Install Auto Clicker for iPhone dan Cara Menggunakannya

Auto Clicker for iPhone

Swarariau.com, Iphone – Halo guys, kali ini mimin ada informasi menarik lagi nih buat kalian, yaitu terkait Auto Clicker for iPhone.

Hemm, maksudnya apa ya? Ok, sini mimin jelasin.

Auto Clicker for iPhoneini adalah salah satu alternative yang bisa kalian lakukan untuk menyentuh layar iPhone tanpa harus menyentuhnya secara langsung.

Loh, kok bisa?

Bisa dong! Jika kamu ingin tahu gimana cara untuk mengaktifkan auto clicker for iPhone ini simak artikel berikut ya.

Terutama buat kalian pengguna setia dari iPhone, wajib banget baca ini!

Jadi, dalam artikel kali ini mimin akan memberikan beberapa langkah-langkah mudah untuk membantu kalian memasang Auto Clicker for iPhone.

Nah, kenapa auto clicker ini penting?

Yaps, Auto clicker ini penting karena akan sangat membantu kamu saat demonstrasi aplikasi yang berulang, bermain game, dan lain lain.

Fungsi Aplikasi Auto Clicker for iPhone

Fungsi Aplikasi Auto Clicker for iPhone

Seperti penjelasan yang telah mimin singgung sebelumnya, bahwa aplikasi dari scroll clicker ini merupakan tool yang bisa membantu kamu untuk melakukan sebuah klik

maupun dengan gerak scroll pada layar secara otomatis supaya semakin memudahkan pekerjaan kalian dalam menulis.

Mimin ambil salah satu contoh, misalnya saat kamu sedang membutuhkan sebuah halaman dengan pengerjaan harus di scrool secara terus menerus.

Nah, dari kasus ini sangat cocok sekali jika kamu mempergunakan bantuan aplikasi scroll clicker for iPhone ini.

Pasalnya akan bisa bergerak secara otomatis sesuai perintah maouse yang kamu klik sehingga semakin efisien dari segi waktu khususnya pada bagian layar.

Cara Memasang Auto Clicker for iPhone

Sebelum mengikuti beberapa langkah yang akan mimin rekomendasikan, berikut pastikan iPhone kamu sudah dalam keadaan di jailbreak ya.

Jika sudah dalam keadaan diajilbreak, kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah memasang auto clicker berikut ini.

  1. Langkah awal yang harus kamu lakukan untuk memasang autoclicker adalah mengunduh dan menginstall aplikasi “Auto Touch” terlebih dahulu. Aplikasi auto touch ini bisa kamu unduh melalui aplikasi manajemen jailbreak seperti Cydia atau Sileo. Setelah aplikasi terunduh, silakan buka aplikasi tersebut.
  2. Jika aplikasi auto touch sudah terbuka, kamu bisa langsung masuk ke menu “Search”. Nah, pada menu search ini kamu bisa mencari tweak dengan kata kunci “AutoTouch besutan Kent Krantz”.
  3. Setelah itu kamu bisa menekan “Install’ dan tunggu hingga proses selesai berjalan.
  4. Terakhir, silakan tekan “Restart Springboard”.

Nah, kini aplikasi Auto Clicker for iPhone kamu sudah terinstall dengan baik.

Cara Menggunakan Auto Clicker for iPhone

Cara Menggunakan Auto Clicker for iPhone

Jika kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Auto Clicker pada iPhone mu, lalu bagaimana cara untuk menggunakannya?

Nah, cara untuk menggunakan aplikasi auto clicker for iPhone ini sangat mudah dan hampir serupa untuk tiap-tiap aplikasi yang ada.

Berikut mimin kasi tau caranya. Simak baik-baik ya, check it out!

  1. Silakan buka aplikasi auto touch yang sudah kamu install sebelumnya, kemudian cari aplikasi atau sesuatu yang ingin kamu auto touch.
  2. Jika sudah, kamu bisa menekan dan menahan tombol volume yang terdapat pada bagian bawah. Hal ini bertujuan untuk menampilkan menu dari aplikasi auto touch.
  3. Setelah itu, kamu bisa menakan menu “REC”. Menu REC ini berfungsi untuk memulai perekaman script auto touch atau sentuhan pada layar iPhone mu.
  4. Jika kamu sudah menekan menu REC, maka akan muncul peringatan “Recording Started”. Sekarang seluruh bagian layar yang kamu sentuh akan direkam dan akan dijadikan script auto touch.
  5. Jika kamu sudah selesai merekam bagian layar yang kamu inginkan, maka kamu bisa menekan tombol volume pada bagian bawah untuk menghentikan proses perekaman layar kamu.
  6. Selesai.

Menu pada Aplikasi Auto Touch dan Fungsinya

Nah, selanjutnya kamu bisa kembali masuk ke dalam aplikasi auto touch pada iPhone mu.

Maka kamu akan menemukan beberapa menu sebagai berikut:

  1. Menu “Records”: Dalam menu records kamu bisa menekan ikon “i” yang ada pada bagian samping nama script yang telah kamu buat sebelumnya.
  2. Kemudian Menu “Playing Settings”: Dalam menu ini kamu bisa mengatur (Times) waktu pengulangan script kamu, ( Interval) jeda waktu pengulangan script dan (Speed) kecepatan sentuh dari script kamu tersebut.
  3. Selanjutnya ada Menu “Trigger with activator”: Kamu bisa menggunakannya sebagai pengganti tombol default atau tombol volume bagian bawah untuk mengaktifkan auto touch pada iPhone yang kamu miliki.
  4. Sedangkan menu “Auto Launch” pada menu playing settings adalah untuk menjalankan aplikasi auto touch dalam keadaan ponsel iPhone kamu yang sudah mati atau di restart.

Itulah tadi beberapa menu yang terdapat pada aplikasi Auto Clicker for iPhonebeserta fungsinya.

Selanjutnya jika kamu sudah selesai mengatur aplikasi auto touch pada iPhone mu, kamu bisa menekan tombol “Done”.

Kemudian kamu bisa kembali ke aplikasi yang sudah kamu atur auto touchnya.

Lalu tekan dan tahan tombol default atau volume bagian bawah.

Setelah itu nyalakan pengaturan yang sudah kamu buat dan pilih file record. Berikutnya tekan lagi file script untuk menjalankan script kamu.

Cara Menggunakan Auto Clicker pada HP Android

Berikut merupakan tips mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi auto clicker pada hp android:

  1. Langkah pertama adalah kamu harus mendownload dan Instal terlebih dahulu aplikasi Auto Clicker Automatic Tap, atau bisa juga kamu melakukan instal aplikasi auto clicker serupa lainnya.
  2. Selanjutnya silakan buka aplikasi Auto Clicker yang kini sudah berhasil kamu download lalu klik Start.
  3. Apabila kamu ingin langsung saja tap-tap otomatis silahkan Centang Automatic Clicker, maka pilihnya dengan mode satu target. Namun, apabila kamu ingin melakukan gerakan scroll atau swipe secara berulang dengan otomatis, maka pilihkan saja mode multi target.
  4. Kemudian tekan menu pengaturan pada mode yang sudah kamu pilihkan, kini kamu sudah bisa menyesuaikan dulu bagian pengaturan yang kamu inginkan.
  5. Setelah itu, tekan pada tombol untuk Aktifkan pada mode yang kamu inginkan. Jika kamu memilih sebuah mode satu target, maka kamu bisa arahkah terlebih dahulu area lingkaran berwarna biru ke tombol yang ingin kamu tekan lalu kamu harus menekan tombol perintah play.
  1. Jika kamu sudah memilih mode multi target, maka kamu bisa melakukan area tap tombol Aktifkan dan klik satu tombol + untuk bisa menambahkan titik bagian yang ingin kamu klik. Selanjutnya klik tombol berupa + lagi jika memang kamu ingin menambahkan lagi titik klik. Kamu bisa saja geser titik-titiknya agar bisa disesuaikan dengan tombol. Lalu kamu harus tekan juga tombol play.
  2. Terakhir, kamu bisa tekan tombol berhenti di pause jika ingin menyudahi, maka secara langsung kerja dari aplikasi auto clickerpun berhenti.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa mimin rangkum terkait cara mengunduh, aplikasi Auto Clicker for iPhone, menginstall, dan cara menggunakannya.

Semoga beberapa informasi yang mimin berikan ini bisa membantu kamu untuk memasang dan menggunakan aplikasi auto touch untuk iPhone mu.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya guys.

Untuk informasi menarik lainnya, kamu juga bisa membaca artikel berikut ini: