Editor Online Gratis CapCut - Pemimpin dalam Berbagai Tugas Pengeditan Konten

Swarariau.com, Tutorial -- Editor mencari akses ke alat pengeditan canggih dan kelas dunia. Namun kurangnya informasi dan pengetahuan yang tepat menghalangi mereka untuk melakukan hal tersebut. Selain itu, sulit untuk menemukan alat seperti itu dari kebanyakan editor yang ada di pasar.

Oleh karena itu, artikel ini bertujuan untuk melayanike informasi tentang alat-alat tersebut, sehingga meringankan beban editor.

Alat ini adalah editor online gratis CapCut. Siapa pun dari mana pun dapat mengakses dan menggunakan alat ini dan menciptakan keajaiban pengeditan yang tak lekang oleh waktu. Baca saja artikel ini dan temukan sendiri!

Editor Gambar Online CapCut - Satu-satunya Sumber Evolusi Pengeditan Gambar

CapCut edit foto online gratis memiliki ciri unik dan menonjol yang membuat aksesnya menarik bagi pengguna.

Hal ini disebabkan oleh hal-hal berikut:

Editor Online Gratis CapCut
Editor Online Gratis CapCut

Unduh dalam Resolusi/Format Apa Pun

Editor gambar online CapCut memenuhi persyaratan ekspor khusus. Toolkit yang berbeda membatasi penggunaan kualitas dan format tertentu. Anda dapat mengunduh konten dalam format apa pun, termasuk Jpeg/png/pdf, dll.

Selain itu, ada lima ukuran berbeda yang dapat dipilih seperti 0,5x, 1x, 1,5x, 2x, dan 3x. Masing-masing melayani tingkat piksel yang berbeda dalam desain, seperti 540 x 540 piksel, 1080 x 1080 piksel, 1620 x 1620 piksel, 2160 x 2160 piksel, dll.

Hal ini memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan kualitas dari 2k hingga 4k dalam gambar Anda. gambar-gambar. Untuk mengubah format atau ukuran, akses dan klik tombol ekspor. Tombol ini ada di sudut kanan atas antarmuka utama CapCut.

Penyesuaian Warna yang Mudah

AI atau kemampuan cerdas editor gambar online CapCut memungkinkan Anda mencocokkan atau mengubahwarna gambar Anda.

Dalam hal ini, pilihlahmengoptimalkan warna tab. Setelah memilih tab ini, Andajangan perlu melakukan apa pun. Fungsi cerdas membaca kekurangannyawarna, rona, saturasi, kecerahan, dll. Setelah itu, opsi secara otomatis menyesuaikanwarna di seluruh gambar.

Tidak ada usaha atau penggunaan berbagai fungsi yang Anda perlukan. Anda dapat menggunakan fungsi ini baik untuk gambar yang ada di toolkit maupun untuk unggahan khusus.

Plugin Tertanam

Editor gambar online CapCut menawarkan penggunaan berbagai plugin. Plugin ini mencakup text-to-image, model AI, gambar Produk, dan generator Gambar.

Ini tersedia secara gratis. Anda dapat menggunakan salah satu fitur ini. Plug-in teks-ke-gambar sungguh luar biasa. Ini memungkinkan Anda memasukkan prompt teks dan menghasilkan gambar dari bahasa alami.

Fitur ini berguna jika Andajangan temukan template apa pun yang ingin Anda pilih dari galeri yang ada.

Anda dapat dengan cepat dan tanpa melakukan upaya apa pun menghasilkan template yang luar biasa. Ini adalah fitur AI dan mengambil kendali penuh atas permainan pengeditan Anda.

Urutan Video dengan Penggabungan Video Online CapCut

Peran atau fungsi utama penggabungan video adalah memungkinkan Anda menggabungkan berbagai file video saat bepergian.

Tidak ada lagi pertanyaan seperti itu cara menggabungkan video ketika Anda memiliki alat ini. Temukan informasi lebih lanjut tentang fitur di bagian berikut:

Penggabungan Video Online CapCut
Penggabungan Video Online CapCut

Balik/Pangkas

Penggabungan video online CapCut memungkinkan Anda membalik atau memotong video saat bepergian. Kedua opsi ini terletak berdekatan dengan antarmuka utama alat penggabungan video CapCut tepat di atas garis waktu.

Dengan memilih fungsi crop, Anda dapat memotong atau menghilangkan bagian yang tidak diinginkan dalam video Anda.

Dengan memilih fungsi potong, pegangan akan muncul di setiap sudut dan sisi. Anda dapat memilih dan menyeret posisi untuk pemotongan khusus. Selain itu, Anda dapat membalik video secara horizontal dari kanan ke kiri dan juga dari kiri ke kanan. Dengan cara ini, Anda dapat mengubah perspektif pemirsa terhadap video Anda.

Opsi Terbalik

Ini adalah fitur otomatis penggabungan video online CapCut. Fungsi utama alat ini adalah memutar video secara terbalik. Opsi ini ada tepat di atas garis waktu yang berdekatan dengan pemotongan.

Dengan mengklik ini, pemrosesan dimulai. Diperlukan beberapa detik untuk membalikkan keseluruhan video Anda.

Misalnya, jika seseorang berjalan ke depan, maka dengan membalikkan video, orang tersebut akan berjalandi dalambalik.

Anda jangan perlu merekam video lain secara manual untuk tindakan sebaliknya, karena Anda dapat menggunakan video yang ada. Ini adalah fitur luar biasa dari CapCut.

Tambah Panjang dengan Menggabungkan

Editor video online CapCut memainkan peran penting dalam membantu Andadalam meningkat ataudua kali lipat durasi video Anda. Fungsi ini berguna jika Anda memiliki lebih dari satu video pendekklip.

Dengan menggabungkan semua klip video ini, Anda bisamenceritakan kisah video Anda dengan menarik.

Video berdurasi lebih panjang sering kali membantu Anda memperoleh penghasilan lebih banyakwaktu tonton. Ini benar dalam arti tertentuitu Anda seorang YouTuber