal, set template PPT di bawah ini terdiri dari 23 slide yang bisa didownload langsung.

Download

4. PPT Slide Effect Animation

Template PPT 2007 berikutnya yang direkomendasikan yaitu berisi kumpulan slide penuh efek animasi. Satu set template ini bisa diedit kembali sesuai materi yang ingin dipresentasikan. Anda bisa mengeditnya dengan mudah pada aplikasi Ms. PowerPoint di laptop/PC.

Transisi gambar pada setiap slide begitu menarik tanpa kesan berlebihan. Anda bisa menambahkan gambar yang sesuai dengan konteks materi presentasi. 

Daripada membuatnya sendiri sehingga membutuhkan waktu lama, silahkan download filenya di bawah ini.

Download

5. Template PowerPoint Static Text Effect

Set template PPT yang satu ini mengedepankan efek teks yang sangat menarik. Anda bisa menggunakannya sebagai judul presentasi yang bisa menarik perhatian audient. 

File yang bisa didownload di bawah ini terdiri dari 18 template yang bisa diedit dengan mudah.

Teks slide di setiap efeknya begitu eye-catching namun tetap bisa diubah menjadi warna favorit. Bagi yang ingin melakukan presentasi cepat, template PPT  satu ini bisa jadi pilihan.

Download

6. Template PPT with Text Animation Effect

Template PPT 2007 ini bisa didownload secara gratis dan langsung diedit. Di dalamnya terdapat 20 template yang sudah memiliki efek animasi khusus. 

Untuk bagian teksnya sendiri berbentuk 3D yang bisa diubah sesuai selera.

Set template ini umumnya digunakan untuk membuat heading topic pada materi presentasi. Slide dengan banyak efek animasi menarik bisa membuat presentasi lebih hidup.

Download

7. Basic Background for PPT Slides 2007

Bagi yang ingin membuat presentasi sederhana namun tetap mudah dicerna, cobalah menggunakan template satu ini. Isinya berupa 11 background PPT yang bisa digunakan pada Ms. PowerPoint 2007. 

Di dalamnya sudah dikombinasikan dengan WordArt, efek grafik, kotak teks, dan simbol.
Anda bisa mengubahnya jika dirasa terdapat bagian yang tidak perlu. 

Template ini juga sangat direkomendasikan bagi yang membutuhkan format PPT dalam waktu cepat.

Download

Website Mengunduh Template PowerPoint Terbaik

Pada dasarnya, saat ini kita sudah sangat dimudahkan dalam mencari materi presentasi. Tidak hanya itu, bahkan untuk membuat templatenya sendiri bahkan tidak perlu memulainya dari awal. 

Dengan kata lain, Anda bisa memanfaatkan beberapa situs di bawah ini untuk download template PPT.

Website-website yang akan disebutkan di bawah ini mungkin menyediakan template yang lebih modern. Tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa memilihnya yang kompatibel dengan PPT 2007. 

Jika menggunakan Ms. PowerPoint di atasnya tentu lebih bagus karena pilihannya lebih beragam. 

Nah, dengan memanfaatkan keberadaan halaman ini maka kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan tampilan presentasi menggunakan PPT 2007 dengan sangat menarik.

Berikut daftarnya:

1. SlideModel

Situs penyedia template PPT ini memang berbayar, namun ada juga koleksinya yang gratis. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu sampai menemukan desain yang benar-benar sesuai kebutuhan. 

Salah satu jenis template yang laris di situs ini adalah 3D Model.

Set template di dalamnya sangat mudah diedit dan disesuaikan dengan materi yang akan dimasukkan. Pembuatan template infografis dan diagram animasi pun bisa dilakukan, bahkan untuk pemula sekalipun.

2. FreePiker

Website FreePiker disarankan bagi yang ingin melakukan presentasi dengan audiens milenial. Hal ini karena desain templatenya yang tampak modern, minimalis, dan clean. 

Pengguna juga bisa kustomisasi efek animasi yang sudah diterapkan sebelumnya.

Tidak sedikit yang terbantu dengan FreePiker ketika hendak membuat presentasi. Hal ini karena template-template yang disediakan mudah untuk membuat infografis berbagai materi.

3. GraphicMama

Website yang satu ini mungkin tidak banyak menyediakan template PPT 2007. Namun, Anda bisa mengeksplorasinya lebih dalam karena pilihan templatenya bervariasi. 

Daya tarik utamanya adalah suasana presentasi yang lebih hidup karena dipenuhi efek kartun.

GraphicMama bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari background berisi vektor kartun dan animasi. 

Adapun untuk mendownload templatenya sendiri, Anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun Google maupun media sosial lainnya.

4. Slidesgo

Jika sedang mencari template PPT gratis dan bagus, Anda bisa mengunjungi website Slidego. Namun, perlu diingat bahwa credit link atribusi jangan sampai dihilangkan untuk menghargai kreatornya. 

Kumpulan template di situs ini umumnya bertema simple dan tetap menarik.

Tersedia 12 tema warna berbeda yang siap digunakan untuk presentasi pekerjaan maupun pendidikan. Anda bisa menyampaikan presentasi tanpa harus repot membuat template dari awal.

5. AIIPPT

Webiste ini akan menjadi favorit bagi yang tidak ingin ribet membuat template PPT untuk presentasi. Anda tidak perlu membuat akun ataupun login sehingga proses download bisa segera dilakukan. 

Pilihan templatenya pun bervariasi dan cocok digunakan di berbagai bidang pembahasan.

Kesimpulan

Agar lebih menarik, sebaiknya juga dikombinasikan dengan beberapa template PPT 2007 yang berbeda. Dengan demikian, presentasi lebih menarik dan hidup di bidang pekerjaan maupun pendidikan. 

Power Point versi 2007 memang masih sangat diminati oleh penggunanya. Penggunaan ini sudah sangat familiar dengan mereka.

Dan sebagian besar mereka sudah paham bagaimana mengoperasikan dan menggunakan beberapa design untuk membuat tampilan presentasi yang menarik.

Silahkan manfaatkan templete PPT 2002 yang sudah ada ini, dengan begitu anda tidak perlu ribet lagi untuk membuat ulang.

Semoga beberapa informasi yang kami berikan ini bermanfaat ya, selamat mencoba.